Loading...

Alur Cerita Anime Tokyo Revengers, Kisah Tawuran Siswa SMP vs Siswa SMK, Sebab Konflik Geng Toman dan Moebius

 


Campusnesia.co.id - Halo sobat campusnesia pecinta anime dan manga, kali ini penulis magister pengelana dari Jolalingopi.com kembali hadir dengan tulisan tentang Anime, yang akan kita bahas adalah kisah Tokyo Revenger.

Sebelum nonton sobat bisa baca-baca dulu ya. Diangkat dari manga dengan judul yang sama “Tokyo Revengers” yang dikarang oleh “Ken Wakui” pada maret 2017 (komikindo). Untuk animenya sendiri memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 8.27 (myanimelist). FYI anime ini bakal dibuat live actionnya lho, dan rencana bakal rilis pada bulan Oktober 2020 (meownime). Wah keren gak tuh, jadi nggak sabar nunggu live actionya tayang di Indonesia. 

Cerita dari anime Tokyo Revengers berpusat pada misi penyelamatan yang dilakukan oleh Takemichi Hanagaki yang datang dari masa depan tepatnya 12 tahun dari masa sekarang, untuk mencegah agar mantan pacarnya yaitu Hinata tidak mati dibunuh (masa depan) oleh Geng Manji Tokyo atau Geng Toman. Takemichi secara tidak tidak sengaja dapat kembali ke masa lalu dengan cara menggenggam tangan adik laki-lakinya Hinata yang dimasa depan menjadi seorang Polisi.

Di masa lalu Takemichi berusaha mencegah agar Geng Toman dan Moebius tidak bertarung yang mengakibatkan “Draken” wakil Geng Toman yang dipimpin oleh Sano Manjiro (Mickey) mati di tangan Geng Moebius yang dipimpin oleh Osanai. 

Tanpa Draken, mickey menjadi orang yang berbeda ia berubah dari sosok pemimpin yang dikagumi menjadi sosok jahat. Mickey menjadikan geng Toman sebagai musuh masyarakat, yang selalu membuat kerusuhan dan akhirnya tanpa sengaja menyebabkan kematian Hinata. 

Dari situlah Takemichi bergabung dengan geng Toman untuk mencegah semua hal tersebut terjadi. Untuk kembali ke masa depan Takemichi cukup bersalaman dengan adik laki-lakinya Hinata dimasa lalu.


Geng Manji Tokyo merupakan Geng yang beranggotakan anak-anak SMP, sedangkan Moebius adalah geng yang beranggotakan anak-anak SMA/SMK. Awal mula kedua geng tersebut terlibat pertarungan adalah saat Osanai dan anggotanya mendatangi markas Geng Toman dan menantang Geng Toman. 

Pah-chin anggota Geng Toman kemudian melawan Osanai dan kalah telak, lalu Mickey hanya dengan satu tendangan membuat Osanai jatuh. Saat Osanai sudah kalah, tiba-tiba Pah-chin datang dari belakang menusuk Osanai dengan pisau. 

Itulah awal semua konflik dimulai. Geng Toman pecah jadi dua, fraksi Draken yang menolak membebaskan Pah-chin yang ditangkan polisi dan Fraksi Mickey yang ingin membebaskan Pah-chin.

Kira-kira berhasilkan Takemichi mengubah masa depan, menyelematkan mantan pacarnya Hinata dan Geng Toman? lanjut nonton sendiri saja ya.


Penulis:
Magister Pengelana


*Baca tulisan lain di Jolalingopi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys