Alur Cerita dan Review Drama Korea King The Land 2023, Ketika mbak Yoon A Jadi Pegawai Hotel Penuh Senyum

 


Campusnesia.co.id - Setelah tampil apik jadi istri mas-mas pengacara di drama korea Big Mouse, mbak Yoona tahun 2023 ini hadir kembali ke layar kaca lewat sebuah drama berjudul King The Land bersama Lee Joon-Ho.

Drama Korea King the Land disutradarai oleh Im Hyun-Wook sebelumnya pernah menggarap Reflection of You dan A Person You May Know, untuk naskah ditulis oleh Choi Rom

Tayang di saluran JTBC sebanyak 16 mulai sejak tanggal 17 juni dan akan tamat pada 6 Agustus 20-23. Bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu jam 22.30 waktu korea dan secara internasional ditayangkan oleh Netflix.

"King the Land" mengambil alih slot waktu Sabtu & Minggu JTBC pukul 22:30 yang sebelumnya ditempati oleh "Doctor Cha" dan diikuti oleh "Behind Your Touch" pada 12 Agustus 2023.


Sinopsis Drama Korea King The Land 
Gu Won (Lee Joon-Ho) adalah putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian dilempar ke dalam perang warisan atas Grup Raja. Gu Won adalah pria muda yang cerdas, anggun, dan cantik, tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu.

Cheon Sa-Rang (Lim Yoon-A) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa-Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang.



Pemeran Drama Korea King The Land 
Lee Joon-Ho sebagai  Gu Won
Lim Yoon-A sebagai   Cheon Sa-Rang
Go Won-Hee sebagai   Oh Pyeong-Hwa
Kim Ga-Eun sebagai  Gang Da-Eul
Kim Young-Ok  sebagai  Cha Soon-Hee
An Se-Ha sebagai  No Sang-Sik
Kang Ki-Doong sebagai Choi Tae-Man


Poster Drama Korea King The Land 


Trailer Drama Korea King The Land 






Review Drama Korea King The Land 
Kesan pertama kayaknya mbak Yoona agak chubby ya di drakor King The Land? saya sudah nonton hingga episode 2 walau terasa agak buru-buru tapi kebayang bagaimana seterusnya kisah Sa Rang dan Gu Won ini.

Sekilas mengingatkan saya pada drakor Whats Wrong with Secretary Kim, tentang hubungan karyawan dan bos hanya kali ini settingnya hotel.

Seru melihat akting awkward antara Sa Rang dan Gu Won, saling benci dan tentu saja bakal saling suka.

Berpotensi jadi drakor unyu tahun ini, tapi mari kita nantikan episode selanjutnya.






===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon