Webinar Etos Nusantara Menemukan Passion Meraih Mandiri Dompet Dhuafa




Campusnesia.co.id - Sobat campusnesia, hari ini 7 mei 2020, kami berkesempatan berbagi dengan teman-teman penerima manfaat beastudi etos diwakili oleh mas Achmad Munandar dengan tema menemukan passion dan meraih mandiri.

selayang pandang tentang program beasiswa Etos Id, Etos ID adalah nama baru program hasil transformasi Beastudi Etos yang mulai diresmikan pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada bulan April 2019.

ETOS ID sendiri merupakan program investasi SDM strategis melalui peningkatan (Improvement) dan pengembangan (Developement) kapasitas serta integritas pemuda (Mahasiswa) sebagai penggerak pembangunan daerah menuju Indonesia Berdaya.

Etos ID bertujuan untuk mewujudkan SDM strategis daerah yang berintegritas, profesional dan trasnformatif sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan daerah.

Lahirnya Etos ID dilatarbelakangi oleh keinginan untuk mewujudkan SDM strategis di daerah sehingga sasaran kampus akan diprioritaskan ke daerah khususnya di luar pulau jawa. Selain itu, perubahan sasaran kampus ke daerah-daerah merupakan wujud keberpihakan pengelilaan dana zakat agar lebih dirasakan kebermanfaatannya disaat banyaknya program beasiswa yang tersebar dikampus-kampus utama di pulau Jawa.

Agar materinya bisa bermanfaat untuk yang lain juga, kami berinisiatif menjadikannya digital books, bisa dibaca online bisa di downoad juga, semoga bermanfaat.


Baca Online:





Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »