Menguak Big Mouse Sosok Misterius dalam Drama Korea Big Mouth

 


Campusnesia.co.id - Drama korea Big Mouth mulai mendapat perhatian para korean drama lovers karena ceritanya semakin menarik dan misterius.

Drama yang dibintangi Lee Jong-Suk dan Yoon-A ini mengisahkan perjuangan suami istri dalam mengahdapi konspirasi, Park Chang-Ho dijebak menjadi sosok "Big Mouse" bandar narkoba dan pelaku penipuan investasi bodong bernilai milyaran won korea.

Di penjara ia harus melawan para musuhnya, dari para tahanan kriminil hingga sekelompok anak orang kaya yang dekat dengan oligarki dan penegak hukum sehingga bisa mengatur banyak hal.

Hingga episode 6, Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk akhirnya bermain peran sesuai yang dituduhkan yaitu jadi Big Mouse untuk bertahan hidup dan memanfaatkan kekuatan sosok misterius ini untuk melawan para musuhnya yang juga mengancam keluarganya.

Lalu muncul pertanyaan dan perdebatan di kalangan pecinta drama korea, siapa sebenarnya sosok Big Mouse ini?

Untuk sobat Campusnesia berikut kami buatkan daftar karakter-karakter yang patut dicurigai sebagai Big Mouse.


1. Jerry 
Diperankan oleh Kwak Dong-Yeon adalah karakter teman sekamar Park Chang Ho yang sejak pertama berjumpa sudah mulai mengagumi dan menjadi pengikut Chang Ho, jerry beralasan ia salut dengan Big Mouse karena berhasil menipu para crazy rich hingga milyaran won karena ia juga dipenjara karena kasus penipuan.

Memang selama ini Jerry ditampilkan cenderung culun dan main aman, namun beljar dari banyak plot twist drama korea, karakter-karakter seperti ini bisa sangat mencurigakan dan berpotensi jadi kejutan.

Jerry juga bisa dibilang karakter paling dengan dengan Chang Ho dan banyak momen yang membuat ia layak dicurigai, misalnya saat Chang Ho dan Kong Ji-Hoon lomba menyebut 5 daftar nama klien narkobanya, jerry ada di lokasi saat chang ho pingsan yang diduga pelakunya adalah sosok Big Mouse.



2. No Park
Karakter kedua yang layak diurigai adalah bapak No Park yang selama ini kita kenal sebagai sosok pemipin sel dan tukang baca ramalan tarot.

Sikapnya yang tenang dan bijaksana sangat berpotensi jadi plot twist sosok aktor intelektual di balik semua drama misteri Big Mouse ini.



3. Choi Do-Ha
Tokoh suspect berikutnya adalah pak wali kota, kepentingannya jelas ingin melawan dan menghancurkan kelompok crazy rich yang selama ini berlagak sok paling berkuasa memanfaatkan posisinya sebagai wali kota demi kepentingan pribadi dan bisnis mereka.



4. Warden Park Yoon-Gab
Kepala sipir juga wajib masuk daftar suspect, tindak tanduknya sangat mencurigakan dan bisa jadi ia adalah sosok Big Mouse sebenarnya mengingat kekuasaanya dalam penjara atas para pelaku kriminal, penjara bisa jadi tempat paling aman bagi para mafia.



5. Park Chang Ho
Iya bisa jadi Big Mouse adalah Park Chang Ho sendiri, teori ini masuk akal jika menggunakan plot twist drakor Mouse yang diperankan Lee Seung Gi dimana sosok pembunuh berantainya adalah ia sendiri dan selama ini berpura-pura jadi orang biasa.

Emas batangan dan uang cash yang ditemukan di langit-langit dan dinding kantor hukum Park Chang Ho bisa jadi adalah rekayasa Kong Ji-Hoon atau bisa juga adalah benar milik Park Chang Ho.

Selama ini ia berperan sebagai pengacara yang culun dan sering gagal untuk menutupi karakter ia sebenarnya sebagai Big Mouse, who khows?

Untuk sobat yang bertanya kenapa Lee Jong-Suk bisa tampil sangat menyakinkan saat shifting jadi sosok Big Mouse karena sebelumnya ia pernah berperan jadi Psikopat dalam film V.I.P ia jadi anak pejabat korea selatan yang sadis dan jadi pembunuh psikopat, Big Mouse banget ekspresinya.


Deikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Menguak Big Mouse Sosok Misterius dalam Drama Korea Big Mouth. Punya teori lain? jangan lupa share di kolo komentar ya.


Penulis
Nandar


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon