4 Grup Lawak Komika yang Bikin Ngakak

 



Campusnesia.co.id - Hifdzi Khoir sang komedian cilik besok tanggal 31 Maret 2023 akan merilis single terbaru berjudul Gemintang yang merupakan single ketiganya setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Ambigu dan Petrikor.

Tapi bukan single baru itu yang akan kita bahas melainkan thread dari sang komedian cilik di twitter tentang 4 Grup Lawak Komika Yang Bikin Ngakak. 

Memang stand up comedy yang secara harfiah diartikan sebagai komedi tunggal identik dengan penampilan secara individual, namun beberapa tahun terakhir ini mulai muncul grup-grup lawak yang anggotanya terdiri dari para stand up comedyan.

Format grup lawak baru ini juga beragam, ada yang tampil dalam bentuk podcast, sketsa, talkshow, mc hingga karaoke bersama.

Nah apa saja 4 Grup Lawak Komika Yang Bikin Ngakak yang dibagikan oleh bang Hifdzi Khoir? ini dia daftarnya.


1. Overacting
Grup yg di skena standup terhitung legendaris. Beranggotakan komika seangkatan diri ini di SUCI yaitu Tretan Muslim, Praz Teguh dan Arif Alfiansyah. Namanya sesuai sama persona mereka yg full act out. 


2. Agak Laen
Grup yg bersatu karna ada kesamaan asal yaitu dari Medan.  Ada Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Rengga.  Awalnya mereka cuma di Spotify tapi merambah ke youtube juga. Fans mereka militan denagn nama Pasukan Bermarga. 



3. Boring Bokir
Grup yang idealis, bikin kalau lagi pengen saja. Berawal dari youtube dan sampe bikin semacam tour ngobrol secara live. Anggotanya ada Boris Bokir, Uus dan Gilang Bhaskara.



4. GJLS
Grup ini terdiri dari Rigen, Rispo dan Hifdzi. Awalnya podcast, lanjut youtube, and the rest is history of my life and future. Niatnya seru-seruan pas pandemi eh serunya sampai sekarang.


Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang 4 Grup Lawak Komika yang Bikin Ngakak , semoga bermanfaat sampai jumpa.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon