Alur Cerita dan Review Series LOKI Season 2 dan Kehadiran Victor Timely Varian Kang

 

Campusnesia.co.id - Semarang 03/10/2023. Salah satu karakter MCU yaitu LOKI tahun ini mendapat series lagi yang akan kembali mengangkat tema multiverse. Sebelumnya di Loki season pertama series ini jadi pengenalan awal untuk karakter villain Kang yang bakal jadi musuh utama di Avenger Kang Disnasty.

Musim kedua serial televisi Amerika Loki, berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama, menampilkan Loki bekerja dengan Mobius M. Mobius, Hunter B-15, dan anggota Time Variance Authority (TVA) lainnya untuk menavigasi multiverse untuk menemukan Sylvie, Ravonna Renslayer, dan Miss Minutes. Series ini berlatar di Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kesinambungan dengan film-film dari franchise tersebut. Musim ini diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Eric Martin sebagai kepala penulis dan Justin Benson serta Aaron Moorhead memimpin tim penyutradaraan.

Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai Loki dari serial film, dibintangi bersama Sophia Di Martino (Sylvie), Gugu Mbatha-Raw (Renslayer), Wunmi Mosaku (Hunter B-15), Eugene Cordero, Tara Strong (Miss Minutes), Neil Ellice , Jonathan Majors, dan Owen Wilson (Mobius) mengulangi peran mereka dari musim pertama, bersama Rafael Casal, Kate Dickie, Liz Carr, dan Ke Huy Quan. 

Pengembangan musim kedua telah dimulai pada November 2020, dan dikonfirmasi pada Juli 2021, dengan Martin, Benson, dan Moorhead semuanya dipekerjakan pada akhir Februari 2022. Syuting dimulai pada Juni 2022 di Pinewood Studios dan berakhir pada Oktober. Dan DeLeeuw dan Kasra Farahani diumumkan sebagai sutradara tambahan untuk musim ini pada Juni 2023.

Musim kedua dijadwalkan untuk debut di Disney+ pada 5 Oktober 2023, dan akan berlangsung selama enam episode hingga 9 November, sebagai bagian dari Fase Lima MCU.


Pemeran dan karakter dalam series Loki season 2:
1. Tom Hiddleston sebagai Loki:
Saudara angkat Thor dan dewa kenakalan, berdasarkan dewa mitologi Norse dengan nama yang sama. Dia adalah versi alternatif "varian waktu" dari Loki yang membuat garis waktu baru di Avengers: Endgame (2019) mulai tahun 2012. Dia melewati waktu, ditarik melewati waktu antara masa lalu dan masa kini. Hiddleston mengatakan musim ini melihat Loki "memahami dirinya sendiri", setelah menemukan keluarga Time Variance Authority (TVA) yang baru dan "kapasitas barunya untuk membuat koneksi".

2. Sophia Di Martino sebagai Sylvie: Varian Loki yang membunuh He Who Remains dan merusak garis waktu untuk menciptakan multiverse. Musim ini melihat Sylvie bekerja sebagai kasir di McDonald's pada tahun 1982.

3. Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer: Seorang hakim TVA yang mengawasi kasus Loki.

4. Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15: Pemburu TVA berpangkat tinggi yang tidak mengingat Loki.

5. Eugene Cordero sebagai Casey / Hunter K-5E: Awalnya seorang resepsionis TVA yang menjadi Hunter di TVA baru.

6. Rafael Casal sebagai Brad Wolfe: Aktor yang membintangi film Zaniac, yang merupakan tahanan TVA.

7. Tara Strong as Miss Minutes: Maskot jam antropomorfik animasi TVA.

8. Kate Dickie

9. Liz Carr

10. Neil Ellice sebagai Hunter D-90: Pemburu TVA

Varian dari Kang the Conqueror yang merupakan seorang industrialis dan penemu di awal tahun 1900-an menghadirkan teknologi futuristik. Dia memakai kacamata dan setelan jas tiga potong. Karakter tersebut pertama kali diperkenalkan di akhir Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). Marvel Studios sangat bersemangat untuk terus mengeksplorasi Kang dan variannya di musim ini, terutama menginginkan Timely untuk Loki, dengan produser eksekutif Kevin Wright mencatat bahwa penyertaan dan integrasinya akan menjadi "bagian besar" musim ini.

18. Ke Huy Quan sebagai Ouroboros "OB":
Agen TVA yang bekerja di departemen perbaikan dan kemajuannya. Digambarkan sebagai "petugas perbaikan yang unik", Wright menjelaskan bahwa setiap teknologi di TVA dirancang oleh OB atau dia tahu cara memperbaikinya dan menjaganya tetap beroperasi.

19. Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius: Agen TVA dan sekutu Loki yang tidak mengingatnya.



Poster series Loki season 2





Trailer  series Loki season 2


Review  series Loki season 2
Musim kedua dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 5 Oktober 2023, pukul 9 malam. Waktu Bagian Timur, dengan episode berikutnya dirilis setiap minggu pada hari Kamis pada waktu itu.

Musim ini akan berlangsung selama enam episode, berakhir pada 9 November. Musim ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober dan dirilis pada hari Jumat pukul 3 pagi Waktu Bagian Timur, sebelum pindah ke jadwal rilis hari Kamis menyusul perpindahan penjadwalan serupa yang sukses untuk serial Star Wars Disney+ Ahsoka. Ini akan menjadi bagian dari Fase Lima MCU.

Review lengkap coming soon...


===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon