Daftar Website dan Software Management Platform Alternatif Monday,com dengan Fitur Canggih



Campusnesia.co.id - Dalam kurun waktu setahun terakhir sobat pasti familiar dengan iklan aplikasi management platform monday.com.

monday.com adalah platform yang membantu memungkinkan transparansi dan pengambilan keputusan yang cepat bagi siapa pun di dalam organisasi dengan menyediakan semua pengetahuan yang dibutuhkan untuk mendalami peran mereka.

Monday.com ini masuk kategori apliaksi management platform yang artinya seperangkat alat dan layanan terintegrasi yang memungkinkan tim untuk build, launch, and manage websites jadi solusi all-in-one.

Nah sebenarnya ada banyak aplikasi dan website management paltform dengan layanan dan fitur serupa selain Monday.om, apa saja? ini daftarnya.


1. ClickUp
ClickUp adalah alat manajemen proyek yang sangat dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda membuat tampilan khusus. 

Alat manajemen proyek ini menawarkan manajemen waktu dan manajemen tugas yang sangat komprehensif dan memfasilitasi kolaborasi antar unit bisnis. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan dan menyelesaikan komentar untuk tugas. Ini membantu Anda menetapkan prioritas untuk pekerjaan tanpa kerumitan.



2. SmartSheet
Smartsheet adalah alat manajemen proyek bergaya spreadsheet untuk bisnis yang mengelola banyak proyek. Ini membantu organisasi untuk mengelola alur kerja dan membantu mereka meningkatkan kolaborasi tim. Smartsheet memungkinkan Anda mengotomatiskan tindakan menggunakan aturan sederhana.


3. Teamwork
Teamwork adalah sistem manajemen proyek yang mudah digunakan. Alat ini memungkinkan perusahaan untuk memaksimalkan proses manajemen proyek mereka. Ini memungkinkan Anda untuk mengelola proyek, klien, pekerja lepas, dan tim Anda di satu tempat.



4. Wrike
Wrike adalah kolaborasi tim SaaS dan alat manajemen proyek yang menawarkan UI multi-panel dan membantu dalam kolaborasi tim dan manajemen proyek. Ini menawarkan dasbor sprint tim yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang memungkinkan anggota tim untuk melihat proyek baru, sedang berlangsung, dan selesai di satu tempat.



5. ActivTrak
ActivTrak adalah perangkat lunak Alternatif Trello yang memungkinkan Anda menganalisis tenaga kerja dan produktivitas Anda. Ini membantu Anda mengidentifikasi kemacetan alur kerja orang, proses, dan teknologi.



6. Zoho Projects
Zoho Projects adalah alat kolaborasi dan manajemen proyek yang dibuat oleh Zoho. Perangkat lunak ini membantu Anda merencanakan proyek, menetapkan tugas, dan berkomunikasi secara efektif.



7. Paymo
Paymo adalah aplikasi manajemen proyek yang dapat digunakan untuk mengelola proyek dari awal sampai selesai. Ini adalah alat manajemen proyek yang ideal untuk usaha kecil hingga menengah yang ingin menyederhanakan dan mempercepat proses bisnis mereka.



8. Microsoft Project
Alat perencanaan terintegrasi proyek Microsoft membantu Anda melacak proyek Anda dengan mulus. Alat ini menawarkan cara yang kuat dan ditingkatkan secara visual untuk mengelola berbagai proyek dan program secara efisien.



9. Casual
Casual adalah proyek visual dan perangkat lunak manajemen proses. Ini membantu tim merencanakan dan melaksanakan proyek sebagai alur kerja sederhana. Ini adalah alat yang ideal untuk tim manajemen proyek kecil dan berkembang.



10. Asana
Asana adalah perangkat lunak manajemen proyek yang ideal untuk tim kecil. Ini tersedia dalam tiga versi berbeda Gratis, Premium & Perusahaan.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Website dan Software Management Platform Alternatif Monday,com dengan Fitur Canggih, semoga bermanfaat sampai jumpa.



sumber: https://www.guru99.com/project-management-tools.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon