Loading...

Sinopsis, Review dan Trailer Film Thor Love and Thunder 2022

 

Campusnesia.co.id - Sukses menghajar Thanos di Avenger End Game, Thor yang jadi gendut karena sering minum, tidur dan jarang olahraga healing dengan ikut traveling tim Guardian of The Galaxy bersama Quil, Drax, Nebula dan Rocket Raccoon dan Groot.

Setelah sekian purnama dinanti, akhirnya Marvel merilis teaser film ketiga dari Thor, banyak keceriaan dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik denga lagu Sweet Child O' Mine dari Guns N' Roses membawa penasaran penonton.

Thor: Love and Thunder masih berdasarkan karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. 

Merupakan sekuel langsung Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film ini disutradarai oleh Taika Waititi, yang ikut menulis skenario dengan Jennifer Kaytin Robinson, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, bersama Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan , Sean Gunn, Jeff Goldblum, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

Pada Januari 2018, Hemsworth dan Waititi telah mendiskusikan rencana untuk sekuel Ragnarok. Love and Thunder secara resmi diumumkan pada Juli 2019, dengan Hemsworth, Waititi, dan Thompson, bersama Portman — yang tidak muncul di Ragnarok — semuanya terikat untuk kembali ke waralaba. 

Waititi mengatakan film itu akan mengadaptasi elemen-elemen dari cerita Jason Aaron di buku komik Mighty Thor, yang melihat karakter Portman, Jane Foster, mengambil jubah dan kekuatan Thor.

Robinson bergabung dengan film tersebut pada Februari 2020, dengan Waititi kemudian menggambarkannya sebagai film romantis. Pembuatan film dimulai pada Januari 2021 di Sydney, Australia, dan berakhir pada awal Juni.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Juli 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.


Daftar Pemeran Film Thor Love and Thunder

1. Chris Hemsworth sebagai Thor
Seorang Avenger dan mantan raja Asgard, berdasarkan dewa mitologi Nordik dengan nama yang sama.

2. Tessa Thompson sebagai Valkyrie
Raja Asgard Baru, berdasarkan makhluk mitologis Brynhildr. Thompson dan produser Kevin Feige mengatakan biseksualitas karakter akan diatasi dengan penampilan ini.

3. Natalie Portman sebagai Jane Foster / Mighty Thor
Seorang astrofisikawan dan mantan pacar Thor yang sedang menjalani perawatan kanker saat menjadi pahlawan super Thor yang Perkasa dan mendapatkan kekuatan yang mirip dengan Thor. Portman, yang tidak muncul di film sebelumnya Thor: Ragnarok (2017), setuju untuk kembali setelah bertemu dengan sutradara Taika Waititi.

3. Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher
Makhluk dengan bekas luka yang memegang pedang "aneh dan menakutkan".

4. Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord
Pemimpin Guardian of the Galaxy yang setengah manusia dan setengah Surga yang diculik dari Bumi saat masih kecil dan dibesarkan oleh sekelompok pencuri dan penyelundup alien yang disebut Ravagers. Pratt mengatakan bahwa Love and Thunder akan melanjutkan persaingan antara Quill dan Thor yang dibangun di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

5. Jaimie Alexander sebagai Sif
Seorang prajurit Asgardian dan teman masa kecil Thor, berdasarkan dewa dengan nama yang sama.

6. Pom Klementieff sebagai Mantis
Seorang anggota Guardians dengan kekuatan empatik

7. Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
Seorang anggota Guardians dan prajurit yang sangat terampil yang keluarganya dibantai oleh Ronan, di bawah instruksi Thanos.

8. Karen Gillan sebagai Nebula
Seorang anggota Guardians dan mantan Avenger yang merupakan yatim piatu dari dunia asing, dan dilatih oleh Thanos untuk menjadi pembunuh pribadinya. Gillan mengatakan Waititi "membawa sisi gila" Nebula untuk film melalui "agresi murni"-nya.

9. Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri
mantan komandan kedua Yondu Udonta di Ravagers dan sekutu Guardian yang menggunakan topi baja cybernetic untuk mengontrol panah Yaka-nya.

10. Jeff Goldblum sebagai Grandmaster
Seorang Penatua Alam Semesta yang memerintah planet Sakaar.

11. Bradley Cooper sebagai Rocket
Seorang anggota Penjaga yang merupakan pemburu hadiah, tentara bayaran, dan ahli senjata dan taktik pertempuran berbasis rakun yang direkayasa secara genetik.

12. Vin Diesel sebagai Groot
Seorang anggota Guardians yang merupakan humanoid seperti pohon dan kaki tangan Rocket.

Selain itu, Waititi mengulangi perannya sebagai Korg, seorang gladiator Kronan yang berteman dengan Thor.

Matt Damon, Sam Neill, dan Luke Hemsworth juga mengulangi peran mereka sebagai aktor Asgardian yang masing-masing memerankan Loki, Odin, dan Thor, dari Thor: Ragnarok, bersama Melissa McCarthy sebagai aktris yang memerankan Hela dan suaminya Ben Falcone dalam peran yang dirahasiakan.

Russell Crowe juga memiliki penampilan cameo sebagai Zeus, raja Olympians, berdasarkan dewa mitologi Yunani dengan nama yang sama. Penyanyi Jenny Morris dan aktor Simon Russell Beale telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.


Sinopsis Thor Love and Thunder 2022
Banyak fans MCU yang menantikan kisah Thor dengan kekasihya yang berada di bumi, Jane Foster. 

Sejak kepergian Thor ke galaksi asalnya, tak jelas bagaiamana perjalanan hidup Jane Foster dalam film Thor seri pertama dan Thor di seri Ragnarok. Di film Thor: Love and Thunder ini tak hanya menceritakan regenerasi kerajaan Asgard.

Film Thor: Love and Thunder melanjutkan sekuel sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok.

Dalam teaser trailernya diperlihatkan kembalinya Jane Foster (Natalie Portman) bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth).

Portman sendiri sempat bergabung dalam film Thor di tahun 2011 dan 2013 dan berperan sebagai Jane Foster, seorang ilmuwan astrofisika yang menemukan Thor setelah ia dibuang ke Bumi oleh Odin.

Meski sempat absen di Thor Ragnarok (2017), Jane Foster sempat muncul juga di Avengers: Endgame pada saat Rocket dan Thor melakukan perjalanan kembali ke Asgard 2013 untuk mendapatkan Reality Stone.

Dari situ, Jane yang juga dikenal sebagai wanita yang dicintai oleh Thor tanpa sadar terikat dengan Reality Stone di "The Dark World" setelah bersentuhan dengan Aether.

Beredar teori di kalangan fans bahwa Thor Love and Thunder akan mengangkat cerita sesuai dalam buku komik yang rilis tahun 2014, dimana Thor kehilangan kemampuannya dan Jane Foster menggunakan kekuatannya termasuk palu saktinya. Diprediksi Jane Foster yang dijadikan sebagai penerus Thor atau juga disebut dengan Mighty Thor.

Jane Foster telah melakukan pengorbanan untuk menjadi The Might Thor. Kejadian tersebut bermula pada saat Jane Foster melawan Mangog, villain Thor yang diciptakan dari miliaran jiwa yang dipenuhi dengan kebencian dan memasksa Jane Foster harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Asgard yang sedang dalam bahaya.

Nah, film tersebut juga bakal mengulas Valkyrie yang telah dinobatkan untuk menjadi pengganti Thor, yaitu menjadi Raja Asgard yang baru, dia pun diperingatkan untuk mencari ratunya.


Poster Thor Love and Thunder 2022





Teaser Trailer Thor Love and Thunder 2022



Review Thor Love and Thunder 2022
Coming soon



Demikian tadi sobat Campusnesia, informasi terbaru yang berhasil kami himpun seputar Sinopsis, Review dan Trailer Film Thor Love and Thunder 2022. Untuk lengkapnya kita nantikan bersama saat filmnya tayang di bioskop tanggal 8 Juli 2022 nanti.

Upcoming search kapan thor love and thunder rilis di indonesia, sinopsis thor: the dark world
thor: love and thunder release date, doctor strange in the multiverse of madness release date
thor love and thunder.

Thor: love and thunder trailer, thor: love and thunder villain, thor: love and thunder plot, thor: love and thunder trailer release date, thor: love and thunder poster, thor: love and thunder full movie, gorr the god butcher thor: love and thunder, thor love and thunder full movie download.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys