Rekomendasi Template Website Media Online Gratis untuk Blogspot

 



Campusnesia.co.id - Saat ini nyaris semua orang bisa membuat media online sendiri dengan membuat website dan mengisinya dengan konten yang sesuai, yang penting harus bertanggung jawab terhadap informasi yang dipublikasi.

Dalam membuat website keperluan skala kecil, banyak platform yang bisa digunakan baik secara gratis maupun berbayar. Umumnya yang banyak digunakan adalah wordpress dan blogspot dari google atau lebih dikenal dengan blogger.

Selain gratis, platform blogger atau blogspot memiliki keunggulan berupa keamanan, kemudahan dalam pengoperasian dan konten yang cepat terindeks di mesin pencari Google.

Agar lebih menarik blog atau website perlu dibarengi dengan template yang menarik pula, tapi tampilan yang menarik saja tidak cukup harus memenuhi unsur template blogger yang baik diantarnya:Responsive, Mobile Friendly, SEO Friendly, sudah menggunakan versi terbaru dari Breadcrumbs, terdapat Related Posts dan tombol Social Share.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan Rekomendasi Template Website Media Online Gratis untuk Blogspot disertai dengan preview template yang sudah kami gunakan.


1. New Minima Light
New Minima Colored Redesign merupakan versi yang lebih sederhana dari template New Minima Colored. Template kali ini sengaja dibuat lebih sederhana sehingga saat proses memuat halaman menjadi akan lebih cepat dan ringan.





 

2. 10 Magz
Berikutnya template blogger premium 10 Magz Responsive Blogger Template (Ten Magz) dari Idntheme. Template ini memiliki tampilan serta layout yang sederhana tapi dengan beberapa fitur yang cukup bermanfaat untuk aktivitas blogging saat ini.

Template 10 Magz cocok untuk sobat yang memiliki blog dengan niche campuran atau biasa disebut blog gado-gado. Bagi yang penasaran, bisa cek link demonya di bagian sidebar dan beberapa fitur unggulan yang ada di dalam template ini.






3. Invert Pro
Invert Pro Responsive Blogger Template adalah template premium yang akan Saya bagikan kali ini. Template Invert Pro ini sudah mendukung tampilan responsive, SEO Friendly, dan masih banyak fitur lain sebagai elemen pendukung dalam mengoptimalkan blog sobat.







Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Rekomendasi Template Website Media Online Gratis untuk Blogspot, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon