Review Film The Bad Guys: Reign of Chaos, Dead Squad ala Korea

10:03:00 PM


Campusnesia.co.id - Satu lagi film bagus dari Ma Dong Seok di tahun 2019, kali ini ceritanya sesuai judul adalah tim pemburu penjahat yang terdiri dari para penjahat, hah? gimana? iya betul semacam Dead Squad nya DC. 

Rilis di Indonesia 17 Oktober 2019, digarap oleh Sutradara Son Yong-Ho yang juga menyutradarai film The Deal 2019. Jajaran aktor selain Ma Dong Seok yang berperan sebagi Park Woong-Cheol ada juga Kim Sang-Joong berperan sbg Oh Goo-Tak, Kim A-Joong berperan sbg Kwak No-Soon, Chang Ki-Yong berperan sbg Ko Yoo-Sung dan Gang Ye-Won berperan sbg Yoo Mi-Young.

Jalan Cerita
Kepala 'Unit Kejahatan Khusus', Oh Gu-tak (KIM Sang-joong) mencari Park Woong-chul (Don LEE) si mantan gangster yang pernah bekerja sama dengannya, dan merekrut seorang penipu Kwak No -Soon (KIM A-joong), dan seorang polisi yang dihukum Ko Yoo-sung (JANG Ki-yong) menjadi tim baru. Dengan semangat baru 'BAD GUYS' telah menjadi lebih kuat dan lebih tangguh. Ketika mereka menggali lebih dalam kasus ini, mereka merasakan bahwa organisasi kejahatan yang jauh lebih besar berada di balik itu semua dan mereka mulai berburu para penjahat.

Review
Jalan cerita bisa dinikmati, sisi aksi natural dan enak dilihat, ada satu yang mencuri perhatian anak buah Ma Dong Seok yang ahli bela diri dengan kaki atau tendangan. mengingatkan saya pada film Wong Fei Hung. 

Ada pula sentuhan komedi, dan yang lebih menarik lagi penjahat utama di akhir film akan melarikan diri, karena memang film ini adalah spin off untuk serial yang akan tayang di tv nanti. Skor 7,5/10. Bagi yang kelewatan nonton di bioskop bisa nonton di Google Play Movie.


penulis: Nandar 

*Artikel ini telah tayang di Kpopuler.com dengan judul "

Review Film The Bad Guys: Reign of Chaos, Dead Squad ala Korea"

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »