Sinopsis dan Review Drama Korea Fight for My Way 2017 Park Seo Joon



Campusnesia.co.id -- Penggemar drama korea dengan tema komedi romantis, jangan lewatkan drama yang satu ini. Fight for My Way, ini drama ya bukan film korea fight for my way, sayang sekali walau sudah rilis sejak 22 Mei 2017 saya baru tahu drama lucu ini. 

Jika sobat sudah menonton Whats Wrong with Secretary Kim, ternyata bakat konyol Park Seo Joon sudah ada di Fight for My Way.

Drama ini dibintangi Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man, Kim Ji-won sebagai Choi Ae-ra, Ahn Jae-hong sebagai Kim Joo-man, Song Ha-yoon sebagai Baek Seol-hee dan masih banyak lagi yang lainnya.

Funny Moment Drama Fight for My Way, agar makin penasaran coba lihat adegan lucu ini.


Jalan Cerita
Mereka berempat sudah berteman sejak kecil, namun berbeda sekolah saat SMA. Ko Dong Man adalah atlet Taekwondo saat masih SMA namun gagal menjadi atlet nasional dan menjadi pegawai pembasmi serangga. Choi Ae Ra seorang reseptionis di sebuah mall hingga akhirnya keduanya harus dipecat.

Secara keseluruhan Drama Fight for May Way bercerita tentang perjuangan keempat sahabat ini menggapai impian masing-masing, Ko Dong Man yang ingin menjadi atlet profesional MMA, Choi Ae Ra dengan impiannya menjadi seorang penyiar berita, Jim Joo Man bekerja diperusahaan Home Shopping dan Baek Seol Hee yang ingin menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang baik.

Pemeran
1. Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man
Cho Yeon-ho sebagai Ko Dong-man muda. Mantan pemain taekwondo yang dulunya terkenal tapi kini menjadi pejuang seni bela diri campuran tanpa nama.

2. Kim Ji-won sebagai Choi Ae-ra
Lee Han-seo sebagai Choi Ae-ra muda. Karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita

3. Ahn Jae-hong sebagai Kim Joo-man
Yang disebut "otak" dari keempatnya. Dia menempati posisi permanen di jaringan belanja rumah. Setia dengan pacarnya selama enam tahun, cintanya akan diuji.

4. Song Ha-yoon sebagai Baek Seol-hee
Kim Ha-eun sebagai Baek Seol-hee muda
Gadis lugu dan unik dari kelompok tersebut, yang bekerja pada sebuah toko jokbal. Selama enam tahun, dunianya berkisar pada Joo-man.

Komedi Romantis
Ada kutipan menarik dalam salah satu episodenya "Seorang wanita dan pria tidak akan pernah bisa berteman" maksudnya mustahil tak ada perasaan cinta satu sama lain dan itulah yang terjadi, Kim Jo Man dan Baek Seol Hee sudah lebih dulu berpacaran diam-diam di perusahaan tempat mereka bekerja selama 6 tahun.

Sementara Ko Dong Man dan Choi Ea Ra seiring waktu yang mereka jalani berdua timbullah benih-benih cinta diantara keduanya.

Tapi proses itu tidak mudah, misalnya betapa jengkelnya Ko Dong Man yang beberapa kali harus datang dan menyematkan sahabatnya Choi Ae Ra dari pacarnya yang tidak baik, Sebaliknya perseteruan Choi Ae Ra dengan Hey Ran yang tiap kali putus dengan pacarnya selalu kembali dan mengganggu Ko Dong Man.

Dari sisi komedi dan romantisnya drama ini saya beri skore 7,5/10, bagi yang penasaran apakah mereka akan berhasil meriah impian masing-masing, langsung saja nonton sendiri 16 episodenya di VIU.



penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »