Warga Iwenisari Tembalang Gelar Malam Tirakatan Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun

 



Campusnesia.co.id - Tembalang 16 Agustus 2022 warga Iwenisari menggelar malam tirakatan yang diadakan di perempatan pos kampling dan ruang terbuka.

Acara dimulai jam 20.00 wib dengan laporan ketua panitia bapak Amir, pembacaan doa oleh bapak Nur Azis, pemotongan tumpeng tanda syukur yang dilakukan oleh ketua RT bapak Saroji kemudian diberikan kepada perwakilan pemuda dan pemudi sebagai pemegang eatafet pembangunan bangsa.

Malam tirakatan menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 kali ini mengusung tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, di isi juga dengan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia yang disampaikan oleh bapak Pratoyo.

Kegiatan hari ini juga merupakan rangkaian panjang setelah sebelumnya dimulai dengan kegiatan kerja bakti kebersihan lingkungan, pengecatan fasilitas umum dan jalan sehat serta aneka lomba yang telah digelar pada hari minggu 14 agustus 2022.

Esok hari selepas upacara kemerdekaan Republik Indonesia akan digelar lomba sepak bola menegnakan daster sebagai hiburan dan menambah semarak suasana 17 agustusan.


Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon