Alur Cerita dan Review Film Korea Carter Ketika Joo Won Jadi Pembunuh Bayaran 2022

 


Campusnesia.co.id - Sejak Michael Bay menggunakan Drone untuk shooting film The Ambulance, kini beberapa sineas film dan drama korea juga turut menggunakannya seperti film The Gray Man dan Drama Korea Admas.

Pengambilan gambar dengan Drone memungkinkan mengcapture angle dan celah-celah sempit yang tak mungkin dilakukan dengan practical efek konvensional serta manuver yang sulit.

Bulan Agustus ini, Netflix kembali menghadirkan film action yang hanya dari trailernya nampak tak biasa dipenuhi adegan action yang sudah menjanjikan, judl film yang saya maksud berjudul Carter.

Duduk di bangku sutradara ada Jung Byung-Gil yang pernah menyutradari The Villainess, Confession of Murder, Action Boys dan naskah ditulis oleh Jung Byung-Gil. IMDb memberi skor 8,1/10 Pada Maret 2021, Joo Won dikonfirmasi untuk membintangi. Pada Mei 2021, Lee Sung-jae mengkonfirmasi penampilannya.

Pembuatan film berlangsung di Osong, Provinsi Chungcheong Utara pada akhir Juni 2021.

Carter adalah film thriller aksi Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Jung Byung-gil, dibintangi oleh Joo Won dalam peran utama bersama Lee Sung-jae, Jeong So-ri dan Kim Bo-min. Film ini berkisah tentang seorang agen amnesia yang dilemparkan ke tengah misi misterius. Itu dirilis pada 5 Agustus 2022, oleh Netflix.



Sinopsis Film Korea Carter 2022
Carter terbangun dua bulan menjadi pandemi mematikan yang berasal dari DMZ yang telah menghancurkan Amerika Serikat dan Korea Utara. 

Tanpa ingatan masa lalunya kecuali perangkat misterius di kepalanya, bom mematikan di mulutnya, dan suara di telinganya yang memberinya perintah untuk menghindari terbunuh, Carter dilemparkan ke dalam operasi misterius sementara CIA dan kudeta Korea Utara mengejar. dia dekat.

Ketika seorang pria bangun, dia tidak ingat apa-apa tentang dirinya sendiri atau bahkan namanya. Pada saat itu, dia menerima pesan dan orang lain mengatakan kepadanya "Namamu Carter (Joo Won)." Dia kemudian terdaftar dalam operasi impor tanpa mengetahui alasannya.



Pemeran Film Korea Carter 2022
Joo Won sebagai Carter
Lee Sung-jae sebagai Kim Jong-hyuk
Jeong So-ri
Kim Bo-min sebagai Jung Ha-na
Jung Jae-young sebagai Dr. Jung Byung-ho
Jung Hae Kyun



Poster Film Korea Carter 2022


Trailer Film Korea Carter 2022




Review Film Korea Carter 2022
Tak sabar rasanya melihat Joo Won, pertama kenal dengan aktor satu ini saat memerankan dokter autis dalam Good Doctor tayang tahun 2013 yang kemudian diadaptasi sebagai series hollywood dengan judul yang sama.

Lalu dala drama yang bertema kedokteran juga berjudul Yong-pal ia berperan sebagai dokter untuk para mafia dengan sangat apik tayang tahun 2015.

Review film Carter yang dibintangi Joo Won coming soon ya.




Bagi sobat yang mau nonton film korea Carter sub indo bisa langsung ke Netflix, klik di sini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys