Daftar Konter untuk Kulakan Voucher Data, Kuota dan Pulsa di Kota Pati

 


Campusnesia.co.id - Untuk ingin mulai usaha di tahun 2023 tidak usah bingun, jualan pulsa dan voucher data masih cerah prospeknya.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan mencari konter besar tempat kulakan yang menyediakan pembelian dengan harga grosir.

Dengan demikian kita bisa dapat menjual dengan harga pasaran tapi sudah dapat keuntungan.

Beberapa konter besar ini biasanya cukup dengan belanja 5-10 pxlcs langsung dapat harga grosir, jadi tenang saja bagi pemula tak perlu langsung belanja dalam jumlah besar, cukup seperlunya.

Seiring berjalannya waktu, nanti akan ketahuan produk mana yang paling laris dan perlu disediakan dalam jumpah banyak.

Untuk diketahui berjualan pulsa dan voucher data marginnya tidak banyak, rata-rata dari Rp 500-2000/pcs, padahal tidak jarang suatu produk harganya bisa mencapai Rp 75.000.

Kuncinya adalah menjaga cashflow, sebisa mungkin hindari customer yang berhutang sehingga modal tidak macet dan bisa digunakan untuk kulakan lagi.

Ada baiknya menyisihkan uang sebagai dana cadangan atau talangan yang digunakan umtuk membeli stok voucher atau deposit pulsa.

Oke sobat Campusnesia, sampailah kita pada inti postingan kali ini, berikut kami hadirlan Daftar Konter untuk Kulakan Voucher Data, Kuota dan Pulsa di Kota Pati.


1. Campusnesia Store/Alia Phone
Alamat:
Dk. Weron Ds. Tegalharjo RT 01 RW 05
Kec. Trangkil Kab. Pati


2. Surya Komunika
Alamat:
Wetan/Dosoman, Pati Wetan, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59119


3. Medialink 
Alamat: 
Runting, Tambaharjo, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59119


4. Class Media
Alamat:
Simpang Tiga Pabrik Gula Trangkil


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Konter untuk Kulakan Voucher Data, Kuota dan Pulsa di Kota Pati. Ssmoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Mumun 



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon