Sinopsis, Alur Cerita dan Review Film Ride On Ketika Jackie Chan Jadi Stunt Man Pawang Kuda




Campusnesia.co.id - Setelah film terbarunya Vanguard, Jackie Chan bakal kembali ke layar kaca bulan April 2023 ini lewat film teranyarnya yang berjudul Ride On.

Film Ride On disutradari oleh Larry Yang demikian juga naskahnya ditulis oleh orang yang sama. Larry Yang sebelumnya sukses mensutradarai beberapa film diantaranya Sorry I Love U, Mountain Cry, Another Shot dan Adoring.

Membawa genre action comedy, Ride On memberikan cuplikan yang membuat penggemar Jackie Chan bernostalgia dari beberapa adegan dan dialognya, tak hanya itu aktor dan aktris kawakan juga bakal ikut meramaikan sebut saja Jing Wu, Rongguang Yu dan Xing Yu.

Ride On dijadwalkan bakal tayang mulai tanggal 27 April 2023 di China dan seleuruh dunia, semoga masuk indonesia ya.


Sinopsis Film Ride On Jackie Chan 2023
Stuntman Luo yang lusuh hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan apalagi merawat kuda stunt kesayangannya, Red Hare. Luo dengan enggan mencari bantuan dari putrinya yang terasing dan pacar pengacaranya ketika diberi tahu bahwa kudanya dapat dilelang untuk menutupi utangnya. 

Tanpa diduga, Luo dan Red Hare menjadi sensasi media dalam semalam ketika pertarungan nyata mereka dengan penagih utang menjadi viral. Dan Luo mendapat kesempatan kedua untuk memilih antara karier pemeran pengganti dan keluarganya.



Pemeran Film Ride On Jackie Chan 2023

Jackie Chan seagai Lao Luo

Qilin Guo sebagai Naihua

Haocun Liu sebagai Xiaobao

Rongguang Yu

Xing Yu

Andy On

Joey Yung

Yueting Lang

Shenyang Xiao

Ailei Yu



Poster Film Ride On Jackie Chan 2023



Trailer Film Ride On Jackie Chan 2023





Review Film Ride On Jackie Chan 2023
Coming soon



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon