Cara Menukarkan BRImo Poin 2023 Jadi Gopay, Dana, OVO, Token Listrik Hingga Tiket Bioskop

 


Campusnesia.co.id - Semarang 30/12/2023. Kemarin nemu postingan di X (dahulu bernama Twitter) tentang porgram BRI Poin yang bisa ditukar aneka voucher hingga e-wallet dari Gopay, Ovo, Dana, Token Listrik dan lain-lain.

Saya yang kebetulan menggunakan aplikasi BRI Mo coba iseng cek di aplikasi. Ternyata belum aktif jadi harus aktifasi dulu dengan menambahkan email yang kita gunakan untuk mendaftar BRI Mo.

Setelah aktif maka poin selama setahun penggunaan akan otomatis terakumulasi, klik di profile dan nanti akan ada pilihan penggunaan, saya memilih yang Festival dengan jumlah poin 7.000 pilihan saya jatuh pada Gopay yang bisa ditukar dengan nominal 20.000, 50.000 dan 100.000.

Saya pilih yang 20.000 dengan menukarkan 2.170 dan setelah itu akan mendapatkan OTP yang dikirim ke email, segera masukan karena hanya berlaku 3 menit.

Saldo gopay masuk setelah 4-5 jam menunggu, dalam beberapa testimoni di Twitter bervariasi ada yang 15 menit saldonya sudah masuk.

Secara urutan berikut tata caranya bagi yang BRImo Poinnya belum aktif:

1. Buka aplikasi Brimo

2. Klik Akun

3. Klik paling atas BRI Poin

4. Spesial Event

5. Pilih apa yang dimau misal Gopay, Dana, Ovo dll

6. Beli Sekarang

7. Masukan kode OTP yang dikirim ke email

8. Tunggu saldo masuk jika memilih e-wallet


Program penukaran BRI poin ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023 ya guys, jadi segera tukarkan poin sobat, ya lumayan lah bisa buat beli sosis buat bakar-bakaran tahun baru. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon