Sinopsis dan Daftar Drama Korea dan Jepang Tayang Bulan April Lebaran 2024

 


Campusnesia.co.id - Untuk sobat pembaca yang hobi nonton drama korea, menemani libur lebaran tahun 2024 yang bakal jatuh di bulan April berikut kami hadirkan informasi tentang Sinopsis dan Daftar Drama Korea Tayang Bulan April Lebaran 2024.



1. 366 Days (Fuji TV)
Asuka Yukihira (Alice Hirose) berusia 28 tahun dan bekerja di meja resepsionis di sekolah musik. Dia mendengar bahwa sekolah menengahnya akan segera dibubarkan dan memutuskan untuk menghadiri reuni sekolah yang diadakan di sekolah menengahnya. Di sana, Asuka Yukihira bertemu Haruto Mizuno. Asuka Yukihira menyukai Haruto Mizuno ketika mereka masih siswa SMA, tapi dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya padanya. Asuka Yukihira dan Haruto Mizuno berbicara selama reuni sekolah dan mereka mengetahui bahwa mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain dan mereka masih merasakan hal yang sama. Asuka Yukihira sangat gembira, tetapi keesokan harinya, sebuah tragedi tak terduga menimpa Haruto Mizuno. Hal ini membuat dia tidak sadarkan diri.



2. 95 (TV Tokyo)
Akihisa Hiroshige (Kaito Takahashi) bekerja di perusahaan karaoke. Ketika dia diwawancarai tentang industri musik Jepang selama 30 tahun terakhir, dia menjadi bingung ketika ditanya tentang masa-masa sekolah menengahnya. Sebuah kejadian terjadi 29 tahun lalu yang menyebabkan dia menekan ingatannya yang kini telah kembali.

Pada tanggal 20 Maret 1995, serangan sarin kereta bawah tanah Tokyo terjadi. Saat itu, Akihisa Hiroshige adalah seorang siswa SMA yang mendapat nilai bagus dan santun, namun serangan sarin kereta bawah tanah Tokyo membuatnya harus menghadapi kematian seseorang yang dikenalnya dan mengguncang dunianya. Sekitar waktu itu, dia tiba-tiba dipanggil oleh teman sekelasnya Shotaro Suzuki, yang tidak terlalu dekat dengannya. Shotaro Suzuki bertanya padanya apakah dia ingin hidup hampa hingga dewasa dan kemudian mati? Akankah dia bahagia menjalani kehidupan seperti itu? Akihisa Hiroshige kemudian bergabung dengan grup tim Shotaro Suzuki dan bergaul bersama mereka di Shibuya. Suatu hari, Shotaro Suzuki diserang oleh seseorang. Kaito Takahashi memutuskan untuk membalas dendam pada penyerang dan mulai mencarinya.



3. 9 Border (TBS)
Nana Oba (Haruna Kawaguchi) adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Dia berusia 29 tahun, lajang, dan bekerja keras dalam pekerjaannya. Dia menerima promosi di pekerjaannya menjadi asisten manajer termuda, namun dia merasa cemas karena teman-temannya akan menikah dan memiliki anak. Kedua saudara perempuannya adalah Mutsuki Narusawa (Haruka Kinami) yang berusia 39 tahun dan Hatsumi Oba (Mei Hata) yang berusia 19 tahun. Mutsuki Narusawa bekerja sebagai akuntan bersertifikat. Dia saat ini berpisah dari suaminya karena perselingkuhan suaminya. Hatsumi Oba merasa tidak nyaman dengan orang-orang seusianya, yang memiliki tujuan hidup dan mengejar tujuannya sendiri. Untuk menenangkan perasaannya, dia bertemu dengan seorang pria dari aplikasi kencan.

Suatu hari, ketiga saudara perempuan ini menghadapi situasi besar ketika ayah mereka tiba-tiba hilang. Karena kejadian itu, mereka berkumpul.



4.  Acma: Game (NTV)
Jepang memiliki tingkat hukuman sebesar 99,9% untuk kasus pidana yang dibawa ke pengadilan. Seorang pengacara (Hiroki Hasegawa) mampu mengatasi rintangan tersebut dan mendapatkan pembebasan bagi kliennya, meskipun ada bukti konklusif yang mengatakan sebaliknya. Terkadang, karena hal kecil, kebaikan dan kejahatan bisa bertukar sisi dan orang baik bisa menjadi orang jahat.



5. Anti-Hero (TBS)



6. Believe (TV Asahi)



7. Blue Moment (Fuji TV)



8. Brave Yong Soo-Jung (MBC)
Yong Soo-Jung (Uhm Hyun-Kyung) memiliki pesona menyegarkan yang membantu popularitasnya sebagai pembawa acara belanja rumah. Dia memiliki banyak penggemar wanita dari berbagai usia karena kepribadiannya yang jujur ​​dan terus terang. Segalanya berbeda dalam kehidupan pribadinya. Saat dia menyukai seorang pria, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya atau bahkan melakukan kontak mata dengannya. Kehidupan romantisnya sulit karena hal ini. Dia naksir Joo Woo-Jin (Kwon Hwa-Woon), yang merupakan penerus Masung Group.

Yeo Ui-Joo (Seo Jun-Young) adalah seorang pria pekerja keras, meskipun latar belakang keluarganya miskin. Dia tinggal bersama ibunya yang cacat intelektual. Prioritasnya adalah membahagiakan ibunya. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa dia adalah cucu kedua dari Grup Masung dan terkejut dengan berita tersebut. Dia terlibat dengan Yong Soo-Jung.

Sedangkan Choi Hye-Ra (Lim Ju-Eun) adalah orang yang egois dan penuh keserakahan. Jika dia menginginkan sesuatu, dia akan berusaha mendapatkannya apa pun yang terjadi dan jika ada orang yang menghalanginya, dia akan berusaha menghukum mereka tanpa ampun.



9. Destiny (TV Asahi)



10. JK to Roppouzensho (TV Asahi)



11. Unmet (Fuji TV)



12. Omukae Shibuya-kun (Fuji TV)



13.  Teasing Master Takagi-san (TBS)



14.  Sukina Otoko to Wakaretai (TV Tokyo)



15.  From the Dust (TV Tokyo)



16. Parasyte: The Grey (Netflix)
Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai inangnya dan juga membunuh manusia lainnya. Parasit mulai menciptakan kekuatannya sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk yang menyerang agar tidak mengambil alih dunia.

Jung Su-In (Jeon So-Nee) ditembus oleh parasit, tetapi parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. Jung Su-In dan parasit mulai hidup bersama.

Seol Gang-Woo (Koo Gyo-Hwan) mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) adalah kepala gugus tugas parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuan hidupnya adalah memberantas parasit tersebut.



17.  Lovely Runner (tvN)
Ryu Sun-Jae (Byeon Woo-Seok) adalah bintang papan atas yang menjadi sorotan sejak debutnya. Hidupnya tampak sempurna, namun berada di industri hiburan telah membuatnya lelah. Sementara itu, Im Sol (Kim Hye-Yoon) mencintai Ryu Sun-Jae sebagai penggemar yang memujanya. Ketika dia masih kecil, dia mengalami kecelakaan. Karena itu, dia menyerah pada mimpinya, namun mendengarkan lagu Ryu Sun-Jae di radio memberinya kenyamanan dan dia menjadi penggemarnya sejak saat itu. Suatu hari, Im Sol mendengar berita bahwa Ryu Sun-Jae meninggal karena syok setelah meminum obat tidur dan obat flu bersama-sama.” Dia merasakan kesedihan yang mendalam atas berita tragis tersebut. Ajaibnya, Im Sol entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun yang lalu. Di sana, dia menghadapi Ryu Sun-Jae, seorang siswa SMA berusia 19 tahun. Dia berjuang untuk mencegah masa depan tragisnya.



18. Blood Free (Disney+)
Mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia, BF kini mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika. Ada orang-orang di dalam BF dan pihak luar yang mulai meragukan jalan yang diambil oleh CEO BF Yoon Ja-Yoo (Han Hyo-Joo). Yoon Ja-Yoo mendirikan BF bersama On San (Lee Mu-Saeng), yang memiliki gelar Ph.D. dalam fisiologi.

Sementara itu, setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut, Woo Chae-Woon (Ju Ji-Hoon) bertugas di militer, namun kini ia bekerja sebagai pengawal.



19. Re: Revenge (Fuji TV)



20. Yakusoku (NTV)
 


21. Yips (Fuji TV)



22. Hanasaki Mai Speaks Out (NTV)



23. Missing Crown Prince (MBN)



24. Six-Second Path 2 (TV Asahi)



25. Messou mo Nai (TBS)



26. At 25:00 in Akasaka (TV Asahi)


 
27. Chief Detective 1958 (MBC)
Park Young-Han (Lee Je-Hoon) adalah seorang detektif muda dari Hwangcheon. Dia menjadi marah melihat kenyataan bahwa martabat manusia telah dilanggar dan dia berjuang untuk menghadapinya. Dia bekerja sama dengan rekan detektifnya di Kantor Polisi Jongnam di Seoul.

 
28. Tokyo Tower (TV Asahi)


 
29. Double Cheat (TV Tokyo)





Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Sinopsis dan Daftar Drama Korea Tayang Bulan April Lebaran 2024, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon