Dengan Umroh Samira Kini Masyarakat Bisa Ke Tanah Suci Semua

 


Campusnesia.co.idSeiring perkembangan ekonomi masyarakat indonesia, kini umroh semakin terjangkau sehingga semua kalangan masyarakat bisa melaksanakannya. 

Namun demikian harus pintar dan jeli memilih agen travel umroh agar tidak tertipu dan ibadah bisa berjalan sebagaimana mestinya penuh jaminan.

Ngomongin agen travel umroh, ada salah satu yang rekomended yaitu Samira Travel yang dinaungi oleh PT Samira Ali Wisata dengan produk umroh samira.

Samira Travel atau PT Samira Ali Wisata merupakan penyelenggara perjalanan ibadah umroh, yang terdaftar resmi di Kemenag RI dengan Nomor Izin PPIU: 137 Tahun 2020 dengan nama PT Samira Ali Wisata.

Samira Travel memiliki visi menjadi perusahaan travel umroh terdepan dalam memberikan pelayanan ibadah umroh yang sesuai dengan syariat Islam dan sunnah.

Kenyamanan jamaah dalam melaksanakan ibadah adalah prioritas pelayanan Samira Travel. Melayani dengan sepenuh hati serta membantu mewujudkan mimpi untuk bisa ke Baitullah.

Samira Travel menjawab tantangan pertravelan di Indonesia, karena banyaknya kasus penipuan dan penelantaran jamaah, maka Samira Travel menghadirkan beberapa progam yang bisa anda gunakan.

Mengutip laman resmi umrohsamira.id Samira Travel memberi 100% Jaminan Berangkat. Ada juga program Umroh Dulu Bayar Belakangan yang difasilitasi oleh Lembaga Keuangan Syariah, akan menjamin keberangkatan Anda dan keluarga tepat waktu.

Melayani dengan sepenuh hati Samira Umrah memberikan fasilitas dan pelayanan demi kenyamanan Anda dan keluarga dalam menunaikan ibadah Umroh.

Travel Umroh Resmi Kemenag Dengan Izin Resmi PPIU Kemenag D/834 Tahun 2016 PT Samira Ali Wisata.

“Kami sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh, memiliki fasilitas dan dukungan antara lain dari Maskapai Penerbangan dan Lembaga Keuangan Syariah, demi teciptanya keamanan dan kenyamanan para calon tamu Allah.” ungkap ibu Umi Emilliana TS
selaku Kooridnator UMROH, Umroh Samira Jateng

Tiga alasan tepat Kenapa UMROH SAMIRA mendapat penghargaan layak dari MURI dan legal terdaftar kemenag secara aman.

Pertama 100% Jaminan Berangkat, umroh memberikan garansi 100% jaminan untuk Anda berangkat ke tanah suci. Kedua Pelayanan sepenuh hati dapat rasakan sepanjang perjalanan umroh Anda. Ketiga, dengan Dasar Hukum yang LEGAL membuat perjalan Anda nyaman dan tentram

Selain itu Informasi dapat di akses melalui Call Centre, Website, Aplikasi, Seminar di seluruh kota. Cukup bayar DP 6 jt an, Bayar setelah pulang umroh Dapat diangsur sampai 3 tahun Proses Pembiayaan Cicilan yang Mudah, Cepat dan tidak Sulit (non BI checking) Keberangkatan dari daerah Jakarta, Bandung & daerah lain (Batam, Padang, Palembang, Solo, Surabaya).

Umrah Samira menyediakan paket umroh harga murah dengan pelayanan berkualitas, dengan kemudahan fasilitas pembiayaan dari Lembaga Keuangan Syariah (AMITRA, BNI Syariah, Permata Syariah, BFI Syariah), Tanpa Jaminan/ Tanpa Anggunan. Paket Hemat Umroh Plus Turkey

Koper keren, Ready di depan kamar, Pakai Receiver untuk pelaksanaan Umroh dan Pemaknaan Mekah-Madinah, Menggunakan Maskapai terbaik dunia, Pelayanan bimbingan ibadah 24 jam, Hotel berbintang dekat dengan masjid , Bus Eksklusif, Supir 90% Indonesia, Muthowwif & Muthowiffah berpengalaman, Mukim di Saudi, 1 bus 1 Tour Leader 1 Muthowwif

Samira Travel Berdiri Sejak 2007, Dengan Izin Terbaru Yang Sudah Terverifikasi Dengan BAIK Oleh Kemenag, Dengan Izin PPIU Kemenag No. 137 Tahun 2020 Atas Nama PT Samira Ali Wisata.

Untuk sobat Campusnesia yang berencana Umroh tahun ini, bisa menghubungi Samira Umrah untuk berbagai informasi yang lebih mendalam agar hati semakin mantab. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon