Queen Of Tears Sub Indo Drama Korea Terbaru Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

 


Campusnesia.co.id - Setelah tampil apik dalam drakor My Liberation Notes, tahun 2024 ini aktris Kim Ji Won yang cakepnya gak ngotak kembali ke layar kaca dalam drama korea Queen Of Tears, mbak Kim Ji Won beradu akting dengan mas Kim Soo Hyun yang pernah membintangi It's Okay to Not Be Okay.

Tayang di TvN sejak tanggal 9 Maret 2024 lalu, Queen Of Tears akan berjumlah 16 episode dan ditayangkan secara global lewat platform streaming Netflix. 

Naskah drakor Queen of Tears ditulis oleh Park Ji-Eun yang sebelumnya menulis drama populer seperti Crash Landing on You | Sarangui Boolshichak (tvN / 2019-2020), The Legend of the Blue Sea | Pooreun Badaui Junsul (SBS / 2016-2017) dan My Love From the Star | Byeoleseo On Namja (SBS / 2013-2014) jadi kita bisa berharap banyak romansa dan komedinya bakal dapat banget.

Jang Young-Woo dan Kim Hee-Won sebagai sutradara yang sebelumnya pernah menyutradarai drakor Soundtrack 2 | Soundtrack #2 (Disney+ / 2023), Little Women | Jakeun Assideul (tvN / 2022), Soundtrack 1 | Soundtrack#1 (Disney+ / 2022) dan Vincenzo (tvN / 2021) sudah tidak diragukan lagi lah ya.


Sinopsis drama korea Queen of Tears
Kisah cinta ajaib diceritakan di mana pasangan suami istri Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-In (Kim Ji-Won) mengalami krisis.

Baek Hyun-Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Dia adalah orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya di Yongdu-ri dan dia adalah kebanggaan desa tersebut. Baek Hyun-Woo menikah dengan Hong Hae-In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Dia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Queen of teras akan mengisahkan kehidupan Baek Hyun-Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji Won) dalam menghadapi krisis yang memusingkan dalam pernikahan mereka. Keajaiban untuk memulai kembali kisah cinta sepasang suami-istri ini terjadi di tahun ketiga pernikahan mereka.



Pemeran drama korea Queen of Tears
Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo: Suami Hae-in yang bekerja sebagai Direktur Hukum di perusahaan Queens Group. Ia adalah seorang pengacara dengan gelar sarjana hukum dari Seoul National University yang lahir di Yongdu-ri, sebuah daerah pedesaan.

Kim Ji Won sebagai Hong Hae In: Istri Hyun-woo yang bekerja sebagai Direktur Queens Department Store. Ia merupakan chaebol generasi ketiga dan putri dari keluarga Queens Group. Moto hidupnya adalah Motonya adalah 'Apa yang tidak bisa dilakukan? Itu hanya apa yang tidak Anda lakukan!'

Park Sung Hoon sebagai Yoon Eun Seong: Seorang spesialis M&A (Merger & Akuisisi) dengan latar belakang sebagai analis Wall Street. Ia juga seorang investor terkenal yang kembali ke Korea setelah tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama dan mulai menjalin hubungan dengan keluarga Queens Group. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memprediksi investasi, tetapi memiliki aura yang mencurigakan.

Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol: Adik laki-laki Hae-In, dan merupakan CEO Queens Mart. Ia tumbuh bersama dengan seorang kakak perempuan yang tangguh, sehingga secara tidak sadar ia bersikap defensif. Ia memiliki tipe ideal yang berlawanan dengan sifat kakaknya, jadi menikah dan hidup bahagia dengan Da-hye, yang merupakan kebalikan dari kakaknya.

Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye: Istri Hong Soo-cheol yang cantik dengan visual anggun dan mewah, memiliki sikap yang sopan dan pesona terpelajar. Ia dicintai oleh para tetua dari Grup Queens. Ia berpengetahuan luas dan berpengalaman dalam menangani masalah, sehingga orang bertanya-tanya bagaimana ia tahu hal-hal seperti itu dengan mudah dan canggih.



Poster drama korea Queen of Tears




Review drama korea Queen of Tears

1. Episode 1
Di rumah maupun di kantor, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in menjalani hubungan yang tegang. Namun setelah memutuskan masa depannya, Hyun-woo mengunjungi keluarganya.

2. Episode 2
Hyun-woo mulai memperlakukan Hae-in dengan baik setelah Hae-in menceritakan kabar buruk soal dirinya. Mantan teman sekelas Hae-in kembali ke Korea dan masuk Grup Queens.

3. Episode 3
Hyun-woo menemukan bukti meresahkan setelah menyelamatkan Hae-in dari serangan babi hutan. Di sisi lain, perasaan mereka yang telah lama hilang perlahan kembali bersemi.

4. Episode 4
Saat Yoon Eun-sung makin jauh mencampuri kehidupan Hae-in, Hyun-woo mulai merasa cemburu. Hae-in kemudian menemui Baek Du-gwan saat pria itu membutuhkan bantuan.


Untuk review akan kami update setelah menonton setidaknya 4 episode drakornya ya.



Queen Of Tears Sub Indo Drama Korea Terbaru Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun bisa ditonton dengan legal di sini: Queen of Tears 



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon