Daftar 6 Upcoming Drama Korea Bulan Agustus 2021, Catat Tanggal Tayangnya

 

Campusnesia.co.id -- Berikut kami hadirkan beberapa drama yang akan segera tayang pada bulan Agustus 2021.


1. The Road: The Tragedy of One



Menggantikan drama “My Roomate is Gumiho”, drama ini akan mulai tayang pada 4 Agustus 2021, setiap hari Rabu Kamis pukul 22.30 KST di saluran tvN. The Road: The Tragedy of One digarap oleh sutradara Kim No Won dan penulis Yoo Hee Jung. Mengisahkan tentang rahasia, keinginan, pedoman dan keselamatan para kalangan elit yang tinggal di Royal the Hill.

Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee) merupakan seorang jurnalis yang memiliki keyakinan kuat. Ia populer dan dihormati, kata-katanya dikamera menjadi fakta yang selalu dipercaya publik.Namun Soo Hyun ternyata memiliki sisi lain, ia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Dia menikah dengan Seo Eun Soo (Yoo Se Ah), seorang putri dari ektua Jengah Group, ayahnya memiliki pengaruh cukup kuat didunia ekonomi dan politik. Eun Soo adalah seorang artis, ia memprioritaskan keluarganya dan selalu menjaga martabatnya, namun sebuah tragedi terjadi dan ia mencoba menjaga keluarganya. Sedangkan Cha Seo Young (Kim Hye Eun) adalah seorang penyiar di stasiun penyiaran. Ia memiliki segalanya, pekerjaan bergengsi, pendidikan bagus, dan paras yang cantik, namun ia tak pernah puas dengan apa yang dia miliki.


2. Police University


Police University dijadwalkan mulai tayang pada 9 Agustus 2021, menggantikan drama “At A Distance Spring is Green” yang tayang setiap hari Senin Selasa pukul 21.30 di saluran KBS2. Drama ini sutradarai oleh Yoo Gwan Mo dan penulis naskah Min Jung.

Menceritakan tentang kehidupan di sekolah kepolisian. Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) merupakan seorang detektif yanng telah bekerja selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan cyber. Namun karena sering bertindak impulsif, kini ia bekerja sebagai profesor di universitas polisi. Sedangkan Kang Sun Ho (Jin Young) dan Oh Kang Hee (Krystal) adalah siswa baru disana. Kang Sun Ho siswa pintar yang jago hacker, sedangkan Oh Kang Hee selalu bersikap adil dan jujur.

Baca  Alur Cerita dan Review Drama Korea Police University 2021 di sini. 


3. The Second Husban


The Second Husban dijadwalkan mulai tayang di saluran MBC pada 9 Agustus 2021, menggantikan drama “A Good Supper” yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 19.15. Drama ini disutradarai oleh Kim Chhil Bong dan naskah ditulis oleh Seo Hyun Joo. 

Sun Hwa (Uhm Hyun Kyung) dan Sang Hyeok (Han Ki Woong) telah berkencan selama bertahun-tahun dan memiliki seorang bayi. Namun Sang Hyeok selingkuh dengan Jae Kyung (Oh Seung A). Untuk ambisi pribadinya, Sang Hyeok meninggalkan Sun Hwa dan sang bayi. Sun Hwa mengalami masa sulit hingga bayinya meninggal dan ia dituduh sebagai pembunuh. Sun Hwa akhirnya bertemu Jae Min (Cha Seo Won) yang merupakan saudara tiri Jae Kyung. Jae Min pun jatuh cinta pada Sun Hwa.


4. Check Out The Event


Merupakan serial dari MBC Drama Spesial yang akan tayang dalam 4 episode, Check Out The Event akan tayang pada 14 Agustus 2021 mengisi slot drama hari Sabtu pukul 21.50 KST.  Mini drama ini disutradarai oleh Kim Ji Hoon dan Lee Han Joon, sedangkan naskah oleh Kim Tae Joo. 

Check Out The Event mengisahkan tentang Ha Song Yi (Bang Min Ah) dan pacarnya, Park Do Gyeom (Kwon Ha Woon) yang tiba-tiba putus. Song Yi mengalami masa sulit dan masih patah hati karena putus. Suatu hari ia mendapati dirinya memenangkan sebuah acara perjalanan untuk pasangan. Song Yi dan Do Gyeom berpartisipasi dalam perjalanan dan berpura-pura masih pacaran. Sedangkan Seo Ji Kang (Woo Yeon) adalah seorang penulis naskah yang menjadi pemandu perjalanan tersebut. Ketika disana Ji Kang bertemu Song Yi, ia jatuh hati padanya.


5. Hometown Chachacha



Menjadi salah satu drama yang banyak ditunggu, Hometown Chachacha atau HomeCha akan mulai tayang pada 28 Agustus 2021, menggantikan drama “The Devil Judge” yang tayang setiap  hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Drama ini merupakan remake dari film Korea “Mr. Hong” yang dirilis pada tahun 2004. HomeCha disutradarai oleh Yoo Je Won (Hi! Bye Mama, Abbys, dll ) dan naskah oleh Shin Ha Eun (The Crown Clown).


Trailer Drama Hometown Chachacha


 

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjalin di desa pesisir “Gongjin”. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah)  adalah seorang dokter gigi. Hye Jin adalah orang yang realitis, karena keyakinannya, suatu hal kecil hidupnya berubah.  Ia akhirnya pindah ke desa Gongjin. Disana ia bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang biasa dipanggir Pak Hong. Dia tampan dan pintar. Pak Hong sebenarnya adalah pengangguran, namun sellau terlihat sibuk, membantu warga yang membutuhkannya.

 

6. Red Sky




Trailer drama Red Sky



Red Sky merupakan drama adaptasi novel “Hong Cheon Ki” oleh Jung Eun Gwol (2016), karakter Hong Cheon Ki diambil dari karakter nyata dalam sejarah Korea. Drama ini dijadwalkan tayang 30 Agustus 2021 di saluran SBS setiap hari Senin Selasa pukul 22.00 KST menggantikan drama Racket Boys. 

Berlatar dinasti Joseon, menceritakan Hong Cheon Ki (Kim You Jung) seorang peluks berbakat yang terpilih menjadi pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Kerajaan). Ia berparas cantik dan memiliki kepribadian cerita. Sedangkan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) merupakan seoang pewira di Seowoongwan, yang bertanggungjawab dalam bidang astronomi, geografi, meteorologi, dan seni ramalan. Karena sebuah kecelakan yang ia alami ketika kecil, ia menjadi buta. Cheon Ki jatuh hati pada Ha Ram dan terus muncul dihapannya.


Penulis: Ika Shintya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon