Main ke Agro Wisata Bukit Naga Jolong Pati

5:00:00 PM


Campusnesia.co.id -- Hari ke tiga di pati kita main ke agro wisata bukit naga jolong tlogowungu. Sebenarnya ada beberapa pilihan tempat wisata seperti waduk gununh rowo dan lainya, tapi kami memilih ke kebun buah naga.

Masuk kawasan wisata Siti Luhur kita harus membayar tiket Rp 5.000 setiap orang. Dan untuk masuk lokasi area bukit naga kembali harus membayar tiket masuk Rp 10.000 dan karcis parkir Rp 1.000. Tidak tahu dihari biasa tapi tadi kami dapat 2 bungkus kopi jolong.


Sesampainya di kawasan buah naga, kami tertantang untuk naik hingga puncak bukit, tapi saran bagi yang lututnya tidam kuat jangan dipaksakan karena ada 326 anak tangga yang harus kalian naiki dan berarti dua kali lipat untuk turun lagi.


Saran juga, karena musim hujan sebaiknya bawa jas hujan atau payung jaga-jaga jika turun hujan secara tiba-tiba.

sponsored content by

Sesampainya di bawah, kalian bisa melepas lelah dengan makan di warung yang berjualan di sekitar pinyu masuk atau belanjan buah naga sebagai oleh-oleh. Kami tadi membeli 2 kg buah naga isi 4 dengan harga Rp 20.000 per kilo gram. 


Itu tadi pengalaman kami main ke agro wisata jolong tlogowungu bukit naga. Sobat campusnesia pernah main kesana? Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar ya. Sampai jumpa.

Penulis: Nandar
Foto: Cahyo

Baca Juga

Previous
Next Post »