Review Drama Korea May It Please the Court Dibintangi Jung Ryeo-won dan Lee Kyu-hyung



Campusnesia.co.id - May It Please the Court adalah serial televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai oleh Kang Min-goo dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun. 

Dirilis di semua layanan Streaming Disney pada 21 September 2022, termasuk Hulu di Amerika Serikat dan Star by Disney+ di wilayah tertentu. 

Drama ini merupakan adaptasi dari buku "Let Me Start the Argument" oleh Jeong Hye-jin, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam pembela umum dan telah membela orang-orang yang kurang beruntung secara sosial, dan akan menampilkan kisah-kisah nyata dari kasus-kasus kehidupan nyata dari buku tersebut.



Sinopsis May It Please the Court
Pengacara Ace di firma hukum besar, No Chak Hee, bersedia mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus dan diatur untuk menerima promosi posisi mitra tetapi masalah terjadi pada kasus yang diterimanya. Karena kasus tersebut, dia diskors selama satu tahun. Dia kemudian mulai bekerja sebagai pembela umum tetapi berharap untuk kembali ke posisinya di firma hukum tempat dia bekerja sebelumnya.

Sebagai pembela umum, ia berbagi kantor dengan sesama pembela umum, Jwa Shi Baek, lulusan terbaik dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Alih-alih menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, ia memilih bekerja sebagai pembela umum. Dia antusias dengan pekerjaannya tetapi juga memiliki bagian misterius dari kehidupan pribadinya yang tidak diketahui siapa pun.

No Chak Hee dan Jwa Shi Baek tidak akur dengan baik, tetapi kasus pembunuhan berantai menyatukan mereka dan ketika mereka mencoba untuk memecahkan kasus bersama-sama, lebih banyak rahasia terungkap dan mereka tumbuh untuk saling percaya.


Pemeran May It Please the Court 
Jung Ryeo-won sebagai Noh Chak-hee, seorang pengacara ace dengan tingkat kemenangan tertinggi di firma hukum besar, Jangsan, yang menjadi pembela umum.

Lee Kyu-hyung sebagai Jwa Si-baek, seorang pembela umum yang sering disebut gila dan eksentrik.

Jung Jin-young sebagai Jang Ki-do, CEO Firma Hukum Jangsan.

Kim Hye-eun sebagai Oh Ha-ran, istri Jang Ki-do.

Lee Sang-hee sebagai Yoo Gyeong-jin, seorang detektif di Unit Investigasi Kejahatan Metropolitan.

Kim Sang-ho sebagai Shin Chi-sik, pemilik Pangsit Mokgol.

Park So-jin sebagai Jang Yi-yeon, putri Jang Ki-do.

Hong Seo-joon sebagai Oh Dae-hyeon, ahli strategi yang membantu dan mendukung ambisi Jang Ki-do.

Ko Kyu-pil sebagai Do Young-soo, pegawai di kantor pengacara publik.

Park Jung-hak sebagai Yoon Seok-goo, CEO Ilshin Electric.

Ryu Seong-hyun sebagai Cho Hyun-sik, CEO Farmasi Kang Sung.

Noh Sang-bo sebagai Kang Sang-man, seorang jaksa yang sering berkelahi dengan Noh Chak-hee di pengadilan.

Jung Min-seong sebagai Han Dal-jae, karakter yang bingung karena kehilangan ingatan masa lalunya sebagai karyawan Pangsit Mokgol.

Min Seong-wook sebagai Park Byeong-jae, Seorang jurnalis dengan sejarah dituntut dua tahun lalu karena menyebarkan informasi palsu.

Kim So-yi sebagai Choi Yun-jeong, yang menderita skizofrenia.


Poster Sinopsis May It Please the Court


Trailer Sinopsis May It Please the Court



Review Sinopsis May It Please the Court
Pertama kali suka dengan penampilan Jung Ryeo-won di drakor Diary of Persecutor bersama Lee Syung Kyun walau tanpa romance sama sekali.

Di drama May it please the Court penapilannya sebagai pengacara wanita yang suskes, work holi dan pede setengah mati sangat bertentangan dengan karakter yang diperankan Lee Kyu-hyung.

Hubungan kucing tikus keduanya bikin senyum-senyum sendiri dan nampaknya akan berbuah romansa.

Selain scene-scene hukum dan komedi, unsur thriller dan misteri jadi bumbu spesial drama ini jika dibanding drama tema lawyer dan hukum yang mendominasi tahun 2022 ini.

Rekomeded untuk ditonton, 


Pada Desember 2021, Jung Ryeo-won ditawari peran pengacara Noh Chak-hee dalam serial tersebut. Agensinya H& Entertainment menginformasikan bahwa dia sedang mempertimbangkannya secara positif. 

Serial ini menandai kembalinya dia setelah tiga tahun, sejak dia terakhir muncul di serial TV 2019 Diary of a Prosecutor. Serial ini disutradarai oleh Kang Min-goo dan ditulis oleh Kim Dan, diproduksi oleh Arc Media dan Slingshot Studio.

Pengambilan gambar utama dimulai pada 22 Januari 2022 dan pembuatan film selesai pada 15 Juni 2022.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon