Review dan Link Streaming Drama Korea Chief Kim a.k.a Good Manager, Anak Akuntansi Wajib Nonton

 



Campusnesia.co.id  - Ngomongin tema dari drama korea memang tidak ada habisnya, maksudnya saya adalah tema-tema yang diangkat atau menjadi latar sebuah drama korea. Umumnya latar belakang profesi tertentu, sobat pasti familiar dengan drama dengan tema Dokter dan kesehatan dari yang serius macam Life, Yongpal, Good Doctor hingga yang kocak seperti Emergency Couple. Atau tema aksi dan tentara seperti Descendent of the Sun, tema polisi seperti Live dan tema hukum seperti Diary of s Prosecutor, Secret Forrest dll.

Bagaimana dengan tema ekonomi? kita baru ini disuguhkan drama Money Game. Tetapi bukan itu drama yang akan kita review kali ini. Maish bertema ekonomi drama terpilih di review berikut berjudul Chief Kim atau versi international berjudul Good Manager yang tayang tahun 2017 dengan 20 episode.

ads
Blocknote Kpop

Pemeran
Nam Goong Min sebagai Kim Sung Ryong
Nam Sang Mi sebagai Yoon Ha Kyung
Lee Joon Ho sebagai Seo Yool
Jung Hye Sung sebagai Hong Ga Eun

Kim Won Hae sebagai Choo Nam Ho
Kim Kang Hyun sebagai Lee Jae Joon
Jo Hyun Shik sebagai Won Ki Ok
Ryu Hye Rin sebagai Bing Hee Jin
Kim Sun Ho sebagai Sun Sang Tae

Jalan Cerita
im Sung-Ryong diperankan oleh Namgung Min, pekerjaan sehari-hari Dia biasanya mengelola uang untuk geng, namun karena kebetulan, dia mulai bekerja sebagai kepala departemen akuntansi untuk Perusahaan TQ. Dia berjuang menyelamatkan Perusahaan TQ yang membusuk, berjuang melawan korupsi dan irasionalitas di perusahaan tersebut. Sung-Ryong merupakan ripe orang yang memiliki prinsip dan menggunakan logikanya serta selalu membantu orang-orang lemah di sekitarnya.

Review
Secara umum proporsi antara komedi dan keseriusannya berimbang, temanya seru bagaimana peran penting seorang akuntan dalam sebuah perusahaan dan dunia keuangan bahkan untuk urusan keuangan sebuah kelompok Geng. 

Rekomended sekali untuk ditonton sebagai hiburan, tentu saja banyak komedinya. Langsung saja yang mau nonton secara legal di Netflix berikut link streaming drama korea Chief Kim atau Good Manager di sini. 

penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon