Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Maret 2023

 


Campusnesia.co.id - Menyambut bulan maret kami akan hadirkan Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Maret yang Bertabur Bintang.

Kita tahu sekitar tanggal 23 Maret 2023 sudah memasuki bulan puasa, jadi selepas sahur biar gak tidur lagi bisa nonton drakor atau ngabuburit nunggu buka puasa sambil lihat dorama jepang.

Yuk langsung saja ini dia Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Maret 2023 yang Bertabur Bintang dan bisa ditonton diberbagai platform seperti Netflix, Disney+, Viu dll.



1. Duty After School (TVING)
Siswa di kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka. Sebaliknya, mereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit.

Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbulkan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan. 

Sementara itu, siswa kelas 3 kelas 2 SMA bingung dengan situasi yang mereka hadapi. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian itu tidak akan diadakan tahun ini. Sebaliknya, mereka ditugaskan ke pasukan cadangan. 

Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Lee Choon-Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah guru wali kelas 3 kelas 2 dan mengutamakan keselamatan siswa.


2. The Glory 2 (Netflix)
Seorang siswa sekolah menengah bermimpi suatu hari bekerja sebagai arsitek. Dia menjadi korban kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temannya. Dia putus sekolah karena bullying. Dia kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya dan juga para penonton yang tidak melakukan apa-apa.

Siswa itu sekarang sudah dewasa. Dia telah menunggu pemimpin penyiksanya menikah dan punya anak. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar. Perempuan yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolah, kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Plot balas dendamnya yang kejam dimulai dengan sungguh-sungguh.



3. Oasis (KBS2)
Berlatar belakang selama tahun 1980-an dan 1990-an, sebuah kisah terungkap tentang mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda.

Lee Du-Hak (Jang Dong-Yoon) adalah seorang siswa sekolah menengah di kota provinsi. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin, tapi dia cerdas dan penyayang. Dia jatuh cinta dengan Oh Jung-Shin (Seol In-A) pada pandangan pertama, yang merupakan murid pindahan dari Seoul. Lee Du-Hak terlibat dalam kasus tak terduga dan ini mengubah hidupnya.

Oh Jung-Shin selalu jujur ​​dan percaya diri. Dia cukup berani untuk melawan ketidakadilan. Setelah pindah ke sekolah barunya dari Seoul, dia menjalin ikatan dengan Lee Du-Hak dan Choi Cheol-Woong (Choo Yeong-Woo).

Sejak Choi Cheol-Woong masih kecil, dia dan Lee Du-Hak telah berteman dan juga saingan. Choi Cheol-Woong adalah tipe orang yang tidak bisa menerima kekalahan. Dia jatuh cinta dengan murid pindahan Oh Jung-Shin, tapi dia tidak mencintainya.


4. Romantic Guest House (SBS)
Yoon Dan-O (Shin Ye-Eun) menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta, tapi sekarang tidak lagi. Dia adalah pencari nafkah keluarganya dan menjalankan Ihwawon Inn. 

Para tamu di Ihwawon Inn adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pejabat peringkat. Para sarjana di Inn Ihwawon termasuk Kang San (Ryeo Un), Kim Shi-Yeol (Kang Hoon) dan Jung Yoo-Ha (Jung Gun-Joo).


5. Delivery Man (ENA)
Seo Young-Min (Yoon Chan-Young) bekerja sebagai sopir taksi untuk menghidupi dirinya sendiri. Entah bagaimana, Seo Young-Min mulai mengambil hanya hantu sebagai penumpangnya dan dia mengabulkan keinginan mereka. Dia mendapat bantuan dari hantu dan dokter UGD.

Kang Ji-Hyun (Bang Min-Ah) kebetulan naik taksi Seo Young-Min. Dia tidak ingat siapa dia ketika dia masih hidup. Dia tidak tahu hy, tapi dia tidak bisa meninggalkan taksinya. Dia menyebut dirinya sebagai manajer penjualan taksi Seo Young-Min.

Seo Young-Min dan Kang Ji-Hyun bersama mengabulkan keinginan hantu, termasuk mengejar seorang pembunuh berantai. Mereka memiliki pembantu di Do Kyu-Jin (Kim Min-Suk). Do Kyu-Jin adalah seorang dokter UGD yang gila kerja dengan penampilan yang tampan. Dia merasakan tanda-tanda peristiwa menyeramkan di UGD, di mana orang berada dalam situasi hidup atau mati.


6.  Divorce Attorney Shin (JTBC)
Shin Sung-Han (Cho Seung-Woo) mengambil jurusan piano dan menjadi profesor di sebuah universitas musik di Jerman. Suatu hari, Shin Sung-Han mendengar kabar mengejutkan. Untuk mengetahui kebenarannya, dia melakukan perjalanan kembali ke Korea Selatan dan bekerja untuk menjadi seorang pengacara. 


Dia akhirnya mulai bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam perceraian. Dia membuat pilihan untuk berspesialisasi dalam perceraian, karena alasan masa kecilnya. Shin Sung-Han menghadapi kliennya, dengan berbagai kisah malang, dan membela mereka. Saat melakukan ini, dia mendekati kebenaran yang dia cari.



7. Pandora: Beneath the Paradise (tvN)
Demi melindungi keluarga tercintanya, Hong Tae-Ra (Lee Ji-Ah) harus menjadi Ibu Negara Korea.

Hong Tae-Ra memiliki kehidupan yang sempurna dengan suami tercintanya Pyo Jae-Hyun (Lee Sang-Yoon) dan putri kesayangan mereka, kecuali satu hal. Hong Tae-Ra tidak ingat masa lalunya. Suatu hari, dia mendapatkan kembali ingatannya dan menghadapi masa lalunya yang mengerikan. 

Hidupnya yang sempurna sekarang hancur dan dia menemukan dirinya dalam situasi yang tidak terkendali. Hong Tae-Ra berjuang untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

Pyo Jae-Hyun menikah dengan Hong Tae-Ra. Dia adalah pengembang yang sangat cerdas, yang mengembangkan teknologi baru di bidang tambalan cerdas saraf. Dia menjalankan perusahaannya dengan keterampilan kepemimpinan yang lembut dan kepribadian yang masuk akal. Dia dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Orang-orang di dunia politik mulai membicarakannya sebagai calon presiden berikutnya.



8. Justice in a Balance 2 (NHK)
Ditetapkan 3 bulan setelah akhir season pertama "Justice in a Balance", yang berakhir dengan menghilangnya Kazuya Takano (Kazuya Kamenashi) dari Kantor Hukum Shidanzaka. Mei Saeki (Nao) memanggil Kazuya Takano (Kazuya Kamenashi), tapi dia tidak muncul. Saat ini, pengacara dari kamar 1 menghadapi kasus yang sulit, seperti Miyuki Kiryu (Aya Omasa) yang meminta persidangan ulang untuk kasus saat dia menjadi hakim dan memberikan vonis bersalah.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Maret 2023, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon