Kenalan dengan Taninesia, Media Online Seputar Dunia Pertanian dan Peternakan

 


Campusnesia.co.id - Belakangan generasi muda lebih suka kerja kantoran dengan tempat nyaman dan pakaian bersih. Tak jarang mereka yang belum berhasil mendapat kerja mengeluhkan betapa kerasnya persaingan, hingga kadang lupa jalan rejeki tak melulu soal kerja kantoran saja.

Banyak pula keengganan para sarjana terjun ke sektor lapangan seperti menjadi petani, peternak atau pembudidaya di sektor agribisnis.

Padahal sektor agribisnis sangat penting untuk keberlangsungan hidup manusia sebagai penyedia bahan kebutuhan pangan. 

Kita sudah melihat bagaimana Indonesia sangat terdampak ketika terjadi kenaikan harga komoditas seperti beras, cabe, minyak goreng, telur dan daging hingga gandum yang notabene dihasilkan oleh para petani dan peternak.

Untuk mendorong generasi muda berani dan percaya diri terjun ke dunia agrobisnis, lahir sebuah media online bernama Taninesia.com.

Taninesia.com  adalah Media startup seputar dunia Pertanian, Peternakan, Perikanan dan UMKM di Indonesia, menyajikan artikel dan berita perkembangan bisnis agrobisnis dan inovasi teknologi terkini.

Taninesia.com hadir dengan rubrik Pertanian, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Budidaya, Berita dan Start Up bisa agribisnis.

Untuk sobat yang ingin baca perkembangan dunia agrobisnis, tips dan panduan menjadi petani dan peternak bisa langsung kunjungi situsnya yang beralat di http://www.taninesia.com.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon