Cerita Sukses Griya Rias Sabian, Dari Bisnis Rias Pengantin kini Menjelma Jadi Wedding Organizer



Campusnesia.co.id -  Belakangan ini sedang tren sebuah istilah yang disebut Support System, secara harfiah Support system adalah seseorang yang memberi kita kekuatan secara emosional maupun perbuatan langsung. Mereka akan berusaha memastikan bahwa kita selalu berada dalam kondisi yang baik. Jika menemukan kita mengalami stres atau kecemasan, mereka akan berusaha membantu.

Dalam mengelola usaha Support System juga diperlukan, jika suami menjalani usaha istri mendukung dan jika istri berusaha suami juga harus support, akan lebih ideal jika sebuah bisnis dijalani berdua.

Hal ini yang jalani oleh pasangan suami istri asal Dukuh Weron Tegalharjo Pati mas Harso dan mbak Ida, bersama-sama membangun dan mengelola usaha Rias Pengantin dan Wedding Organizer bernama Griya Rias Sabian.

Dimulai sejak keduanya menikah hingga kini sudah dikarunia dua orang anak, awalnya hanya menyediakan jasa rias pengantin hari ini sudah bisa melayani dekorasi, tratak, kursi, perlengkapan pesta, panggung, sound system, foto wedding hingga hiburan organ tunggal.

Bagi pembaca yang punya acara besar atau event organizer dan butuh panggung rigging, mas Harso juga menyediakannya namanya Sabian Rigging cocok untuk acara dangdut, sholawat dan lainnya, soal bongkar pasang juga sudah disiapkan jadi klien tak perlu repot lagi.

Sobat bisa mendapatkan jasa rias pengantin yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan sangat terjangkau dengan kualitas memukau dan siap melayani sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana penyelenggara acara dan pemilik hajatan.

Griya Rias Sabian dimulai oleh mas Harso dan mbak Ida benar-benar merintis dari nol, "waktu anak pertama baru berumur 2 tahun, tahun 2012 istri saya mulai  belajar tata rias dan dengan Bismillah pada tahun 2013 memberanikan diri mulai buka usaha ini" kenang beliau saat ditanya bagaimana sejarah berdirinya Griya Rias Sabian.

Jadi untuk sobat pembaca yang baru mulai usaha jangan pernah merasa terlambat dan minder, belajar dari kisah Griya Rias Sabian kuncinya adalah belajar dan memberanikan diri untuk memulai.

Dalam bisnis rias pengantin dan wedding organizer jam terbang, pengalaman dan portofolio adalah hal yang paling utama, tak perlu diragukan lagi dengan pengalaman bertahun-tahun Griya Rias Sabian siap memberi hasil terbaik, ingin bukti bisa dilihat di akun instagramnya Griya Rias Sabian.

Tak perlu sungkan untuk sekedar bertanya-tanya dan konsultasi, sobat pembaca bisa datang langsung ke galerynya di Desa Tegalharjo Dukuh Weron RT 06 RW V Trangkil Pati atau bisa juga lewat telepon di nomer 085225206662, 085226284442 atau via whatsapp di 085225206662.

Dalam kesempatan berbincang dengan tim Wirausahanesia, mas Harso memberi tips dalam memilih Rias Pengantin dan Wedding Organizer, "Tips memilih Rias Pengantin dan Wedding Organizer agar tidak kecewa sederhana, coba bisa dilihat dari portofolio yang diposting di akun sosial medianya dan video livenya dengan demikian akan membuktikan seberapa  pengalaman dalam menangani setiap acara." jawab pria penyuka olahraga sepeda dan gitar ini.



Penulis
Achmad Munandar

Foto: Griya Rias Sabian



**konten ini juga bisa dibaca di media online Wirausahanesia.com dengan judul "Kisah Sukses mas Harso dan mbak Ida Bangun Griya Rias Sabian, Dari Rias Kini Jadi Wedding Organizer"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys