Kata TechCrunch, Amazon Luncurkan Aplikasi Fire TV Channels dengan 400+ Saluran TV Gratis Tapi Ada Iklannya

 



Campusnesia.co.id - Semarang 22/08/2023. Media seputar teknologi dan start up TechCrunch menulis bahwa "Amazon meluncurkan aplikasi Fire TV Channels dengan 400+ saluran TV gratis yang didukung iklan" ini semacam freemium kali ya, pengguna aplikasi dapat konten gratis namun ada selingan iklan.

Kami kutip langsung dari laman https://techcrunch.com/ berikut berita lengkapnya.

Amazon hari Senin 21 Agustus 2023 mengumumkan peluncuran aplikasi Fire TV Channels barunya, yang memberi pelanggan Fire TV akses ke lebih dari 400 saluran TV (FAST) gratis yang didukung iklan, termasuk ABC News, CBS Sports, Fox Sports, MLB, Martha Stewart, dan lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran aplikasi, perusahaan juga mengumumkan penyedia konten baru, seperti Variety, Rolling Stone, The Hollywood Reporter, Billboard, GameSpot, Looper, dan Funny or Die. Amazon akan terus menambahkan lebih banyak saluran FAST dari waktu ke waktu, tulis perusahaan itu dalam siaran persnya.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei, Saluran Fire TV tersedia di smart TV dan perangkat streaming bermerek Fire TV. Aplikasi baru ini menawarkan satu tujuan bagi pengguna untuk mengakses dengan cepat ribuan judul langsung dan sesuai permintaan di olahraga, berita, hiburan, memasak, game, dan lainnya.

Pelanggan dapat menemukan aplikasi Fire TV Channels melalui bagian "Aplikasi dan Saluran Anda", ikon Gratis di bilah navigasi, atau baris konten berlabel di seluruh antarmuka pengguna Fire TV. Mereka juga dapat meminta Alexa untuk “Memutar Saluran TV Api”. Tidak diperlukan unduhan untuk menonton saluran CEPAT di Fire TV.

Ketika penawaran FAST mengalami lonjakan popularitas di kalangan pemotong kabel yang mencari alternatif selain streaming berbayar, Amazon terus memperluas upayanya di bidang tersebut.

Aplikasi Fire TV Channels bergabung dengan Freevee, layanan streaming gratis milik Amazon yang mengalami pertumbuhan pemirsa tertinggi pada paruh pertama tahun 2023 dibandingkan dengan pesaingnya seperti Pluto TV, Tubi, Roku Channel, dan Crackle. Menurut Samba TV, Freevee naik 11% dari tahun ke tahun.

Amazon baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ratusan seri Amazon Original ke Freevee bersama dengan 23 saluran FAST baru dari Warner Bros. Discovery dan MGM.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon