Rekomendasi Media Online untuk Update Informasi Seputar Drama Korea

 


Campusnesia.co.id - Drama korea, film korea hingga K-pop sudah menjadi bagian dari hiburan masyarakat global tidak terkecuali di Indonesia. 

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru maka kita perlu media online yang membahas dan update seputar korean culture.

Kadang sebelum memutuskan menonton sebuah drama dan film korea, membaca sinopsis hingga review juga penting, biasanya konten seperti ini disajikan oleh media online yang khusus membahasnya.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan informasi seputar Rekomendasi Media Online untuk Update Informasi Seputar Drama Korea.

Apa saja ini daftarnya.


Koreatainment adalah media online yang membahas seputar K-Pop, Drama Korea, Film Korea dan segala sesuatu tentang South Korean Culture dari budaya, fashion, food hingga wisata.

Disajikan dengan bahasa yang sederhana, khusus K-Pop juga dilengkapi update Chart tangga lagu musik korea secara berkala sehingga menambah wawasan kita dalam dunia hiburan korea selatan.


2. Asianwiki
Asianwiki merupakan sebuah situs blog seperti IMDb yang menghimpun hampir seluruh arsip data film atau drama Korea. Baik yang sudah tayang, ongoing, atau yang sudah bertahun-tahun sudah selesai. Di Asianwiki, seluruh drama Korea bisa dinilai langsung oleh para penggunanya.


3. Soompi
Soompi adalah sebuah situs web berbahasa Inggris yang menyediakan liputan mengenai budaya pop Korea. Situs ini menjadi salah satu situs komunitas K-pop terbesar di internasional, kebanyakan berkonsentrasi pada forumnya.


4. Dispatch
Dispatch adalah sebuah situs dan akun Instagram yang mengulas seluk beluk dunia selebritis Korea Selatan. Ada banyak situs yang memberitakan tentang bintang K-Pop, K-drama, atau reality show Korea. Namun tidak ada yang sehebat dispatch dalam memberitakan sesuatu.


5. Campusnesia.co.id
Campusnesia adalah media online yang membahas seputar dunia pendidikan dan hiburan. Pembaca bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik dunia pendidikan, informasi lomba hingga lowongan kerja. Khusus entertainment di dalamnya termasuk review drama korea dan film korea.



Itu tadi guys, Rekomendasi 5 Media Online untuk Update Informasi Seputar Drama Korea. Ada informasi lain? jangan lupa share di kolom komentar ya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon