7 Film Action yang Asyik Ditonton Ulang saat #dirumahaja

2:15:00 PM


Campusnesia.co.id - Masih betah #dirumahaja kan? jangan mengeluh dan bosen ya, semua demi kebaikan kita bersama. Pastikan menjaga kesehatan dan produktifitas. 

Menemani kalian di rumah saja, kami akan berbagi artikel menarik tentang daftar film-film aksi yang asyik ditonton ulang. Apa saja? ini daftarnya.

1. Jackie Chan
Entah mengapa selalu suka dengan film-film aksi jackie chan, karena aksi yang komedik kali ya, kamu juga harus tahu kalau semua adegan berbahya dalam filmnya biasa dimainkan sendiri tanpa stuntman, wow keren sekali. Film-film favorit penulis misalnya Police Story, Drunken Master, Project A, dan film-film yang ia bintangi di era 80 hingga 90an. 

2. Stephen Chow
Masih bertema kungfu dan mandarin, film-film stephe chow selalu mengocok perut sebut saja Kungfu Hustle, Shaolin Soccer, CJ7, Fight Back To School, A Chinese Odysse dll.

3. James Bond Era Daniel Craig 
Sejak Casino Royale dan dilanjutkan Quantum of Salace, james bond kembali hidup dengan pemeran baru yaitu daniel craig, tetapi favorit saya masih Sky Fall.

4. Captain America
Disclaimer, saya suka semua film MCU, tetapi entah mengapa 3 film captai america menurut saya masih yang terbaik sebagai sebuah film yang utuh, cerita dan aksinya. Captain America first avenger sangat kokoh sebagai sebuah pondasi, captain america winter soldier sangat komplek sebagai sebuah film dengan jalan cerita yang "merusak" sebuah cerita besar MCU, dalam hal itu bahwa SHIELD telah disusupi HYDRA sejak lama. dan Civil War yang epik.

5. Batman versi Nolan
Ya, kita tahu sebagaimana kebangkitan James Bond dengan aktor Daniel Craig, Batman pada 2008 juga bangkit kembali dengan sangat epik setelah digarap oleh Nolan. 

Batman begin menceritakan secara origin bagaimana seorang bruce waine menjadi batman, mengapa kostumenya identik dengan kelelawar dan bela diri serta gayanya Ninja banget, tentu saja sekalian menjawan mengapa punya banyak gadget unik. Dilanjutkan dengan 2 seri berikutnya yang tak kalah seru.

6. Mission Imposible
Berikutnya, jackie chan versi hollywood, selian cerita dunia mata-mata yang selalu menarik dikuti, mission imposible selalu dibumbui dengan aksi nekat Tom Cruise melakukan adegan berbahaya dari memanjat Burj Khalifa, terjun dari pesawat dll. 

7. Donnie Yen
Jika kamu penyuka film kungfu tapi mencari yang lebih garang alias perkelahian gaya jalanan, film-film Donnie Yen harus kamu tonton ulang. Favorit saya SPL Kill Zone, Wu Xia, Kungfu Junggle dan Flash Point. 

Itu tadi sobat Campusnesia 7 Film Action yang Asyik Ditonton Ulang saat #dirumahaja, favorit kamu yang mana? share di kolom komentar ya. Sampai jumpa.

penulis: Nandar

**artikel ini telah tayang di Kpopuler.com 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »