Rektor Unisvet: Karakter Tida Bisa Instan

 


Campusnesia.co.idTri Leksono selaku Rektor Unisvet dalam sambutannya menyampaikan bahwa karakter tidak Instan, tetapi karakter dibentuk oleh kebiasaan-kebiasaan dan contoh atau modeling yang diberikan kepada peserta didik. Maka, kalau kita pengen anak-anak disiplin maka kita harus mengawali terlebih dahulu.

Seminar Pendidikan dengan tema "Mengenal Karakter Peserta Didik" dengan tujuan mahasiswa dapat mengenal berbabagi macam karakter peserta didik dihadiri oleh Rektor Unisvet Dr. Tri Leksono Prihandoko, S.Kom., M.Pd., Kons., Dekan FAI Siti Maemunah, M.S.I, Narasumber Noerhayati, S.Pd., Para dosen FAI dan Para Mahasiswa Unisvet. (27/07/23) 

Siti Maemunah selaku Dekan Fakultas Agama Islam mengungkapkan bahwa kita sebagai calon guru nantinya wajib memahami dan mengaplikasikan karakter yang baik kepada anak didik kita.

Dalam pemaparannya terkait karakter Noerhayati selaku Narasumber menyampaikan tentang prinsip, metode pembalajaran, teknik, komptensi, target dari tingkatan TK, SD, SMP, SMA. 

Sebelum membuka acara, Rektor Unisvet berpesan bahwa dalam Seminar ini dapat mengupas tuntas terkait karakter, peserta didik, dan Lingkungan Peserta Didik. (Aklis)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon