Review dan Tata Cara Nonton Disney+ Hotstar



Campusnesia.co.id - Setelah rilis tanggal 5 september 2020 lalu, akhirnya saya memutuskan ikut langganan layanan streaming on demand Disney+ Hotstar. Tujuanya tidak lain ingin menikmati berbagai film, serial, dokumenter dan varity show dari Disney, Marvel, Pixar, Starwars, Natgeo dan puluhan konten lokal indonesia.

Bagaimana cara berlangganan Disney+ Hotstar? mudah, karena mereka berpartner secara resmi dengan Telkomsel yang secara jaringan kuat serta harga yang menurut saya sangat terjangkau. Ini dia cara dan pilihan paket langgananya.

1. Downlad aplikasi Disney+ Hotstar di Google Play Store atau App Store
2. Instal Aplikasi
3. Buka Aplikasi dan pilih langganan, kamu juga bisa aktifkan langganan melalui aplikasi My Telkomsel atau lewat SMS.

Sedangkan untuk pilihanya, ada 4 pilihan yang bisa kamu beli
1. Disney+ Hotstar 1 Bulan
Harga Rp 20.000,- dengan kuota 3 GB Maxstream ditambah bonus aktivasi 30 GB jadi total 33 GB masa aktif 30 hari.

2. Disney+ Hotstar 3 Bulan
Harga Rp 49.000,- dengan kuota 3 GB Maxstream ditambah bonus aktivasi 30 GB jadi total 33 GB masa aktif 90 hari.

3. Disney+ Hotstar 6 Bulan
Harga Rp 79.000,- dengan kuota 3 GB Maxstream ditambah bonus aktivasi 30 GB jadi total 33 GB masa aktif 180 hari. 

4. Disney+ Hotstar 12 Bulan
Harga Rp 139.000,- dengan kuota 3 GB Maxstream ditambah bonus aktivasi 30 GB jadi total 33 GB masa aktif 360 hari alias 1 tahun.

Apa saja yang bisa dinikmati? Disney sebagai salah satu kakek buyut pemain hiburan international serta anak perusahaanya yang berderet tentu jaminan konten yang banyak dan beragam sekali. ada 14 genre yang bisa dilih, dari Drama, Family, Reality, Comedy, Action, Teen, Wildlife, Documentary, Horror, Thriller, Kids, Musical, Romance dan Superhero.

Buat kamu yang ketinggalan film-film dari Marvel Studio puas-puasing nonton Marvel Cinamatic Universe dari Iron Man 2008 hingga Avenger End Game 2019 kemarin. Atau mau maraton film star wars dari episode I samapi IX, bisa. Suka tayangan keluarga seperti Mickey Mouse dkk? cocok banget ditonton bareng keluarga.

Konten dalam negeri juga gak kalah banyak, Disney+ punya strategi menarik dengan menggandeng sineas dan rumah produksi lokal untuk menarik penonton indonesia. Film-film terlaris seperti ayat-ayat cinta, Laskar Pelangi, Warkop DKI baik yang jadul maupun Reborn, aneka horor hingga yang khusus dirilis lewat Disney+ semakin membuat betah lama-lama nonton.

Saya pribadi ada beberapa film luar dan dalam negeri, Artemis Fowl, Onward, deretan film dokumenter tentang pembuatan film Star Wars dan film lokal Sabar Ini Ujian yang membawa tema Time Looping.

Oke itu tadi review dan tata cara nonton Disney+ Hotstar, selamat mencoba.

Penulis: Nandar

Baca Juga:
- Review Film Avenger End Game

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »