Review Film China Coffee or Tea, Perjuangan 3 Pemuda Membawa Kopi Desa Ke Dunia

 


Campusnesia.co.id - Semenjak nonton film thailand The Billionare yang mengisahlan anak muda pengusaha kerupuk rumput laut, The Founder tentang sejarah McDonald dan Joy tentang ibu rumah tangga penemu alat pel praktis pada masanya, belum lagi ada film tentang pengusaha yang seru dan lucu.

Hingga kemarin saya menemukan sebuah film mandarin di Disney+ berjudul Coffe or Tea?

Film ini tayang di China pada 4 Oktober 2020 lalu disutradarai oleh Derek Hui dan salah satu rumah produksinya adalah Alibaba Picture.


Pemeran film Coffee or Tea

- Liu Haoran sebagai Qin Feng

- Peng Yuchang sebagai Peng Xiubing

- Fang Yin sebagai Li Shaoqun



Sinopsis film Coffee or Tea?

Wei Jin Bei, Peng Xiu Bing, dan Li Shao Qun adalah tiga anak muda dengan kepribadian yang sangat berbeda. Mereka kembali dari kota besar ke desa kuno Yunnan dan secara kebetulan bergabung dalam e-commerce. 

Mereka memahami bahwa e-commerce tidak terbatas menjual barang dari kota ke pedesaan, tetapi juga menjual barang dari pedesaan. 

Meski awalnya tidak cocok dengan desa, mereka mengubah semua orang dengan tulus dan memulai perjalanan wirausaha yang murni dan absurd.


Review film Coffee or Tea?

Sebagai sebuah film comedy, Coffee or Tea berhasil disajikan dengan kocak ala film-film Stephen Chow. Untuk akur cerita dan drama juga enak dikuti.

Bagi sebagian orang yang terjun di bisnis online dan pengiriman ekspedisi pasti relate. Di dalam ceritanya yang fiksi banyak fakta-fakta dan ilmu yang dihadirkan.

Sepanjang durasi kita diajak mengikuti bagaimana ketiga pemuda degan layar belakang dan karakter yang sangat berbeda bisa bekerjasama dengan baik.

Walau mungkin belum bisa menyamai dramatisnya film india 3 Idiot, bagi yang kangen tontonan sejenis Coffe or Tea cukup mendekati.

Secara keseluruhan rekomended ditonton bersama keluarga.


Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon