Loading...

Karakter yang Mati dalam Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

 


Campusnesia.co.id - Per tanggal 5 Mei 2022 ini resmi film terbaru dari MCU Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Melanjutkan hype munculnya multiverse yang secara resmi dikenalkan dalam film Spiderman No Way Home dengan kehadiran Peter Parker versi Tobey dan Andrew Garvil serta kembalinya para vilain dari seri Spiderman versi Sam Raimi dan The Amazing Spiderman.

Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Wanda menggila dan dalam upayanya memperbaiki multiverse yang sudah semrawut, Dr Strange harus berhadapan dengan dirinya versi Evil Strange, Strgane versi Zombie dan kemunculan Strange Defender.

Bocoran penampilan Iluminati dalam trailer juga sudah diantisipasi oleh para penggemar, dan lewat postingan kali ini kami mau membocorkan siapa saja yang akan mati dalam film Doctor Strange Multiverse of Madness.


((SPOILER ALERT))

Postingan ini akan sangat mengandung Spoiler, jadi untuk sobat yang ingin nonton tanpa terpapar spoiler jangan lanjyt baca ya.

Jika tetap lanut baca kami anggap sebagai tanggung jawab pribadi.

Seperti dalam threatment di Spiderman No Way Home akan banyak cameo yang muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sekaligus memperkenalkan karakter baru untuk film selanjutnya dan masuknya universe Marvel yang lisensinya dipegang oleh Fox yaitu Inhuman dan X-Men diantaranya:

1. Patrick Stewart sebagai Prof. X
2. Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau penerus Captain Marvel
3. Hayley Atwell sebagai Captain Carter
4. John Krasinski sebagai Reed Richards
5. Anson Mount sebagai Black Bolt


Karakter yang mati dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Seperti di film Spiderman No Way Home kita harus berduka karena kematian Bibi May dan dalam Avenger End Game penonton harus bersedih karena kematian Tony Stark dan Natasha Rumanof, demikian juga dalam film terbaru MCU Doctor Strange in the Multiverse of Madness beberapa karakter yang baru saja tampil sebagai elemen suprise mesti dimatikan oleh MCU, hal ini mengingatkan kita pada penampilan singkat Pietro Maximoff yang dikenal dengan Quicksilver yang mati dalam Avenger Age of Ultron.

Sejauh ini berikut daftar karakter yang mati dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness:
1. Prof. X atau Charles Francis Xavier yang penampilannya comic akurat.

2. Maria Rambeau atau Captain Marvel dari universe earth 939

3. Peggy Carter sebagai Captain America, Captain Carter dari universe earth 939

4. Reed Richards atau Mister Fantastic

5. Black Bolt atau Blackagar Boltagon dari universe earth 939

6. Doctor Strange versi Evil Strange earth 199999 mati dalam pertarungan melawan dr. Stranger dari time line utama earth 616.

7. Dr. Strange Earth 939

8. Dr. Strange Defender earth 11127 inisiator The Defender (Iron Fist, She Hulk, Namor, Silver Suffer dll)

9. Wanda Maximoff si Scarlet Witch dari earth 616 








Kematian lima karakter di atas terjadi dalam pertarungan melawan Wanda yang kekuatannya berlipat ganda setelah mempelajari buku Darkhold.

Kemunculan 5 karekter di atas juga sebagai konfirmasi dan pengenalan masuknya franchise X-Men dan Inhuman dari cinematicnya Fox setelah dibeli oleh Disney.


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys