Poster Karakter Link Streaming Nonton Online Series Live Action One Piece Netflix Agustus 2023

 


Campusnesia.co.id - Semarang 20/08/2023. Sebentar lagi adaptasi Onepiece versi live action besutan Netflix akan segera rilis pada tanggal 31 Agustus 2023.

One Piece adalah serial televisi streaming petualangan fantasi mendatang yang dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial ini adalah adaptasi aksi langsung dari serial manga Jepang tahun 1997 yang sedang berlangsung dengan nama yang sama oleh Eiichiro Oda. Diproduksi oleh Kaji Productions, Tomorrow Studios dan Shueisha (yang juga menerbitkan manga). Serial ini menampilkan pemeran ansambel termasuk Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar.


Sinopsis One Piece Lice Action Netflix
Serial ini mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami, saat mereka menjelajahi lautan berbahaya, daratan, dan sekitarnya untuk mencari "One Piece", harta karun dongeng yang akan menjadikan kapten mereka, Monkey D. Luffy, "Raja Bajak Laut" . Tapi Angkatan Laut berada di belakang kapal mereka dan mereka bukan satu-satunya kru yang mencari One Piece. Berbekal keterampilan dan persahabatan yang tak terpatahkan, Topi Jerami siap untuk perjalanan dan bahkan lebih siap untuk memperjuangkan impian mereka bersama.



Pemeran One Piece Lice Action Netflix

1. Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
Calon bajak laut yang antusias, terkutuk dan berbakat dengan kemampuan seperti karet yang kuat karena tidak sengaja memakan Buah Iblis misterius. Tujuannya adalah melakukan perjalanan keluar dari East Blue dengan krunya sendiri, menemukan mitos "One Piece" dan menjadi Raja Bajak Laut dan aktor cilik Colton Osorio sebagai Luffy muda.


2. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
Ahli pedang ahli dan pemburu hadiah, yang menggunakan seni "Santoryu" alias "Gaya Tiga Pedang". Dia bertujuan untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.


3. Emily Rudd sebagai Nami
Seorang pencuri misterius yang menyembunyikan masa lalunya di balik ketidakpedulian yang agresif dalam mencari peta ke Grand Line, di mana dikabarkan lokasi One Piece berada. Dia mengambilnya sendiri untuk menavigasi dan memetakan seluruh dunia.


4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
Riuh, namun mulia untuk kesalahan teman dan sekutunya; Usopp berspesialisasi dalam keahlian menembak, kelicikan, dan penemuan. Dia berniat untuk menjadi seorang pejuang laut terkenal pemberani yang diakui oleh ayah bajak lautnya yang terkenal, Yasopp.


5. Taz Skylar sebagai Sanji
Master chef yang abrasif, pencinta wanita, namun menawan yang merupakan praktisi seni bela diri terutama menggunakan kakinya yang diajarkan kepadanya oleh mentor dan kepala koki, Zeff. Tujuannya adalah untuk menemukan All Blue, laut mistis yang menghubungkan empat lautan bersama dan menyediakan makanan berkualitas untuk semua.


6. Vincent Regan sebagai Wakil Laksamana Garp
Wakil Laksamana yang produktif di Angkatan Laut.


7. Morgan Davies sebagai Koby
Anak kabin Bajak Laut Alvida yang bercita-cita bergabung dengan Angkatan Laut.


Peter Gadiot sebagai Shanks 
Kapten Bajak Laut Rambut Merah yang merupakan pahlawan masa kecil Luffy dan inspirasi untuk memulai krunya sendiri.

Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida 
Pemimpin Bajak Laut Alvida yang kejam yang bertarung dengan tongkat besi besar berduri.

Aidan Scott sebagai Helmeppo
Putra Kapten Morgan dan yang menggunakan status ayahnya sebagai Kapten Angkatan Laut untuk menggertak orang lain agar melakukan perintahnya.

Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan
Kapten Angkatan Laut yang terobsesi dengan diri sendiri yang memenjarakan Zoro, dan ayah dari Helmeppo.

Jeff Ward sebagai Buggy
Kapten bertema badut dari Bajak Laut Buggy yang Buah Iblisnya dia makan memberinya kemampuan untuk membelah tubuhnya sendiri menjadi beberapa bagian dan mengendalikannya sesuai keinginannya.

Celeste Menjarah sebagai Kaya
Seorang ahli waris yatim piatu dan teman dekat Usopp.

Alexander Maniatis sebagai Klahadore 
Salah satu kepala pelayan Kaya.

Bianca Oosthuizen sebagai Sham
Petugas Bajak Laut Kucing Hitam dan partner Buchi.

Chanté Grainger sebagai Banchina Ibu Usopp dan istri Yasopp.

Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff
Mantan bajak laut dan saat ini menjadi kepala koki dan pemilik Baratie, sebuah restoran terapung, dan sosok ayah Sanji.

Milton Schorr sebagai Don Krieg
Bajak laut yang terkenal dengan taktik liciknya.

Steven Ward sebagai "Hawk-Eye" Mihawk
Bajak laut dianggap sebagai pendekar pedang terhebat di dunia.

McKinley Belcher III sebagai Arlong
Manusia ikan yang kuat dan kejam yang merupakan pemimpin Bajak Laut Arlong dan penguasa Taman Arlong.

Chioma Umeala sebagai Nojiko Kakak angkat Nami.

Grant Ross sebagai Genzo Sheriff Desa Coco, dan figur ayah Nami.

Tamer Burjaq sebagai Higuma Seorang bandit gunung jahat yang mencoba membunuh Luffy di masa mudanya.

Stevel Marc sebagai Yasopp Seorang perwira Bajak Laut Rambut Merah dan ayah Usopp.

Jandre le Roux sebagai Kuroobi: Seorang perwira Bajak Laut Arlong.

Dean Damonse sebagai Naga

Michael Dorman sebagai Gold Roger: Mantan raja bajak laut.


Poster Karakter One Piece Lice Action Netflix









Trailer One Piece Lice Action Netflix




Review One Piece Lice Action Netflix
Pada bulan Juli 2017, pemimpin redaksi Weekly Shōnen Jump Hiroyuki Nakano mengumumkan bahwa Tomorrow Studios (kemitraan antara Marty Adelstein dan ITV Studios) dan Shueisha akan memulai produksi adaptasi televisi live-action Amerika dari serial manga One Piece karya Eiichiro Oda sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-20 serial ini.

Oda akan berperan sebagai produser eksekutif untuk serial ini bersama CEO Tomorrow Studios Adelstein dan Becky Clements. Serial ini kabarnya akan dimulai dengan saga East Blue Adelstein juga mengatakan biaya produksi bisa mencetak rekor baru.

Pada Januari 2020, Oda mengungkapkan bahwa Netflix memesan season pertama yang terdiri dari sepuluh episode. Pada Mei 2020, produser Marty Adelstein mengungkapkan selama wawancara dengan Syfy Wire, bahwa serial tersebut awalnya akan mulai syuting di Cape Town di Cape Town Film Studios sekitar Agustus, tetapi ditunda hingga sekitar September karena COVID-19 pandemi. 

Dia juga mengungkapkan bahwa, selama wawancara yang sama, kesepuluh skrip telah ditulis untuk serial tersebut dan mereka akan mulai casting pada bulan Juni. Namun, produser eksekutif dan penulis Matt Owens menyatakan pada September 2020 bahwa casting belum dimulai.

Pada bulan Maret 2021, produksi dimulai lagi dengan showrunner Steven Maeda yang mengungkapkan bahwa nama kode seri tersebut adalah Project Roger. Pada bulan September 2021, serial tersebut mengungkapkan tampilan pertama logo serial tersebut. 

Pada bulan yang sama, dilaporkan bahwa Marc Jobst akan menyutradarai episode percontohan serial ini. Pada bulan Februari 2022, diumumkan bahwa Arisu Kashiwagi akan menjadi direktur kreatif dan desainer untuk identitas merek acara tersebut, di mana dia akan membuat dan mendesain logo dan urutan judul, dll.

Pada bulan Maret 2022, bersamaan dengan perilisan pengumuman casting tambahan, dikatakan bahwa kepala penulis dan produser eksekutif Matt Owens akan berperan sebagai co-showrunner bersama Maeda. Pada bulan Juni 2022, Emma Sullivan terungkap telah menyutradarai episode-episode dari serial tersebut.


Review One Piece Lice Action Netflix episode 1 "Romance Dawn"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 2 "The Man in the Straw Hat"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 3 "Tell No Tales"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 4 "The Pirates Are Coming"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 5 "Eat at Baratie!"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 6 "The Chef and the Chore Boy"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 7 "The Girl with the Sawfish Tattoo"


Review One Piece Lice Action Netflix episode 8 "Worst in the East"



Link streaming nonton online One Piece Live Action Netflix: 
https://www.netflix.com/id/title/80217863

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon