YBM PLN UP3 Sukoharjo Gandeng Solo Peduli Gelar Khitanan Masal Gratis

 


Campusnesia.co.idSebagai syiar mendukung masyarakat untuk menjalankan sunnah yang dilakukan oleh Rasulullah SAW. YBM PLN UP3 Sukoharjo bersinergi dengan Solo Peduli gelar khitanan massal gratis untuk anak yatim dhuafa pada Rabu (21/12).
 
Khitan massal yang bertajuk Wujudkan Generasi Muda Bersih dan Sehat, sinergi YBM PLN UP3 Sukoharjo dan Solo Peduli ini berlangsung di kantor PLN ULP Grogol. Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 peserta. Peserta dalam kegiatan khitanan massal ini merupakan anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja PLN UP3 Sukoharjo
 
Kegiatan tersebut terselenggara dari dana zakat, amanah dari karyawan PLN UP3 Sukoharjo dan juga  merupakan salah satu program YBM PLN Sukoharjo, hal ini disampaikan Manager PLN UP3 Sukoharjo Aryta Wulandari.
 
“Ini merupakan salah satu program YBM Sukoharjo, dimana dananya merupakan dana zakat, amanah dari karyawan PLN yang diamanahkan kepada PLN Sukoharjo yang membawahi unit pelayanan di Sukoharjo, Karanganyar dan Wonogiri,” ungkapnya dalam sambutan pada khitanan massal tersebut.
 
Aryta Wulandari juga menyampaikan harapan terkait terselenggaranya kegiatan khitanan massal ini. Ia berharap bisa memberikan manfaat dari karyawan PLN untuk anak-anak yatim dhuafa dalam wujud khitanan massal, selain itu juga kegiatan ini mengalirkan keberkahan bagi karyawan PLN UP3 Sukoharjo.
 
“Semoga program ini bermanfaat untuk penerimanya dan menjadikan berkah untuk karyawan PLN” lanjutnya. Selain khitanan massal gratis, banyak program-program lainnya yang digulirkan oleh YBM PLN, salah satunya adalah permodalan dan juga program belanja bersama anak yatim dan dhuafa.
 
Antusiasme datang dari peserta khitanan massal ini, salah satunya diungkapkan oleh ananda Muhammad Reyhan Yudityo, “Sangat senang mengikuti khitan di YBM PLN yang bekerja sama dengan Solo Peduli, setelah ini liburan sehingga bisa bermain,” ungkapnya. Bukan hanya khitan gratis tapi anak-anak diberikan uang saku. Harapanny

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon