Daftar Film Tayang Bulan September 2022 Di Bioskop Catat Tanggal Mainya



Campusnesia.co.id - Bulan Agustus akhirnya berakhir, dan kini kita masuk bulan September. Campusnesia akan menghadirkan Daftar Film Tayang Bulan September 2022 Di Bioskop Catat Tanggal Mainya.

Film bioskop masih jadi hiburan yang diminati banyak masyarakat setelah hampir dua tahun sepi karena pandemi. 

Beberapa film indonesia mampu tembus jutaan penonton tahun 2022 ini, salah satunya KKN di Desa Penari yang mengumpulkan 9 juta penonton dan Pengabdi Setan 2 yang hingga artikel ini ditulis masih tayang serta berhasil mengumpulkan 6 juta penonton.



1. Mumun
Mumun adalah film horor komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh Dee Company. 

Film yang diadaptasi dari serial televisi Jadi Pocong karya Mandra ini, ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 September 2022, serta dibintangi oleh Acha Septriasa dan Dimas Aditya.

Tanggal rilis: 1 September 2022
Sutradara: Rizal Mantovani



2. The Invitation
The Invitation adalah film horor supernatural Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson, ditulis oleh Blair Butler, dan diproduksi oleh Emile Gladstone. Film ini dibintangi oleh Nathalie Emmanuel dan Thomas Doherty. 

Tanggal rilis: 26 Agustus 2022 (Amerika)
Sutradara: Jessica M. Thompson



3. Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, dan Indro Warkop. 

Tanggal rilis awal: 2022 Trending
Sutradara: Hanung Bramantyo



4. Mendarat Darurat
Mendarat Darurat adalah film komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono. Film produksi MD Pictures ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita. Film ini ditayangkan di bioskop Indonesia pada 8 September 2022.

Tanggal rilis: 8 September 2022 (Indonesia)
Sutradara: Pandji Pragiwaksono



5. The Woman King
The Woman King adalah film epik sejarah Amerika yang akan datang tentang Agojie, unit prajurit wanita yang melindungi kerajaan Dahomey di Afrika pada abad ke-19. Film ini dibintangi Viola Davis sebagai seorang jenderal yang melatih generasi pejuang berikutnya untuk melawan musuh-musuh mereka. 

Tanggal rilis: 16 September 2022 (Amerika)
Sutradara: Gina Prince-Bythewood



6. Lara Ati
Lara Ati adalah sebuah film drama komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Bayu Skak. Film ini merupakan debut Bayu sebagai penulis skenario dan sutradara secara penuh. Seperti film Bayu Skak sebelumnya, Yowis Ben, film ini juga menggunakan Bahasa Jawa untuk sebagian besar dialog dalam film. 
Sutradara: Bayu Skak
Tanggal rilis: 15 September 2022



7. Noktah Merah Perkawinan
Noktah Merah Perkawinan adalah film melodrama roman Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, dengan naskah yang juga ditulis Sabrina bersama Titien Wattimena, berdasarkan sinetron tahun 1996 berjudul sama. 

Tanggal rilis: 15 September 2022
Sutradara: Sabrina Rochelle Kalangie



8. Jeepers Creepers Reborn
Jeepers Creepers: Reborn adalah film horor Amerika mendatang yang disutradarai oleh Timo Vuorensola dan ditulis oleh Sean Michael Argo. Ini adalah film keempat dan reboot dalam seri film Jeepers Creepers yang dimaksudkan untuk menjadi yang pertama dalam trilogi terencana yang terpisah dari trilogi asli Victor Salva. 

Tanggal rilis: 19 September 2022 (Amerika)
Sutradara: Timo Vuorensola



9. Avatar 2: the way of water
Avatar 2 adalah sebuah film fiksi ilmiah epik Amerika Serikat yang disutradarai, produksi, dan ditulis oleh James Cameron. Film tersebut adalah film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk filmnya Avatar.

Tanggal rilis: 16 Desember 2022 (Amerika)
Sutradara: James Cameron



10. One Piece Film: Red
One Piece Film: Red adalah sebuah film aksi-petualangan fantasi animasi Jepang tahun 2022 yang disutradarai oleh Gorō Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation. Ini adalah film fitur kelima belas dari seri film One Piece, berdasarkan manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Wikipedia (Inggris)

 
Tanggal rilis: 17 September 2022 (Indonesia) Trending
Sutradara: Gorō Taniguchi



11. Gendut? Siapa Takut
Gendut Siapa Takut?! adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 arahan Pritagita Arianegara, dengan naskah yang juga ditulis oleh Pritagita, bersama Ilya Aktop.

Sutradara: Pritagita Arianegara



12. Jailangkung Sandekala
Jailangkung: Sandekala adalah film horor petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Kimo Stamboel. Film yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 22 September 2022 ini. dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono.

Tanggal rilis: 22 September 2022 (Indonesia)
Sutradara: Kimo Stamboel



13. Where the Crawdads Sing
Where the Crawdads Sing adalah film drama thriller misteri Amerika tahun 2022 berdasarkan novel 2018 dengan nama yang sama oleh Delia Owens. Itu disutradarai oleh Olivia Newman dari skenario oleh Lucy Alibar, dan diproduksi oleh Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter.

Tanggal rilis: 15 Juli 2022 (Amerika)
Sutradara: Olivia Newman
Diadaptasi dari: Where the Crawdads Sing



14. Smile
Smile adalah film horor psikologis Amerika yang akan datang yang ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn dalam debut film fiturnya, berdasarkan film pendeknya tahun 2020 Laura Hasn't Slept. Film ini dibintangi oleh Sosie Bacon, Jessie T. Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn dan Rob Morgan.

Tanggal rilis: 30 September 2022 (Amerika)
Sutradara: Parker Finn



15. Jagat Arwah
Jagat Arwah adalah sebuah film horor-fantasi petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ruben Adrian. Film yang direncanakan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 29 September 2022 ini dibintangi Oka Antara, Cinta Laura, dan Ari Irham.

Tanggal rilis awal: September 2022
Sutradara: Ruben Adrian



16. Until Tomorrow
Until Tomorrow adalah film drama roman Indonesia tahun 2022 arahan Hadrah Daeng Ratu. Film yang dibintangi Clara Bernadeth dan Deva Mahenra ini didasarkan dari kisah nyata Alan Tito, pria asal Baubau, yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Daslina Sombi, tiga jam setelah mereka menikah pada 23 Juli 2019.

Sutradara: Hadrah Daeng Ratu



17. Tix to Paradise
Ticket to Paradise adalah film komedi romantis mendatang yang disutradarai oleh Ol Parker dan ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski. Dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts, keduanya juga memproduseri film tersebut.

Tanggal rilis: 15 September 2022 (Australia)
Sutradara: Ol Parker

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon