Review Film "Rampant", Perebutan Kekuasaan dengan Zombie Era Joseon



Campusnesia.co.id - Hai guys, gimana puasa ramadhan 1441 H nya? semoga lancar ya. Yup ketemu lagi dengan segmen review film, Kali ini Kpopuler ingin menyajikan review film korea yang berjudul Rampant. Film ini mengambil setting Dinasti Joseon tahun 1392-1910 dan bergenre blockbuster action. Memilliki jalan cerita yang sederhana tapi mengambil setting unik, film Rampant berhasil masuk ke jajaran film box office, terjual di 74 negara, dan mencapai satu juta penonton dalam empat hari penayangannya. Film ini dirilis pada 25 Oktober 2018. Disutradarai oleh Kim Sung Hoon dan naskah ditulis oleh Hwang Jo Yoon.

Pemain 
Hyun Bin berperan sebagai Lee Chung
Jang Dong Gun berperan sebagai Kim Ja Joon
Jo Woo Jin berperan sebagai Park Jong Sa
Jeong Man Sik berperan sebagai Hak Soo
Lee Sun Bin berperan sebagai Deok Hee
Kim Eui Sung berperan sebagai Raja Lee Jo
Jo Dal Hwan berperan sebagai Monk Dae Gil
Kong Jung Hwan berperan sebagai Kim Wi Jang

Review
Kisah Rampant  berfokus pada perebutan kekuasaan yang diinginkan Kim Ja Joon yang sebenarnya merupakan seorang menteri di kerajaan dengan memanfaatkan zombie yang tiba-tiba menyebar di daerah Joseon. Sebagai pangeran yang baru kembali dari pengasingan, Pangeran Ganglim datang untuk menyelamatkan istri kakaknya yang tengah mengandung, berdasarkan wasiat dari sang kakak yang bunuh diri dihadapan ayahnya, sang raja, karena jebakan dari Kim Ja Joon.

Pangeran Ganglim yang datang tidak bermaksud untuk menjadi penguasa Joseon, harus menghadapi serangan zombie yang tiba-tiba karena dimanfaatkan Kim Ja Joon. Bahkan demi menggapai ambisinya untuk menjadi raja, ia sengaja menjebak seorang selir untuk digigit menjadi zombie, mengumpankan selir itu kepada raja, hingga raja pun terinfeksi, menjadi zombie, dan dibunuh di depan mata Pangeran Ganglim.

Pangeran Ganglim pun berusaha mencegah negaranya hancur karena hampir semua orang terinfeksi zombie dengan dibantu beberapa orang kepercayaan kakaknya. Hingga akhirnya ia pun berhasil memenangkan pertarungan berdarah dengan Kim Ja Joon yang juga terinfeksi zombie setelah membunuh orang-orang kepercayaannya.

Penulis: Ika Shin Hye
Editor: Nandar

**Artikel ini telah tayang di Kpopuler.com dengan judul 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »