Daftar Film Tayang Bulan Oktober 2022 Bertabur Bintang

 

Campusnesia.co.id -  Bulan oktober bakal kedatangan dua film super hero di bioskop diantaranya Black Adam dan super hero asli indonesia Sri Asih yang sudah lama dinantikan fans tanah air.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan Daftar Film Tayang Bulan Oktober 2022 Bertabur Bintang. 


1. Sri Asih
Sri Asih adalah sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2022.

Sutradara: Upi
Tanggal rilis: 6 Oktober 2022 (update: mundur ke bulan november 2022)


2. Pamali
Pamali adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Bobby Prasetyo dan ditulis Evelyn Afnilia berdasarkan permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios, Pamali: Indonesian Folklore Horror.

Sutradara: Bobby Prasetyo
Sinematografi: Yudi Datau


3. Halloween Ends
Halloween Ends adalah film slasher Amerika mendatang yang disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh Green, Danny McBride, Paul Brad Logan dan Chris Bernier. Ini adalah sekuel dari Halloween Kills 2021 dan angsuran ketiga belas dalam franchise Halloween. 

Tanggal rilis: 14 Oktober 2022 (Amerika)
Sutradara: David Gordon Green


4. Kalian Pantas Mati
Kalian Pantas Mati adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona berdasarkan film Korea Selatan tahun 2014 arahan Oh In-chul yang berjudul Mourning Grave. Film yang ditayangkan pada 13 Oktober 2022 ini dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT48.

Editor: Wawan I. Wibowo


5. Inang
Inang adalah film horor cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou. Wikipedia
Sutradara: Fajar Nugros


7. Don't Worry, Darling
Don't Worry Darling adalah film thriller psikologis Amerika mendatang yang disutradarai oleh Olivia Wilde dari skenario oleh Katie Silberman, berdasarkan cerita oleh Carey Van Dyke, Shane Van Dyke dan Silberman.

Tanggal rilis: 23 September 2022 (Amerika)
Sutradara: Olivia Wilde



8. Black Adam
Black Adam adalah film adiwira Amerika Serikat mendatang yang didasarkan dari watak DC Comics bernama sama. Film ini diproduksi oleh DC Films, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo., serta didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini diniatkan sebagai sempalan dari Shazam!

Tanggal rilis: 21 Oktober 2022 (Amerika) Trending
Sutradara: Jaume Collet-Serra


9. Hello Ghost
Hello Ghost adalah film komedi horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Film yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2010 berjudul sama ini, dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop.

Tanggal rilis: 20 Oktober 2022 (Indonesia)
Sutradara: Indra Gunawan


10. Hidayah


11. The Devil's Light
Prey for the Devil adalah film horor supernatural Amerika mendatang yang disutradarai oleh Daniel Stamm dan ditulis oleh Robert Zappia. Film ini dibintangi oleh Jacqueline Byers, Colin Salmon, Christian Navarro, Lisa Palfrey, Nicholas Ralph, Virginia Madsen, dan Ben Cross. 

Tanggal rilis: 28 Oktober 2022 (Amerika)
Sutradara: Daniel Stamm


12. Crazy, Stupid Love
Crazy, Stupid, Love. merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011 Film yang disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa ini pemainnya antara lain oleh Steve Carell, Ryan Gosling, Julianne Moore, Emma Stone, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 29 Juli 2011.

Tanggal rilis: 19 Juli 2011 (Amerika)
Sutradara: Glenn Ficarra, John Requa


13. Qodrat
Qodrat adalah sebuah film horor Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Charles Gozali.

Sutradara: Charles Gozali


14. Lyle, Lyle Crocodile
Lyle, Lyle, Crocodile adalah film komedi musikal live-action/animasi Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Will Speck dan Josh Gordon dari skenario oleh William Davies. Ini adalah adaptasi dari cerita anak-anak dengan nama yang sama oleh Bernard Waber.

Tanggal rilis: 7 Oktober 2022 (Amerika)
Sutradara: Will Speck, Josh Gordon


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon