Daftar Jasa Sewa Rental Mobil dan Motor Rent Car di Tembalang Semarang Dekat Undip

 

Campusnesia.co.id - Sejak hadirnya ojek online dan taksi online kehadiran sewamobil atau rent car memang sempat tergeser. Akan tetapi bukan berarti tidak ada sama sekali peminatnya.

Bagi mereka yang ingin berkendara seharian baik dalam maupun ke luar kota rent car atau sewa mobil lepas kunci jadi pilihan paling tepat. 

Apalagi untuk bepergian bersama keluarga, teman atau rekan kerja, jika dihitung-hitung biayanya juga lebih murah rent car ketimbang taksi online.

Rentcar atau Rental Mobil adalah penyedia layanan penyewaan mobil dengan cara sewa harian ataupun kontrak dengan menggunakan driver ataupun lepas kunci, pemanfaatan rental mobil ini dapat dikembangkan sebagai terobosan bagi masyarakat atau perusahaan yang tidak memiliki alat transportasi yang akan digunakan untuk operasional.

Rental mobil merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa tranportasi. Jasa yang diberikan adalah dengan menyewakan mobil untuk konsumen yang memerlukan mobil untuk keperluan keberangkatan ke suatu tempat atau ke luar daerah seperti kunjungan keluarga, rekreasi, mudik, dan kebutuhan konsumen lainnya.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan Daftar Jasa Sewa Mobil dan Motor Rent Car di Tembalang Semarang Dekat Undip.


1. Khatulistiwa RentCar
- Melayani sewa mobil Inova, Avanza, Mobilio, brio, pick up dll, dengan driver atau lepas kunci (syarat dan ketentuan berlaku)

- Melayani sewa Sepeda Motor Vario, Beat, Mio, Nmax dll, dengan driver atau lepas kunci (syarat dan ketentuan berlaku)

Alamat:
Dinar Mas Utara V No 59, 
Meteseh, Tembalang, Semarang
No. Telepon: 0852-9080-0633



2. Arif Driver and Car
Melayani pengantaran atau drop, penjemputan ataupun PP, baik silaturahmi, walimahan, wisata kami insyaaAlloh bisa membantu.
No. Telepon: 0857-4058-6559



3. OK Rentcar
No. Telepon: 0856-4000-7120




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Jasa Sewa Mobil dan Motor Rent Car di Tembalang Semarang Dekat Undip. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon