Url Link Website dan Situs Streaming Game Online

 


Campusnesia.co.id - Game online atau sering disebut dengan Online Games adalah sebuah permainan (games) yang dimainkan di dalam suatu jaringan (baik LAN maupun Internet), permaianan ini biasanya di mainkan secara bersamaan dengan pemain yang tidak terbatas banyaknya. 

Mengutip Kompasiana.com, menurut Ligagame Indonesia (ligagames.com), game online muncul di Indonesia pada tahun 2001, dimulai dengan masuknya Nexia Online. Game online yang beredar di Indonesia sendiri cukup beragam, mulai dari yang bergenre action, sport, maupun RPG(role-playing game).

Awalnya game online ini dibuat untuk dua pemain yang tujuannya pun untuk pendidikan. Permainan daring dimulai sejak tahun 1969, ketika permainan untuk dua orang dikembangkan dengan tujuan awal untuk pendidikan.

Alasan para pelajar yang menyukai game online cukup beragam. Diantaranya adalah game online merupakan sarana hiburan bagi mereka setelah seharian harus berjibaku dengan buku-buku pelajaran. Selain itu ketertarikan terhadap teknologi juga menjadi alasan mereka memilih game online sebagai media bermain.

Tapi kini tidak hanya anak-anak dan remaja saja yang suka memainkan game online, orang tua dan dewasa juga suka memainkannya. Ada yang sekedar jadi hobi melepas penat ada juga yang profesional jadi atlet E-Sport.

Esport adalah singkatan dari electronic sports. Esport adalah jenis olahraga yang menggunakan peralatan elektronik seperti handphone, komputer/PC, atau konsol game seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo. Perlu diketahui bahwa esport adalah istilah yang cukup populer saat ini.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan informasi mengenai daftar Url Website dan Situs Streaming Game Online.








4. counter strike   (https://www.counter-strike.net/)






7. miniclip   (https://miniclip.com/)


8. agame   (https://www.agame.com/)


9. pogo   (https://www.pogo.com/)






12. valorant   (https://playvalorant.com/)


13. clash of clans   (https://clashofclans.com/id/)




15. final fantasy   (https://www.finalfantasyxiv.com/)


16. xbox   (https://www.xbox.com/)


17. callofduty   (https://www.callofduty.com/)



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Url Website dan Situs Streaming Game Online semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon