Link Live Streaming Bola Voli TV Moji untuk Nonton Online Gratis

 


Campusnesia.co.id - Dalam hal olahraga, selain bulu tangkis Indonesia dikenal sebagai negara penghasil pemain dan klub bola voli yang bagus dan sering menjadi juara. Salah satunya karena banyaknya kompetisi dan liga yang berjalan dengan baik.

Mengutip laman Wikipedia.org, Bola voli adalah permainan olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki enam orang pemain. Terdapat pula variasi permainan bola voli pantai yang masing-masing timnya hanya memiliki dua orang pemain. Olahraga ini dinaungi FIVB sebagai induk organisasi internasional.

Untuk sobat Campusnesia pecinta olahraga Bola Voli sekarang banyak stasiun televisi dan channel digital yang menyiarkannya diantaranya adalah stasiun TV MOJI, berikut link streamingnya:


- Link Live Streaming Bola Voli TV Moji untuk Nonton Online Klik di sini

- Link Live Streaming Bola Voli TV Moji untuk Nonton Online Klik di sini


Moji (digayakan sebagai mOȷı, sebelumnya bernama O Channel) adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. O Channel resmi mengudara pada tanggal 16 Juni 2005 di Jakarta, dan mengganti namanya menjadi nama saat ini pada tanggal 21 Agustus 2022.


Sejarah Tv Moji
Pada awal Agustus 2022, sempat terjadi rumor adanya rencana pergantian nama O Channel menjadi Moji, karena dibocorkannya merek tersebut dalam sebuah promosi Piala Dunia FIFA 2022 di Indosiar.

Rumor tersebut makin mencuat setelah akun resmi O Channel di Instagram dan Facebook menyatakan "pamit" pada 14 Agustus 2022. Yang pasti, merek Moji telah didaftarkan dalam proses sejak 26 Juli 2022 oleh PT Omni Intivision, pemilik O Channel itu sendiri.

Di tanggal 20 Agustus 2022, logo O Channel di kanan atas menghilang dan digantikan dengan hitung mundur #OCPamit, dan keesokan harinya (21 Agustus 2022 pukul 00:00 WIB), O Channel resmi berganti nama udara menjadi Moji.

(Meskipun demikian, hingga menjelang Piala Dunia 2022, logo O Channel masih ditampilkan bergantian dengan logo Moji). Sedangkan untuk peluncurannya dilakukan dalam suatu acara bertema "Meet the Champion" di Summarecon Mall Serpong pada hari yang sama. Beberapa tokoh dihadirkan dalam acara ini, seperti selebritas Ibnu Jamil dan mantan pemain sepak bola Inggris, Michael Owen.

Bisa dikatakan, penggantian nama menjadi Moji merupakan suatu kelanjutan dari reposisi O Channel sebagai televisi olahraga dan anak muda sejak tahun 2020. Moji dalam hal ini mengklaim dirinya sebagai jaringan televisi pertama di Indonesia yang memfokuskan tayangannya pada acara olahraga baik lokal maupun internasional.

Selain itu, peluncuran Moji juga sebagai rangka menyambut perkembangan teknologi, termasuk penghentian siaran analog yang menuntut pembaharuan dan inovasi. Beberapa bulan pasca-rebranding, tercatat Moji berhasil merangsek dalam rating 10 televisi nasional (posisi 9 dari 16) dengan fokus acara olahraganya tersebut.





Saluran UHF TV MOJI:
Cilegon 24 UHF 
Jakarta 24 UHF 
Bandung 39 UHF 
Garut 27 UHF 
Cirebon-Kuningan 37 UHF
Semarang 31 UHF 
Yogyakarta 25 UHF 
Surabaya 29 UHF Malang 29 UHF 
Jember-Bondowoso 27 UHF
Madiun 32 UHF 
Purwokerto 31 UHF 
Banyuwangi 31 UHF 
Sumenep 29 UHF
Banyumas 31 UHF 
Tegal 33 UHF 
Cianjur Selatan 39 UHF 
Sumedang-Majalengka 39 UHF
Purworejo 33 UHF 
Rembang 22 UHF 
Cikeusik 24 UHF 
Blora 31 UHF 
Pacitan 45 UHF




===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon