Kasta Kopi Sachet Instan di Warmindo Burjo, Indocafe Coffemix Rajanya



Campusnesia.co.id - Bagi sobat mahasiswa dengan dukungan finansial terbatas, minum kopi kekinian yang segelas cup bisa Rp 10.000 hingga Rp 20.000 mungkin oke untuk sesekali, tapi kalau rutin ya bikin dompet jebol ya gak sih.

Pilihanya adalah main ke warung burjo dan menikmati segelas kopi instan sachet yang harganya ramah dengan kantong mahasiswa.

Problemnya, di warmindo kopi sachet banyak macamnya berjejer di dinding display hingga bingung mau pilih yang mana.

Dari pengalaman soal harga segelas kopi sachet di warmindo kisaran Rp 3.000 hingga paling mahal Rp 4.000.

Lewat postingan kali ini, berikut kami rangkum Kasta Kopi Sachet Instan di Warmindo Burjo, sebagai disclaimer temtu saja ini berdasar pengalaman pribadi penulis bisa saja berbeda dengan pembaca dan itu sah-sah saja.


1. Indocafe Coffemix

Sejak kecil saya sudah minum kopi, racikan paling nikmat dan adalah buatan ibu dengan kopi tumbuk sendiri yang dicampur dengan beras dan irisan daging kelapa, campuran ini membuat rasa kopi jadi lite.

Sempat vakum ngopi sekitar 4 tahun, saat pertama datang ke Tembalang untuk kuliah, saya menemukan kopi sachet yang mirip dengan racikan simbok yang Indocafe Coffemix.

Dari komposisi Caffemix berisi kopi, gula dan creamer ini yang membuat kopi terasa lite dan ramah dengan lambung.

Untuk menikmati Indocafe Coffemix saya sarankan cukup pake segelas kecil atau cangkir san gak perlu tambahin gula, jika pake gelas besar dan pake es, airnya cukup setengah pastikan dengan air panas agar racikan matang terlebih dahulu.


2. Good Day Cappuccino

Good Day salah satu produsen kopi sachet kekinian yang punya banyak varian yang kadang membingungkan.

Dari sekian banyak produk Good Day, Cappuccino adalah favorit penulis, dari rasa tidak jauh dengan Indocafe Coffemix dan ramah di lambung, tambahan bubuk coklat Granule nya juga enak.

Soal harga Good Day Cappuccino biasanya lebih mahal sekitar Rp 4.000 per gelas.


3. ABC Susu dan ABC Mocca

Jika urutan satu dan dua tidak ada, pilihan penulis jatuh pada ABC Susu atau ABC Mocca.

Kopi ABC produk Kapal Api ini kopinya terasa banget, bagi sobat yang gak suka kopi hitam seperti saya mungkin bisa pake tips menunggu beberapa menit setelah diseduh dan diaduk agar ampas kopinya mengendap dahulu.


4. Kopi Luwak White Koffie

Walau pake nama luwak bukan berarti ini kopi luwak asli ya, mana mungkin kopi luwak asli dijual dengan harga Rp 3.000 an.

Dari rasa Luwak White Koffie memang beda dari yang lain, apa ya kayak ada lite-litenya gitu. Tapi justru bagi benerapa orang white koffie ini tidak nyaman di lambung bertolak belakang dengan tagline produknya.


Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Kasta Kopi Sachet Instan di Warmindo Burjo, akan kami update secara berkala.

Bagaimana dengan sobat Camlusnesia, sukanya kopi sachet apa nih kalau lagi nongkrong di warmindo burjo? share di kolom komentar ya.


Penulis
Mumun

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon