Alur Cerita dan Review Drama Korea Cinderella And Four Knights

 


Campusnesia.co.id - Lewat postingan kita kali ini kami akan berbagi tentang Alur Cerita dan Review Drama Korea Cinderella And Four Knights, drama korea TvN bertabur bintang.

Cinderella and Four Knights (bahasa Indonesia: Cinderella dan empat Ksatria) adalah serial televisi Korea Selatan yang disiarkan televisi kabel tvN mulai 12 Agustus 2016. 

Drama ini dibintangi oleh Park So-dam, Jung Il-woo, Ahn Jae-hyun dan Lee Jung-shin, yang bercerita tentang orang-orang berusia 20-an yang penuh semangat namun memiliki tujan yang sangat berbeda-beda dan secara kebetulan tinggal bersama. 

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang diterbitkan pada tahun 2011. Serial televisi ini telah diproduksi sepenuhnya sebelum dirilis secara perdana.


Pemeran Drama Korea Cinderella And Four Knights
Park So-dam sebagai Eun Ha-won

Jung Il-woo sebagai Kang Ji-woon

Ahn Jae-hyun sebagai Kang Hyun-min

Lee Jung-shin sebagai Kang Seo-woo

Choi Min sebagai Lee Yoon-sung

Son Na-eun sebagai Park Hye-ji

Kim Yong-gun sebagai CEO Kang

Go Bo-gyeol



Sinopsis Drama Korea Cinderella And Four Knights
Eun Ha-Won (Park So-Dam) berada di kelas tiga SMA. Ia berharap menjadi seorang guru yang selalu didambakan oleh mendiang ibunya (ibunya meninggal karena kecelakaan mobil). Ha-Won memiliki kepribadian yang cerah dan moral yang kuat, tetapi dia tidak bahagia di rumah. 

Dia tidak terikat dengan ayah, ibu tiri dan saudara perempuan tirinya dan juga dianiaya. Ha-Won melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk membayar biaya kuliah universitasnya yang akan datang. Dia tahu dia perlu menghasilkan lebih banyak uang untuk membayar penyimpanan abu ibunya di kuburan. Abu ibunya baru-baru ini dikeluarkan karena tagihan yang belum dibayar.

Sementara itu, Ji-Woon (Jung Il-Woo), Hyun-Min (Ahn Jae-Hyeon) dan Seo-Woo (Lee Jung-Shin) adalah sepupu manja dan tinggal bersama di mansion Sky House. Dengan kepribadian mereka yang berbeda – Ji-Woon adalah pria tangguh, Hyun-Min adalah seorang playboy dan Seo-Woo adalah seorang musisi – mereka sama sekali tidak menyukai satu sama lain. Selain itu, Ji-Woon menyukai Hye-Ji (Son Na-Eun) yang menyukai Hyun-Min.

Suatu hari, kakek mereka (Kim Yong-Geon) memerintahkan 3 cucunya untuk menghadiri upacara pernikahannya yang ke-5. Hyun-Min tidak mau pergi, tapi dia menyewa Ha-Won selama 3 jam dan membawanya ke upacara pernikahan kakeknya. 

Rencananya adalah untuk mengungguli upacara pernikahan kakeknya dengan penampilan kejutan dari Ha-Won. Di sana, sang kakek menyaksikan sikap tanpa basa-basi Ha-Won terhadap Hyun-Min dan memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai kepala pelayan di Sky House. Dia berharap dia mampu mengubah cara cucunya.



Review Drama Korea Cinderella And Four Knights
"Cinderella and Four Knights" mengambil alih slot waktu tvN Jumat & Sabtu pukul 23:00 dan diikuti oleh "Entourage" pada 4 November 2016.

Berdasarkan novel "Cinderellawa Nemyungui Kisa" oleh Baek Myo (pertama kali diterbitkan 4 November 2011 oleh BandiBooks).

Judul kerja awal adalah "Niga Cheoeumiya" ("Kau Yang Pertama"). Pembacaan naskah pertama terjadi antara Januari 2016 di Korea Selatan. Syuting dimulai 31 Januari 2016 dan selesai 31 Mei 2016.

"Cinderella and Four Knights" adalah serial drama tvN pertama yang tayang pada hari Jumat & Sabtu pukul 23:00.

Review lengkap menyusul ya guys.




Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kali ini tentang Alur Cerita dan Review Drama Korea Cinderella And Four Knights, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon