Loading...

Daftar Upcoming List Film Korea Tahun 2022 Paling Dinanti




Campusnesia.co.id - Tahun 2021 sudah dipenghujung dan tahun 2022 sudah hampir menyapa, bagaimana kabarnya sobat Campusnesia? semoga yang belum baik jadi baik dan yang sudah baik jadi semakin baik, amin.

Sambil menunggu sunrise tahun baru, kami punya informasi menarim tentang Film korea yang bakal tayang ditahun 2022, semoga tahun baru ini kita bisa kembali ke bioskop dengan nyaman untuk mencari hiburan.

Apa saja? ini dia upcoming Film Korea yang akan tayang di tahun 2022.


1. Film The Policeman's Lineage 2022

Merupakan adaptasi dari novel Jepang "Keikan no Chi" karya Joh Sasaki, film ini digarapan oleh  sutradara Lee Kyu Man. The Policeman's Lineage dijadwalkan rilis pada 5 Januari 2022. Film berdurasi 119 menit ini diditribusikan oleh Acemaker Movie Work 

Park Gang Yoon (Cho Jin Woong) adalah kepala tim investigasi yang menangani kejahatan serius. Timnya memiliki catatan penangkapan yang tak tertandingi. Park Gang Yoon memprioritaskan melakukan penangkapan.  Untuk itu, dia tidak keberatan menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan informasi.

Choi Min Jae (Choi Woo Sik) adalah seorang perwira polisi pemula. Dia adalah orang yang berprinsip.  

Untuk mendapatkan dokumen rahasia tentang almarhum ayahnya, ia menerima misi untuk memantau Park Gang Yoon dan mengumpulkan informasi tentang urusan korupsinya.  Dia kemudian bergabung dengan tim Park Gang Yoon.

Trailer Film Korea The Policeman's Lineage



2. Film Special Cargo 2022

Dijadwalkan juga akan rilis pada 5 Januari 2022, Special Cargo diproduksi oleh sutradara sekaligus penulis naskah Park Dae Min (Seondal: The Man Who Sells the River, 2016). Film bergenre kriminal aksi ini akan diditribusikan oleh Next Entertainment World.

Eun Ha (Park So Dam) adalah sopir khusus untuk pengiriman.  Dia memberikan apa pun atau siapa pun dengan harga yang tepat.  Tingkat keberhasilannya adalah 100%, tetapi dia terlibat dalam kecelakaan pengiriman yang tidak terduga. 

Trailer Film Korea Special Cargo



3. Film The Pirates 2: Goblin Flag

Dijadwalkan rilis pada Januari 2022, film yang merupakan sequel dari The Pirates 1 (2014) ini digarap oleh penulis naskah yang sama yaitu Chun Sung Il (L.U.C.A The Begining, A Millionaire On The Run,) dengan sutradara yang berbeda, yaitu Kim Jung Hoon (The Accidental Detective dan Petty Romance).

Sebuah pencarian terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun yang hilang dari keluarga kerajaan Goryeo, yang menghilang tanpa jejak.

Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, tapi dia sekarang tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya Kang Seob (Kim Sung Oh). Hae Rang (Han Hyo Joo) adalah pemimpin bajak laut di kapal bajak laut. Dia memiliki Mak Yi (Lee Kwang Soo), So Nyeo (Chae Soo Bin) dan Han Goong (Sehun) dan Akwi (Park Ji Hwan).

Para perompak menemukan diri mereka melawan Bu Heung Soo (Kwon Sang Woo) untuk memulihkan harta yang hilang.

Trailer Film Korea The Pirates 2: Goblin Flag





4. Film The Outlawas 2 Round Up 2022

Pada Minggu 7 November 2021, Trailer sekuel dari film The Outlawas yang dimainkan oleh Ma Dong Seok telah dirilis.

The Outlaws 2 merupakan sekuel The Outlaws yang rilis pada 2017 selain Ma Dong Seok ada pula Yoon Kye Sang yang berperan sebagai polisi dan mafia.

Ma Dong Seok akan mengulangi perannya sebagai Ma Seok Do, dan dia akan bergabung dengan lawan mainnya Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan.


4. Film Gentleman 

Dijadwalkan rilis pada Mei 2022, film ini digarap oleh sutradara Kim Kyoung Won yang sebelumnya menyutradarai film The Artist: Reborn (2017).

Getleman mengisahkan Ji Hyun Soo (Ju Ji Hoon), seorang pemilik agen detektif swasta, yang dijebak karena pembunuhan. Dia mencoba untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu. Lebih buruk lagi, dia terlibat dalam kasus besar. Ji Hyun Soo bekerja sama dengan Jaksa Kim Hwa Jin (Choi Sung Eun) untuk membersihkan namanya.


5. Film Kingmaker
Kim Woon-Bum (Sol Kyung-Gu) adalah seorang politikus dari partai oposisi. Dia bercita-cita menjadi presiden negara. Seo Chang-Dae (Lee Sun-Kyun) adalah ahli strategi yang sangat baik. 

Dia bergabung dengan staf kampanye pemilihan Kim Woon-Bum dan Kim Woon-Bum memenangkan pemilihan berturut-turut. Akhirnya, Kim Woon-Bum terpilih sebagai calon presiden untuk partai oposisi. Selama pemilihan presiden yang sengit, sebuah ledakan terjadi di rumah Kim Woon-Bum. Seo Chang-Dae dicurigai sebagai pelakunya.

Sol Kyung-gu sebagai Kim Woon-beom, Lee Sun-kyun sebagai Seo Chang-dae, ahli strategi politik, Yoo Jae-myung sebagai Kim Young-ho, Jo Woo-Jin sebagai Direktur Lee, Park In-hwan sebagai Kang In-san, Bae Jong-ok sebagai Hee-ran.

Lee Hae-Young sebagai Lee Han-Sang, Kim Sung-oh sebagai Sekretaris Park, Seo Eun-soo sebagai Soo-yeon, staf pendukung, Kim Sae-byuk sebagai Myung-sook, Park Hyoung-soo sebagai Jeong-hyeon, Jeon Bae-soo sebagai asisten Lee.

Jung Woo-hyuk sebagai Kepala Staf Gabungan, Yoon Kyung-ho sebagai Tn. Kim, politisi dari partai penguasa, Lee Hwa-ryong sebagai anggota parlemen oposisi, Yoon Se-woong sebagai sekretaris Kim Woon-beom, Kim Joo-ryoung, Son Kyung-won sebagai juru kampanye Partai Demokrat Baru.

Tayang tanggal 26 Januari 2022. Film Kingmaker juga membahas tentang perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode pada tahun 1960an di korea selatan.



6. Film Yaksha Ruthless Operations

Kang-In (Sol Kyung-Gu) memimpin tim operasi NIS rahasia di Shenyang, Cina. Julukannya adalah Yacha, yang mengacu pada hantu ganas yang mengganggu atau membunuh orang. Kang-In adalah pria berdarah dingin. 

Dia mencapai tujuannya dengan menggunakan segala cara yang diperlukan. Sementara itu, Ji-Hoon (Park Hae-Soo) adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. 

Dia mengikuti hukum apa pun yang terjadi. Dia diturunkan ke Shenyang, Cina. Di sana, Ji-Hoon muncul melawan Kang-In.

Pemeran Sol Kyung-Gu - Ji Kang-In, Park Hae-Soo - Han Ji-Hoon, Yang Dong-Geun - Kepala Bagian Hong, Lee El - Hee-Won, Song Jae-Rim - Jae-Kyu dan Jin Young - Jung-Dae.

Film Yaksha Ruthless Operations tayang di Netflix tanggal 8 April 2022 


7. Film In Our Prime

In Our Prime judul lain Isanghan Naraeui Suhakja, Mathematician in Wonderland adalah sebuah film drama Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Park Dong-hoon. 

Film yang dibintangi Choi Min-sik, Kim Dong-hwi, Park Byung-eun, Park Hae-joon dan Jo Yun-seo adalah kisah kelas khusus matematika antara dua orang buangan: seorang ahli matematika jenius dengan masa lalu yang tersembunyi dan seorang siswa yang membutuhkan. menyerah pada matematika. Itu dirilis secara teatrikal pada 9 Maret 2022.

Pemeran Choi Min-sik sebagai Lee Hak-sung, Kim Dong-hwi sebagai Han Ji-woo, Park Byung-eun sebagai Kim Geun-ho, Park Hae-joon sebagai An Gi-cheol, Jo Yun-seo sebagai Park Bo-ram, Tang Jun-sang sebagai Lee Tae-yeon, putra Lee Hak-sung, Kim Won-hae, Joo Jin-mo, Kang Mal-geum sebagai ibu Han Ji-woo.


8. Film Hot Blooded
Hot Blooded judul lain The Boiling Blood adalah sebuah film kriminal Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Cheon Myeong-kwan, dan berdasarkan pada novel tahun 2016 dengan judul yang sama karya Kim Un-su. 

Film ini dibintangi oleh Choi Min-sik, Kim Dong-hwi, Park Byung-eun, Park Hae-joon dan Jo Yun-seo. Itu dirilis secara teatrikal pada 23 Maret 2022.

Pemeran Jung Woo sebagai Park Hee-soo, Kim Kap-soo sebagai Son, Choi Moo-sung sebagai Yong-gang, Ji Seung-hyun sebagai Chul-jin, Lee Hong-nae sebagai Ah-mi, Yoon Ji-hye sebagai In-sook, Lee Sung-woo sebagai Jung-bae, Jung Yung-joo sebagai Nyonya Yoon.

Durasi 120 menit tayang pada 23 Maret 2022.


9. Film Serve the People

Serve the People Inmineul Wihae Bongmuhara adalah sebuah film drama romantis Korea Selatan tahun 2022, yang ditulis dan disutradarai oleh Jang Cheol-soo dan dibintangi oleh Yeon Woo-jin, Ji An, Jo Sung-ha dan Kim Ji-chul. 

Berdasarkan novel eponim oleh Yan Lianke, itu menggambarkan romansa antara Mu Gwang, seorang prajurit teladan, dan Su-ryun, istri muda dari komandan divisi dan konflik batin Mu Gwang. Film berlatar negara sosialis fiksi yang mirip dengan Korea Utara pada 1970-an, dirilis secara teatrikal pada 23 Februari 2022 di Korea Selatan.

Sinopsis serve the People sutradara film tersebut mengatakan, "Pemimpin tertinggi telah memberikan tugas kepada prajurit yang tertulis pada tanda untuk melayani rakyat, dan telinga jelai yang diukir di sebelahnya melambangkan panen yang melimpah dan bintang merah melambangkan a. 

masa depan yang cemerlang. Komandan divisi lebih menghargai tanda ini daripada kehidupan. Dan dia mengatakan hal yang sama kepada Mu-gwang, yang pertama pergi bekerja. Su-ryun menggunakan tanda ini untuk membuat keretakan dan memperlebar kesenjangan. Bahasanya revolusi digantikan oleh bahasa keinginan. Ia menjadi media cinta.

Pemeran Yeon Woo-jin sebagai Mu-gwang, Ji An sebagai Soo-ryeon, Jo Sung-ha sebagai Komandan Divisi, Kim Ji-chul sebagai Komandan Kompi, Park Jung-eon sebagai istri Instruktur, Woo Ju-bin sebagai Prajurit veteran, Han Min-yeop sebagai Pengemudi, Jang Hae-min sebagai istri Mu-gwang, Han Il-gyu sebagai komandan batalion.


10. Film Air Murder

Air Murder judul korea Gonggisarin adalah film Korea Selatan mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Jo Yong-sun. Film yang diangkat dari novel Gyun karya So Ji-won, yang membahas tentang bencana disinfektan pelembab udara yang benar-benar terjadi di Korea, dijadwalkan akan dirilis pada 22 April 2022. 

Tayang tanggal 22 April 2022, film Air Murder menggambarkan perjuangan mengungkap realitas penyakit mematikan yang muncul di musim semi dan menghilang di musim panas, senjata kematian yang melayang di udara dan membawa kematian ke Republik Korea.

Pemeran Kim Sang Kyung sebagai Jung Tae Hoon Seorang dokter yang kehilangan istrinya karena penyakit paru-paru yang tidak diketahui dan bahkan membahayakan putranya.

Seo Young-hee Han Gil-joo Istri Tae Hoon, Lee Sun-bin sebagai Han Young-joo Adik perempuan Gil-joo, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul yang menjadi pengacara setelah kematian adiknya.

Yoon Kyung-ho sebagai Seo Woo-shikManager di perusahaan produsen disinfektan humidifier.

Kim Jung-tae sebagai Hyeon-jong Seorang pemilik pusat mobil yang kehilangan seluruh keluarganya dalam sekejap karena penyakit paru-paru yang tidak diketahui.Lee Yoo-jun sebagai Yang Gye-jang Rekan Young-joo di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul.


11. Film The Novelist's 
The Novelist's Film judul korea Soseolgaui Yeonghwa adalah sebuah film drama hitam putih Korea Selatan tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Hong Sang-soo. 

The Novelist's Film yang dibintangi oleh Lee Hye-young dan Kim Min-hee, digambarkan sebagai film yang, "merayakan keindahan pertemuan kebetulan, sambil berbicara tentang pentingnya keaslian dalam dunia perfilman yang tidak jujur" oleh direktur eksekutif Carlo Shatrian dari Festival Film Internasional Berlin ke-72, yang ditayangkan perdana di bagian kompetisi pada 16 Februari 2022. 

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Hong Sang-soo diundang ke festival tersebut. Film tersebut memenangkan Hadiah Grand Jury Silver Bear di festival tersebut, yang merupakan ke-4 untuk film sutradara Hong Sang-soo. Ini akan dirilis secara teatrikal di Korea Selatan pada 21 April 2022.

Pemeran Lee Hye-young sebagai novelis Jun-hee, Kim Min-hee sebagai Gil-soo, aktris Jo Yoon-hee, Seo Young-hwa, Kwon Hae-hyo, Gi Ju-bong, Park Mi-so, Ha Seong-guk.


12. Film Korea Anchor  2022

Anchor adalah film thriller misteri Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Jung Ji-yeon yang dibintangi oleh Chun Woo-hee, Shin Ha-kyun dan Lee Hye-young. Ini dijadwalkan untuk rilis pada 20 April 2022. 
Dijadwalkan tayang pada 20 April 2022, sinopsis Seorang informan misterius memanggil Se-ra, jangkar papan nama stasiun penyiaran, memintanya untuk menyelidiki secara langsung dengan mengatakan bahwa dia (informan) akan dibunuh.


13. Film Korea 2022 The Girl on a Bulldozer
The Girl on a Bulldozer bahas a korea Buldojeoe Tan Sonyeo adalah sebuah film Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Park Yi-woong, dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Park Hyuk-kwon, dan Oh Man-seok. 

Ini bercerita tentang seorang putri yang menggali keberadaan ayahnya setelah kecelakaan mendadak. Itu dirilis secara teatrikal pada 7 April 2022 durasi 112 menit.

Sinopsis Gadis 19 tahun Hye-young, menggali kebenaran tersembunyi tentang kecelakaan mobil mendadak ayahnya dan bentrok dengan dirinya sendiri untuk melindungi rumah dan saudara laki-lakinya.

Pemeran Kim Hye-yoon sebagai Goo Hye-young, Park Hyuk-kwon sebagai Bon-jin, ayah Hye-young, Oh Man-seok sebagai Choi Young-hwan, Yesung sebagai Go Yoo-seok, seorang detektif yang bertanggung jawab atas kecelakaan Bon-jin, Park Si-woo sebagai Hye-jeok, adik Hye-young.


14. Film Korea 2022 Decision to Leave 
Decision to Leave atau judul dalam bahasa korea Heeojil gyeolsim adalah film misteri Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Park Chan-wook yang juga menyutrdari film korea laris The Handmaiden tahun 2016, dibintangi oleh Tang Wei dan Park Hae-il.

Pada bulan April 2022, film tersebut terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022.

Sinopsis ceritanya tentang seorang detektif jatuh cinta pada seorang janda misterius setelah dia menjadi tersangka utama dalam penyelidikan pembunuhan terbarunya.

Pemeran film Decision to Leave diantaranya Tang Wei sebagai Seo-rae, Park Hae-il sebagai Hae-jun, Lee Jung-hyun sebagai Jung-an, Go Kyung-pyo sebagai Soo-wan dan Park Yong-woo sebagai Ho-shin.

Film ini diproduksi oleh Moho Film, dan dibiayai dan didistribusikan oleh CJ Entertainment. Ini memulai fotografi utama pada Oktober 2020.

Dalam sebuah wawancara Oktober 2021, Park menyatakan bahwa film tersebut sedang memasuki tahap pascaproduksi, tetapi dengan tanggal rilis yang tidak pasti.

iklan


15. Film Korea Tahun 2022 Broker 


Broker adalah film drama Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda yang dibintangi oleh Song Kang-ho, Bae Doona, Gang Dong-won, dan Lee Ji-eun. 

Film ini berkisah tentang karakter yang terkait dengan kotak bayi, yang memungkinkan bayi diturunkan secara anonim untuk dirawat oleh orang lain. Broker dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2022.

film Broker tersebut terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022.

Pemeran film Broker diantaranya Song Kang-ho sebagai Sang-hyeon, Bae Doona sebagai Soo-jin, Gang Dong-won sebagai Dong-soo, Lee Ji-eun sebagai So-young dan Lee Joo-young sebagai Detektif Lee.

Film ini diumumkan pada 26 Agustus 2020, dengan Song, Bae, dan Gang akan dibintangi, dengan judul kerja yang dilaporkan sebagai Baby, Box, Broker atau hanya Broker.

Kore-eda mulai mengerjakan film tersebut sekitar lima tahun sebelumnya, untuk bekerja dengan Song and Gang, dengan siapa ia berkenalan di berbagai festival, dan dengan Bae, yang membintangi Air Doll 2009 milik Kore-eda.

Pada Februari 2021, Lee Ji-eun diumumkan telah bergabung dengan para pemain. Pada bulan Maret 2021, dilaporkan bahwa Lee Joo-young telah bergabung dengan para pemeran. Pengambilan gambar utama berlangsung dari 14 April hingga 22 Juni 2021.


16. Film Korea Tahun 2022 HUNT

Hunt dalam bahasa korea berjudul Heonteu, adalah film aksi mata-mata Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Lee Jung-jae dalam debut penyutradaraannya, dibintangi oleh Lee dan Jung Woo-sung. Film tersebut diundang ke bagian Pemutaran Tengah Malam non-kompetitif di Festival Film Cannes 2022.

Pada 1980-an, ketika kediktatoran militer mencapai puncaknya, Park Pyong-ho (Lee Jung-jae) dan Kim Jeong-do (Jung Woo-sung), agen utama Badan Keamanan Nasional memburu kepala mata-mata Korea Utara di Selatan, sambil menjadi semakin sadar akan kebenaran gelap negara mereka sendiri.

Film ini dibintangi oleh Lee Jung-jae sebagai Park Pyung-ho, Jung Woo-sung sebagai Kim Jung-do. Jeon Hye-jin sebagai Bang Joo-kyung, Heo Sung-tae sebagai Jang Cheol-seong, Go Yoon-jung sebagai Jo Yoo-jeong. Kim Jong-soo, Jung Man-sik. Akan ada Penampilan khusus, Ju Ji-hoon, Kim Nam Gil, Jo Woo-jin dan Park Sung-woong.

Film ini pertama kali dikenal sebagai film berjudul Namsan di mana Lee Jung-jae memutuskan untuk mengambil peran utama pada tahun 2017 dan harus membatalkan produksi sebelum syuting karena berbagai keadaan. Kemudian Lee sendiri menyempurnakan naskahnya dan mempersiapkan diri selama 4 tahun. Selain menyutradarai, membintangi, dan berkontribusi pada skenario, ia juga ikut memproduseri film tersebut.

Syuting dimulai pada 8 Mei 2021 dan berakhir pada 13 November 2021.

Film ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes ke-75 pada Mei 2022. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada musim panas 2022.


Itu tadi sobat Campusnesia, info seputar Daftar Upcoming Film Korea Tahun 2022 Paling Dinanti. Untuk daftar film lainnya akan segera kami tambahkan, nantikan updatenya jadi jangan lupa pantengin terus Campusnesia.co.id terutama halaman Entertainmenntya.



Penulis:
Ika Shintya


===
Baca Juga:


Upcoming search film korea terbaru 2022 rating tinggi, drama korea terbaru januari 2022,film korea terbaik, film korea rating tertinggi, film korea terbaru zombie, rekomendasi film korea romantis, film korea terbaik netflix, film korea terbaik 2021,

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys