Alur Cerita dan Review Film Korea The Roundup No Way Out, Kembalinya Ma Dong Seok dengan Tinju Mautnya 11 Hari Raih 7 Juta

 


Campusnesia.co.id - Bioskop korea selatan yang sedang mengalami kelesuan jumlah capaian penonton pada film lokal akhirnya pecah telur. Kehadiran film ke tiga dari franchise The Out Law yang jadi Round Up berhasil meraih 7 juta penonton dalam 11 hari.

The Roundup No Way Out adalah sekuel dari film sebelumnya masih dibintangi oleh Don Lee atau Ma Dong Seok dan rekor film keduanya berhasil meraih 12 juta penonton.

The Roundup: No Way Out (Hangul: 범죄도시3; RR: Beomjoedosi3; lit. Crime City 3) adalah sebuah film kejahatan aksi Korea Selatan tahun 2023 garapan Lee Sang-yong, dibintangi oleh Ma Dong-seok, Lee Joon-hyuk dan Munetaka Aoki. Ini adalah angsuran ketiga dari seri Crime City dan juga merupakan sekuel dari The Outlaws (2017) dan The Roundup (2022).

Pada bulan Mei 2022, Lee Joon-hyuk dilaporkan berperan sebagai antagonis baru dalam angsuran ketiga dari seri Crime City. Dalam sebuah wawancara pada Juni 2022, Lee Sang-yong mengungkapkan bahwa dia sedang mengikuti audisi untuk Crime City 3.

Fotografi utama dimulai pada 20 Juli 2022. Pada 15 November 2022, Ma Dong-seok memposting di Instagram bahwa syuting The Roundup: No Way Out telah berakhir.

Roundup: No Way Out dirilis pada 31 Mei 2023.


Sinopsis Film Korea The Roundup No Way Out
Detektif Ma Seok-do dan timnya dipromosikan ke Unit Investigasi Metropolitian di mana mereka bersiap untuk menghentikan Riki, pembunuh bayaran yakuza dan polisi kotor bernama Joo-seong cheol, yang saling bertarung untuk obat baru yang disebut " Hiper" yang menjadi populer di klub-klub di sekitar Seoul.

Detektif Ma Suk-Do (Ma Dong-Seok) bergabung dengan unit investigasi kejahatan baru yang dipimpin oleh Jang Tae-Soo (Lee Beom-Soo) dan termasuk Detektif Kim Man-Jae (Kim Min-Jae). Mereka melawan Joo Sung-Cheol (Lee Joon-Hyuk), yang merupakan putra dari keluarga chaebol yang kuat. Yakuza Jepang juga terlibat dalam kasus ini.


Pemeran Film Korea The Roundup No Way Out
Ma Dong-seok sebagai Ma Seok-do
Lee Joon-hyuk sebagai Joo Seong-cheol
Munetaka Aoki sebagai Riki
Lee Beom-soo sebagai Jang Tae-soo
Kim Min-jae sebagai Kim Man-jae
Lee Ji-hoon sebagai Yang Jong-soo
Jeon Seok-ho sebagai Kim Yang-ho
Ko Kyu-pil sebagai Cho rong-i
Choi Dong-gu sebagai Hwang Dong-goo
Hong Joon-muda sebagai Maha
Se-ho sebagai Tomokawa Ryo
Bae Noo-ri sebagai Mimi
Lee Jin-han
Bae So-muda
Park Sang Nam
Kang Yoon
Pergi Gun-han
Lee Hye-ji
Yeon Ye-rim
Kim Min


Poster Film Korea The Roundup No Way Out




Trailer Film Korea The Roundup No Way Out




Review Film Korea The Roundup No Way Out
Secara formula masih sama dengan film sebelumnya, karena memang yang ditonjolkan aksi tangan kosong Ma Dong Seok dengan tinjunya yang bisa membuat orang pingsan atau ke ahirat.

Justru itulah daya tariknya, adegan han to hand combat yang realistis, walau dalam film ketiga ini kita bakal melihat adegan laga dengan senjata tajam macam pedang katana.

Kabar menggembirakan karena Film Korea The Roundup No Way Out berhasil meraih 7 juta penonton dalam penayangannya selama 11 hari di bioskop korea yang tengah lesu capaian jumlah penonton terhadap film lokalnya.

Dengan nama besar Don Lee, adegan laga dan capaian jumlah penonton di film sebelumnya bisa estimasikan film ketiga ini bakal meraih jumlah penonton yang lebih banyak.

Pokoknya buat penggemar Ma Dong Seok wajib nonton deh, lihat tinju-tinju maut Don Lee. Selamat nonton.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon