Lirik Lagu Pendengar Terbaik oleh Bagas Ran



Campusnesia.co.id - Setelah keberhasilannya merilis sebuah lagu yang berjudul “Cinta Terakhirku” dan “Tuk Apa Bertahan”, Bagas Ran kini akan merilis kembali sebuah karya lagu yang berjudul “Pendengar Terbaik” yang masih di bawah naungan label Indo Semar Records. Lagu ini diciptakan oleh bagas sendiri sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

“Sebenarnya lagu ini udah aku tulis setelah rilisnya lagu “Lelah Menanti” di tahun 2020, tapi karena menurut aku ada part yang kurang jadi aku hold dulu, setelah aku rilis lagu “Lelah Menanti” hingga akhirnya rilisnya lagu “Tuk Apa Bertahan” dan “Ceritakanlah” , akhirnya aku coba buat lanjutin lagu ini” ujar Bagas.

Lagu “Pendengar Terbaik” ini menceritakan kisah tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita dan selalu setia menemaninya, namun setelah penantian panjang  ternyata sang wanita tetap memilih kembali bersama kekasihnya. Pada akhirnya sang pria merasa rapuh namun harus ikhlas menerima kenyataan bahwa ia hanya bisa menjadi pendengar terbaik untuk sang wanita dan tak dapat memilikinya.

Bagi Bagas, lagu ini adalah lanjutan dari kisah dibalik lagu-lagu bagas sebelumnya yang ia tulis sendiri. Mulai dari setia menanti, selalu menemani di saat sulit, selalu berbagi cerita hingga akhirnya ternyata semua harapan sirna, wanita yang ia sukai ternyata kembali untuk bersama kekasihnya

Dalam pembuatan lagu ini bagas dibantu oleh Pramudito sebagai arranger dan Vocal Director dibantu oleh Bowo Soulmate. Saat proses memproduksi lagu ini lumayan cepat walaupun ada sedikit kendala saat-saat terakhir take vocal, saat melakukan take vocal ada beberapa nada improvisasi yang sebelumnya tidak pernah dilakukan bagas, ada sedikit tantangan tapi bagas merasa puas karena berhasil melalui tantangan tersebut, produksi lagu kali ini adalah produksi yang paling maksimal dari produksi lagu sebelum-sebelumnya bagi bagas.

Bagas berharap lagu ini bisa dinikmati oleh para pendengar musik di manapun “Semoga lagu ini bisa mewakili banyak orang yang mungkin merasakan ini juga, dan lagu ini bisa disukai oleh banyak orang” tutup bagas.



Pendengar Terbaik (Lirik)
Malam ini berbeda
Tanpa dirimu di sisiku
Meninggalkan senyum
Dan tawa yang membuat ku rindu
Padamu

Kenangan yang kita lukis bersama
Kau hapus dengan kepergianmu
Membuat ku rapuh
Dan memaksaku untuk sendiri
Bersama sepi

Pergilah tuk sementara
Jaga dirimu di sana
Buatlah kisah yang indah bersama dirinya
Bahagialah tanpa diriku di sana
Walau hati ini yang terluka

Ingatkah janji ku sebelum kau pergi
Aku kan selalu ada di sini, jika kau ingin kembali


Pergilah tuk sementara
Jaga dirimu di sana
Buatlah kisah yang indah bersama dirinya
Bahagialah tanpa diriku di sana
Walau hati ini yang terluka

Jika suatu saat nanti
Dirimu tlah disakiti
Datanglah kembali
Dan temui ku di sini
Ceritakan semua luka
Yang tlah dia beri kepadamu
Biarkan ku menjadi pendengar terbaikmu

Biarkan ku menjadi pendengar terbaikmu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon