Legal, Begini Cara Menikmati Film, Series dan Dokumenter Netflix Secara Gratis



Campusnesia.co.id - Netflix, layanan streaming video on demand yang sempat heboh karena diblokir oleh telkom, kini telah dibuka dan bisa diakses oleh pengguna telkom dan provider telkomsel. Kabar gemberi terbaru, ada beberapa konten yang bisa diakses secara Gratis, iya kamu tidak salah baca beneran Gratis tanpa syarat dan ketentuan.

Agar kamu tidak khawatir, kayanan streaming beberapa konten Gratis ini legal ya, karena program resmi dari Netflix. Hitung-hitung sebagai tester layanan dan konten VOD berwarna merah ini, siapa tahu cocok dan ingin lanjut langganan, saran kami berlangganan secara resmi jangan beli akun murah dari twitter yang gak jelas.

Apa saja konten yang bisa dinikmati secara gratis? 
Tadi saya sudah sempatkan menonton beberapa, ada series populer, film drama, animasi anak hingga dokumenter, ini beberapa contoh daftar konten yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

1. Series Stranger Things

Sebuah serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Musim pertama, yang dirilis pada bulan Juli 2016, dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono dan Matthew Modine. Noah Schnapp dan Joe Keery sebagai pemeran pendukung. Untuk musim kedua, Schnapp dan Keery dipromosikan menjadi pemain reguler dari serial, bersama dengan tambahan pemain seperti Sadie Sink, Dacre Montgomery, Sean Astin dan Paul Reiser. Maya Hawke bergabung sebagai Robin di Musim ketiga, Sementara Ferguson dipromosikan sebagai Pameran Utama

Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, musim pertama berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal. Musim ketiga berjudul Stranger Things 3, bertempat di bulan Juli 1985.

Duffer Brothers mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan unsur supranatural, menetapkan kerangka waktunya pada tahun 1980an dan menciptakan budaya pop pada dekade itu. Beberapa tema dan aspek pengarahan terinspirasi dan secara estetis diinformasikan oleh karya Steven Spielberg, John Carpenter dan Stephen King, termasuk beberapa film, anime dan permainan video.

Musim pertama dirilis di Netflix pada tanggal 15 Juli 2016. Hal ini mendapat pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, penulisan dan pengambilan gambar pada film bergenre 1980-an. Serial ini telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan industri, termasuk memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series pada tahun 2016 dan menerima delapan belas nominasi untuk Penghargaan Primetime Emmy Awards ke-69, termasuk Outstanding Drama Series. Pada tanggal 31 Agustus 2016, Netflix memperbarui serial untuk musim kedua dari sembilan episode yang dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017. Pada bulan Desember 2017, Netflix mengumumkan musim ketiga. Musim ketiga yang terdiri dari 8 Episode dirilis pada Tanggal 4 Juli 2019. Duffer Brothers bermaksud untuk membuat Stranger Things dengan musim keempat atau kelima. (id.wikipedia.org)

2. Film Bird Box

Film produksi tahun 2018 yang berasal dari Amerika Serikat bergenre post-apocalyptic. Film ini disutradarai oleh Susanne Bier, naskah ditulis oleh Eric Heisserer, berdasarkan novel berjudul sama, karya novelis Josh Malerman yang terbit pada tahun 2014.

Film ini menceritakan perjalanan seorang wanita, diperankan oleh Sandra Bullock, yang bersama dua orang anak tak bernama, yang dipanggil Boy dan Girl, terpaksa harus melewati hutan dan mengarungi sungai dengan memakai penutup mata, agar terhindar dari bahaya yang ditimbulkan oleh makhluk supernatural untuk bertahan hidup dan terhindar dari ancaman bunuh diri. Film ini juga dibintangi oleh Trevante Rhodes, Jacki Weaver, Rosa Salazar, Danielle Macdonald, Lil Rel Howery, Tom Hollander, BD Wong, Sarah Paulson, Machine Gun Kelly (credited as Colson Baker), dan John Malkovich.

Bird Box tayang perdana pada acara AFI Fest pada tanggal 12 November 2018, dan tayang secara terbatas pada tanggal 14 Desember 2018, untuk kemudian tayang secara streaming ke seluruh dunia melalui jaringan Netflix pada tanggal 21 Desember 2018.(id.wikipedia.org)

3. Film The Two Popes

Sebuah film drama biografi tahun 2019 garapan Fernando Meirelles dan ditulis oleh Anthony McCarten, diadaptasi dari sandiwara 2017 karya McCarten The Pope. Film tersebut menampilkan Anthony Hopkins sebagai Paus Benediktus XVI dan Jonathan Pryce sebagai Kardinal Jorge Mario Bergoglio (kemudian Paus Fransiskus).

Film tersebut tayang perdana di Festival Film Telluride pada 31 Agustus 2019. Film tersebut memulai perilisan teatrikal terbatas di Amerika Serikat pada 27 November 2019 dan di Britania Raya pada 29 November 2019, dan disiarkan secara digital pada 20 Desember 2019 oleh Netflix. (id.wikipedia.org)

4. Film animasi anak The Boss Baby

The Boss Baby adalah film 3D animasi komputer Amerika Serikat bergenre komedi yang diangkat dari buku berjudul sama terbitan 2010 yang ditulis dan diilustrasikan oleh Marla Frazee. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation, disutradari oleh Tom McGrath berdasarkan skenario hasil tulisan Michael McCullers. The Boss Baby disulihsuarakan oleh beberapa bintang antara lain Alec Baldwin, Miles Bakshi, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, dan Lisa Kudrow bersama Tobey Maguire sebagai narator. Film ini dijadwalkan akan dirlis pada tanggal 31 Maret 2017 oleh 20th Century Fox.

5. Film Dokumenter Our Planet

Our Planet adalah serial dokumenter alam Inggris yang dibuat untuk Netflix. Serial ini dinarasikan oleh David Attenborough dan diproduksi oleh Silverback Films, dipimpin oleh Alastair Fothergill dan Keith Scholey, yang juga membuat serial dokumenter BBC Planet Earth, Frozen Planet dan The Blue Planet, bekerja sama dengan badan amal konservasi World Wildlife Fund (WWF).

Serial ini membahas masalah konservasi sambil menampilkan hewan yang berbeda ini di daerah asalnya masing-masing, dan telah dicatat karena fokusnya yang lebih besar pada dampak manusia terhadap lingkungan daripada dokumenter alam tradisional, yang berpusat pada bagaimana perubahan iklim berdampak pada semua makhluk hidup. Ini adalah dokumenter alam pertama yang pernah dibuat Netflix. Semua episode dirilis pada 5 April 2019. Dokumenter di balik layar dirilis ke Netflix pada 2 Agustus 2019. Netflix melaporkan bahwa 25 juta rumah tangga diharapkan menonton serial ini selama bulan pertama peluncurannya.

Mulai tanggal 20 Juni 2020, serial ini ditayangkan di jaringan televisi Indonesia TVRI sebagai bagian dari blok program Belajar dari Rumah (Study from Home), yang dimungkinkan oleh kemitraan antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Netflix sendiri. Siaran tersebut menandai serial dokumenter asli Netflix pertama yang pernah ditayangkan di televisi konvensional, bersama dengan kumpulan dokumenter Netflix yang termasuk dalam kemitraan tersebut.(id.wikipedia.org)

Masih ada beberapa series dan film lainya yang bisa diputar langsung di handphone kamu.

Lalu bagaimana cara mengakses konten Netflix yang gratis tadi?
Untuk menonton konten gratis Netflix klik saja linki berikut ini >> Netflix.com
Sampai kapan program streaming gratis ini? penulis tidak tahu hingga kapan, selamat menonton semoga bermanfaat.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »