Alur Cerita dan Review Drakor Reborn Rich, Ketika Song Joong Ki jadi Budak Korporat



Campusnesia.co.id - Setelah tampil apik dalam drama korea Vincenzo, tahun 2022 ini Song Joong Ki kembali hadir dalam layar kaca lewat sebuah drama berjudul Reborn Rich berpasangan dengan Shin Hyun Bin dan aktor kawakan Lee Sung Min.

Reborn Rich adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2022 yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Lee Sung-min, dan Shin Hyun-been. Seri televisi ini ditayangkan di JTBC mulai tanggal 18 November 2022 yang akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 22:30 wib.


Sinopsis drakor Reborn Rich
Yoon Hyun-Woo telah bekerja untuk Konglomerat Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan pembantu, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. Dia kemudian ditembak dan dibunuh saat dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Saat berikutnya, Yoon Hyun-Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do-Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Konglomerat Soonyang dan juga menjalankan perusahaan.


Pemeran drakor Reborn Rich
Song Joong-ki sebagai Jin Do-joon / Yoon Hyun-woo Kim Kang-hoon sebagai Jin Do-joon muda
Lee Sung-min sebagai Jin Yang-chul Kepala keluarga Soonyang. 
Shin Hyun-berperan sebagai Seo Min-young Seorang jaksa di departemen investigasi antikorupsi Kantor Kejaksaan Distrik Seoul


Poster drakor Reborn Rich




Trailer drakor Reborn Rich



Review drakor Reborn Rich
Sejauh episode 1 Song Joong Ki yang berperan senior manager sangat dedicated layak dijuluki budak korporat dengan prinsip jangan menolak tugas, jangan bertanya tugas dan jangan bikin penilaian sendiri.

Perebutan kursi pimpinan di perusahaan Soonyang juga menarik, cucu yang pendiri yang merasa enggan jadi boneka ingin merevolusi perusahaan, sayang jalanya tetjal oleh para pewaris lainnya yang mengincar kursi tersebut.

Bagaimana Yoon Hyun-Woo bisa aterlahir kembali sebagai Jin Do-Joon masih jadi misteri.

Penonton mungkin digiring ke teori mesin waktu science fiction namun dugaan saya bisa jadi Yoon Hyun Woo memang anak keluarga Soonyang yang bisa jadi ingatanya hilang saat kecelakaan.




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon