Daftar Drakor dan Jepang Tayang Bulan September 2022 Lingkari Tanggal Mainnya



Campusnesia.co.id - Untuk sobat korean and japan drama lovers, bulan september ini bakal rilis judul-judul baru yang tayang diberbagai saluran tv kabel dan layanan streaming.

Berikut kami hadirkan Daftar Drama Korea dan Jepang Tayang Bulang September 2022 Lingkari Tanggal Mainnya.


1. Gaus Electronics (Seezn)
Sebuah kisah yang mengikuti kehidupan kerja dan cinta para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 di Gaus Electronics. Lee Sang-Sik (Kwak Dong-Yeon) memiliki kepribadian yang cerah, tetapi dia tidak menyadari suasana hati orang lain. Dia sering menyebabkan masalah secara tidak sengaja di kantor. 

Cha Na-Rae (Ko Sung-Hee) adalah asisten manajer dengan temperamen yang berapi-api. Baek Ma-Tan (Bae Hyun-Sung) adalah putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia tidak banyak bicara. Gun Gang-Mi (Kang Min-Ah) dianggap sebagai karyawan wanita paling cantik di perusahaan, tetapi, ketika dia mabuk, dia menjadi orang yang sama sekali berbeda.



2. X in Crisis (Wavve)
Yoon (Kwon Sang-Woo) lulus dari universitas bergengsi dan bekerja di sebuah perusahaan besar. Dia pikir dia akan menjalani hidupnya sebagai orang yang sukses, tetapi dia sekarang adalah pria paruh baya biasa di ambang kebangkrutan. 


Dia adalah orang yang baik dan suka pamer di kali. Dia memiliki seorang istri (Lim Se-Mi), yang bercita-cita bekerja sebagai web novelis populer. Dia memberinya energi positif, tapi dia terkadang meledak marah padanya.

Sementara itu, Heo Joon (Sung Dong-Il) adalah seorang dokter di klinik lingkungan. Dia selalu terlihat lelah dan tampak acuh tak acuh kepada orang-orang, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan memberikan nasihat kepada orang-orang dari hatinya.

Tayang di: Wavve
Episode: 6
Tanggal Rilis: 2 September 2022 



3. Little Women (tvN)
Tiga saudara perempuan terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Oh In-Joo (Kim Go-Eun) adalah kakak perempuan tertua. Dia dibesarkan di lingkungan yang sangat miskin dan dia masih miskin. Sejak dia masih kecil, dia menyadari bahwa uang adalah hal yang paling penting untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Mimpinya adalah menjalani kehidupan biasa seperti orang lain. Dia terlibat dalam kasus yang bisa mengubah hidupnya.

Oh In-Kyung (Nam Ji-Hyun) adalah saudara perempuan tengah. Dia adalah reporter yang antusias di sebuah stasiun berita. Dia percaya dalam melakukan hal yang benar. Dia juga selalu miskin, tetapi uang tidak mengatur kehidupan. Dia sekarang mulai menggali kasus misterius yang pertama kali dia hadapi ketika dia pertama kali menjadi reporter.

Oh In-Hye (Park Ji-Hu) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia adalah seorang siswa di sekolah tinggi seni bergengsi dan dia memiliki bakat alami untuk melukis. Dia sering merasa cinta kedua kakak perempuannya untuknya terlalu besar. Tanggal Rilis: 3 September 2022


4. The Law Cafe (KBS2)
Kim Jung-Ho (Lee Seung-Gi) adalah pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia sudah menganggur sejak saat itu. 

Dia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung. Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (Lee Se-Young). Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung-Ho telah lama naksir Kim Yoo-Ri.


Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Dia juga didorong oleh keadilan. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya. 

Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi, suatu hari, Kim Yoo-Ri berhenti dari pekerjaannya. 

Dia kemudian membuka "Law Cafe" di gedung yang dimiliki Kim Jung-Ho. Kafe menyajikan kopi dan nasihat hukum. Siapapun bisa mampir dan minum kopi atau mendapatkan konseling hukum.

Tanggal Rilis: 5 September 2022
Waktu Tayang: Senin dan Selasa jam 21:50 waktu korea selatan



5. Once Upon a Small Town (Kakao TV)
Han Ji-Yool (Choo Yeong-Woo) bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya. Kakeknya tidak menyebutkan secara spesifik, tetapi suaranya terdengar serius. Han Ji-Yool memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan. 


Di sana, Han Ji-Yool bertemu dengan Petugas Polisi An Ja-Young (Joy). Ternyata kakeknya sebenarnya sedang tur Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Han Ji-Yool harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun, sementara kakeknya pergi.

Bahkan ketika An Ja-Young sedang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi seorang polisi, dia ingin bekerja sebagai petugas polisi di Desa Heedong, tempat dia dibesarkan. 

Dia biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Dia membantu Han Ji-Yool memecahkan ketidaknyamanan terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

Tayang di KakaoTV, Episode: 12, Tanggal Rilis: 5 September 2022, Waktu Tayang: Senin-Rabu 19:00 waktu korea selatan.



6. Chaser Game (TV Tokyo)
Tatsuya Shindo (Keisuke Watanabe) telah bekerja sebagai pembuat game untuk Dynamic Dream selama 9 tahun terakhir. Dia bermimpi memegang pekerjaan itu sejak dia masih siswa sekolah menengah. Sekarang, Tatsuya Shindo dipromosikan ke posisi manajemen menengah di dalam perusahaan. 

Dia bersemangat untuk bekerja di posisi barunya sebagai manajer, tetapi apa yang menantinya adalah anggota tim yang sulit dihadapi. Sebuah proyek baru juga ditugaskan kepadanya. Saat mengerjakan proyek tersebut, Tatsuya Shindo menemui berbagai masalah. Bisakah dia menyelesaikan proyek dengan sukses?



7. Narco-Saints (Netflix)
Kang In-Gu (Ha Jung-Woo) memulai bisnisnya di negara Amerika Selatan Suriname. Dia didorong ke dalam situasi, di mana dia harus bekerja sama dengan NIS Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo-Hwan (Hwang Jung-Min). Dia dikenal sebagai raja narkoba, yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba dari Suriname.

Jaringan: Netflix
Episode: 6
Tanggal Rilis: 9 September 2022



8. Mental Coach Jegal (tvN)
Jegal Gil (Jung Woo) adalah anggota tim nasional taekwondo, tetapi dia menyebabkan masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menyebabkan dia dilarang dari tim. Kini, Jegal Gil masuk kampung atlet untuk timnas sebagai pelatih mental. Dia mulai bekerja dengan para atlet, termasuk Cha Ga-Eul (Lee Yoo-Mi). Cha Ga-Eul adalah skater kecepatan trek pendek. Dia memenangkan medali emas di kejuaraan dunia, tetapi dia saat ini terperosok dalam kemerosotan. Dia jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain.

Sementara itu, Jegal Gil memusuhi Ku Tae-Man (Kwon Yool), yang merupakan direktur pusat hak asasi manusia dari asosiasi atletik. Ku Tae-Man juga merupakan anggota tim nasional taekwondo dan dialah yang mengubah hidup Jegal Gil. Ku Tae-Man sangat kompetitif dan memprioritaskan hasil di atas hal lain. Park Seung-Ha (Park Se-Young) adalah seorang konselor di desa atlet dan dia bekerja dengan Jegal Gil.

Tanggal Rilis: 12 September 2022 
Waktu Tayang: Senin dan Selasa 22:30



9. Blind (tvN)
Ryu Sung-Joon (TaecYeon), Ryu Sung-Hoon (Ha Seok-Jin) dan Jo Eun-Ki (Jung Eun-Ji) terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban. Ketiga individu ini mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian.

Ryu Sung-Joon bekerja sebagai detektif yang antusias. Dia selalu bertekad untuk menangkap orang jahat. Karena tekadnya, tingkat penangkapannya selalu menjadi yang teratas bagi para detektif. 

Kakak laki-lakinya adalah Ryu Sung-Hoon dan dia bekerja sebagai hakim. Ryu Sung-Hoon adalah seorang perfeksionis dan cukup pintar untuk lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. 

Dia adalah orang yang jujur ​​yang melakukan yang terbaik untuk memberikan penilaian yang adil. Jo Eun-Ki (Jung Eun-Ji) bekerja sebagai pekerja sosial. Dia memiliki hati yang hangat dan penuh keadilan. Dia selalu mengutamakan orang dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

Tanggal Rilis: 16 September 2022 
Waktu Tayang: Jumat dan Sabtu 22:40



9. Love in Contract (tvN)
Choi Sang-Eun (Park Min-Young) adalah seorang wanita yang menarik, dengan bakat dan pesona. Dia bekerja sebagai master pernikahan kontrak. Tugasnya adalah membantu kliennya memiliki kehidupan lajang yang sempurna. 

Dia mengubah dirinya untuk setiap kliennya. Kliennya Jung Ji-Ho (Ko Gyung-Pyo) telah terikat kontrak pernikahan dengannya selama 5 tahun, berjalan pada hari Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu. Jung Ji-Ho adalah pria misterius. Klien barunya Kang Hae-Jin (Kim Jae-Young) adalah aktor populer. Dia memiliki kontrak pernikahan dengan dia pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Choi Sang-Eun terlibat dengan 2 kliennya dan menemukan dirinya dalam cinta segitiga.

Jaringan: tvN
Episode: 16
Tanggal Rilis: 21 September 2022



10. May It Please The Court (Disney+)
No Chak-Hee (Jung Ryeo-Won) bekerja untuk sebuah firma hukum besar. Dia bersedia mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus dan telah menjadi pengacara ace di firma hukum. 

Dia diatur untuk menerima promosi ke posisi mitra, tetapi masalah terjadi pada kasus yang dia terima. Karena ini, dia hampir diskors selama satu tahun. Sebaliknya, No Chak-Hee mulai bekerja sebagai pembela umum. Ia berharap bisa kembali ke posisinya di firma hukum tempatnya bekerja sebelumnya. Sebagai pembela umum, dia berbagi kantor dengan sesama pembela publik Jwa Shi-Baek (Lee Kyu-Hyung).

Jwa Shi-Baek lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial sebagai siswa terbaik. Dia memiliki pilihan untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tetapi dia memilih untuk bekerja sebagai pembela umum. Dia antusias dengan pekerjaannya dan juga memiliki bagian misterius dari kehidupan pribadinya yang tidak diketahui siapa pun.

No Chak-Hee dan Jwa Shi-Baek tidak rukun, tetapi mereka terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. Korbannya adalah orang tua kaya.

Jaringan: Disney+
Episode: 12
Tanggal Rilis: 21 September 2022



11. Seasons of Blossom (Wavve)
Sebuah kisah cinta dan persahabatan antara lima siswa SMA dari Seoyeon High School. Lee Ha-Min (Seo Ji-Hoon) tampak seperti orang yang cerdas, tetapi ada juga kegelapan di dalam pikirannya. 

Han So-Mang ( So Ju-Yeon ) adalah orang yang berhati hangat, tapi dia juga cukup pemalu. Lee Jae-Min (Kim Min-Kyu) adalah siswa populer dengan masa lalu yang menyakitkan. Dia baik kepada semua orang di sekitarnya. Yoon Bo-Mi (Kang Hye-Won) adalah seorang siswa teladan yang manis. Choi Jin-Young (Yoon Hyun-Soo) suka bermain game. Dia bisa tampak tidak ramah dan memiliki kepribadian yang lembut.

Jaringan: wavve
Tanggal Rilis: 21 September 2022
Waktu Tayang: Rabu 17.00



12. Gold Spoon (MBC)
Lee Seung-Cheon (Yook Sung-Jae) adalah seorang siswa sekolah menengah. Keluarganya miskin dan dia benci tinggal di lingkungan yang miskin. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan seorang wanita tua. 

Wanita tua itu mengatakan kepadanya bahwa "Jika Anda membeli sendok emas ini seharga $ 3 dari saya, Anda dapat mengubah orang tua Anda. Anda akan makan 3 kali dengan sendok emas ini dengan seseorang seusia Anda dan di rumah mereka. Orang tua orang itu kemudian akan menjadi milik Anda. orang tua."

Lee Seung-Cheon membeli sendok emas dari wanita tua itu dan makan 3 kali di rumah temannya Hwang Tae-Yong. Ayah Hwang Tae-Yong menjalankan sebuah perusahaan besar. Segera, kehidupan Lee Seung-Cheon berubah.

Jaringan: MBC
Tanggal Rilis: 23 September 2022 
Waktu Tayang: Jumat dan Sabtu 22:00



13. One Dollar Lawyer (SBS)
Cheon Ji-Hun (Namkoong Min) adalah seorang pengacara dengan gaya yang tidak biasa. Rambutnya memiliki gaya perm. Dia hanya mengenakan biaya 1.000 won (sekitar $ 1 USD) untuk layanannya, tetapi dia adalah salah satu pengacara paling terampil di sekitar. Dia bertarung melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka, yang mencoba lolos dengan melanggar hukum.

Baek Ma-Ri (Kim Ji-Eun) bekerja sebagai asisten jaksa setelah lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi. Kakeknya adalah Baek Hyun-Mu (Lee Deok-Hwa), yang mendirikan Firma Hukum Baek yang terkenal dan bekerja di firma hukumnya sebagai pengacara. Kehidupan Baek Ma-Ri berjalan lancar, tetapi hidupnya berubah setelah dia bertemu Cheon Ji-Hun.

Jaringan: SBS
Tanggal Rilis: 23 September 2022
Waktu Tayang: Jumat & Sabtu 22:00-23:10



14. The Empire (JTBC)
Sebuah keluarga telah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum. Mereka menghadapi kehancuran karena skandal.

Han Hye-Ryool (Kim Sun-A) dan keluarganya berasal dari latar belakang hukum. Dia bekerja sebagai kepala tim investigasi khusus di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Suaminya Na Geun-Woo (Ahn Jae-Wook) dan ibunya Ham Gwang-Jeon (Lee Mi-Sook) keduanya bekerja sebagai profesor sekolah hukum. Ayahnya Han Gun-Do (Song Young-Chang) bekerja sebagai pengacara untuk firma hukum terbesar di Korea Selatan.

Han Hye-Ryool menjalankan pekerjaannya sebagai jaksa dengan sangat baik, tetapi orang-orang merendahkan pekerjaannya karena latar belakang keluarganya yang bergengsi. Dia ingin melepaskan diri dari ikatan keluarganya dan memuaskan keinginannya sendiri. Sementara itu, suaminya Na Geun-Woo disebut-sebut sebagai calon presiden. 

Dia tampaknya telah mencapai semua yang dia inginkan dan adalah orang yang baik, tetapi orang-orang tidak tahu siapa dia sebenarnya. Ibu Han Hye-Ryool Ham Gwang-Jeon dan ayahnya Han Gun-Do juga menggunakan hukum sebagai alat untuk menghasilkan lebih banyak uang dan melindungi status mereka.

Jaringan: JTBC
Tanggal Rilis: 24 September 2022
Waktu Tayang: Sabtu dan Minggu 22:30



15. Three Bold Siblings (KBS2)
Kim Tae-Joo (Lee Ha-Na) adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia berhati hangat dan toleran, tetapi dia juga memiliki temperamen yang panas. Dia memutuskan hubungan dengan orang-orang yang tidak dia sukai. Suatu hari, Kim Tae-Joo bertemu Lee Sang-Joon (Lim Ju-Hwan) lagi setelah bertahun-tahun. Mereka bersekolah di sekolah dasar yang sama.

Lee Sang-Joon adalah aktor populer. Dia sensitif, imajinatif, dan cerdas. Dia juga kakak tertua di keluarganya. Sejak kecil, dia sangat disayangi oleh keluarganya. Keluarganya pernah berhutang, tetapi, setelah Lee Sang-Joon menjadi sukses, dia melunasi hutang mereka dan terus mendukung mereka secara finansial. 

Selama syuting untuk proyek akting, Lee Sang-Joon terluka dan pergi ke rumah sakit. Di sana ia bertemu cinta pertamanya Kim Tae-Joo, yang ia kenal ketika ia masih seorang siswa sekolah dasar.

Jaringan: KBS2
Tanggal Rilis: 24 September 2022 - 12 Maret 2023
Waktu Tayang: Sabtu dan Minggu 19:55

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon