Review Film Korea Long Live the King, Preman Tobat ingin Jadi Anggota DPR

6:43:00 PM



Campusnesia.co.id -- Seorang preman dapat job untuk menghalau para demonstran di sebuah pasar yang hendak dibongkar untuk pusat hiburan.

Setelah beberapa hari demo dengan tertib, akhirnya terjadi chaos antara pengunjuk rasa dan preman sewaan.

Dan..cinta pandangan pertama, ketua geng sewaan jatuh cinta setelah ditampar aktivis pembela masyarakat yang akan digusur.

Ia ingin menyampaikan maksud hatinya, sang aktivis bilang "jadi orang baik dulu". Mungkin itu hanya celetukan. Tapi bagi ketua geng ternyata dianggap serius. Ia berusaha tobat dan jadi orang baik.

Cerita mengalir, ketua preman insyaf harus menggantikan kandidat calon DPR dari daerah itu, bukan semata demi politik, ini satu-satunya cara efektif agar penggusuran tidak berlanjut dan mencegah petahana kembali menjabat karena dia adalah penjahat dibalik semua kekacauan ini.

Tayang tahun 2019 ini, Film asal Korea ini mendatangkan artis-artis terkenal, sebut saja aktor Kim Rae-Won yang merupakan pemain serial populer “Doctors Crush“ bareng Park Shin He.

Dia akan beradu akting dengan aktris pendatang baru berparas cantik Won Jin-A yang merupakan pemain di drama Korea serial “Life” 2018. Won Jin-A akan memainkan karakter utama wanita yang bernama Kang So-Hyun, seorang wanita yang dicintai oleh bos gangster.

Oh ya ada cameo Ma dong seok atau Don Lee, seru sih, rekomended ditonton saat akhir pekan. 

penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »